window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Tank Mobile Legend Terbaik 2018 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Tank Mobile Legend Terbaik 2018

Hero dengan role tank, memang menjadi inti dalam pertahanan sebuah tim.

Mengapa pertahanan?

Seperti yang kita ketahui, bahwa role tank memang cocok digunakan untuk melindungi teman satu timnya. Hal tersebut dikarenakan ia, memiliki HP yang tebel, ditambah lagi dengan item - item yang nantinya ia gunakan.

Nah dalam permainan di Mobile Legend, memang ada sistem buff dan nerf. Untuk itu, kadang kala ada saja beberapa komposisi atau hero - hero terbaik yang sedang populer dikalangan para player. Termasuk juga dalam hal ini adalah hero tanker.

Kali ini, bagi kamu yang ingin mengetahui siapa saja hero - hero tanker Mobile Legend yang sedang populer di 2018 ini, maka kamu bisa menyimak listnya berikut ini :


5. AKAI

5 Hero Tank Mobile Legend Terbaik 2018

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


4. GROCK


Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.


3. HYLOS


Di tengah-tengah pegunungan berkabut dalam Utara mencapai tanah fajar, tinggal perlombaan kuno dan misterius Centaurs. Centaurs ini menjaga air mancur yang didasarkan pada puncak gunung tertinggi. Air mancur ini dikatakan untuk memberikan karunia hidup. Kekuatan gelap telah terus-menerus mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang ditemukan dalam air mancur ini, tapi hanya untuk waktu dan waktu lagi digagalkan oleh centaurs. Namun, seiring berjalannya waktu, centaurs lelah dan gesekan segera memegang. Itu tidak sampai ia tiba. Mana melemparkan penguasaan nya murka nature\ yang ia mampu untuk menghukum para penyerbu air mancur. Hylos telah menjadi figur legendaris dalam sejarah tanah Dawn.


2. LOLITA


Lolita lahir di sebuah desa elven jauh, hidup bahagia, lancar. Begitulah, sampai perang membawa mengakhiri masa damai, Brankas. Seluruh desa dihancurkan dalam perang; keluarganya terkoyak. Sama seperti hidupnya dalam bahaya serius, Rooney, masinis menguasai kota ulama, menemukan dirinya ketika ia adalah melewati dan membawanya kembali ke Eruditio. Untuk menunjukkan rasa terima kasihNya kepada kota, Lolita bergabung penjaga kota dan bersumpah kepada kematian untuk membela kehormatan yang. Bruno sangat dikagumi dan memahami ini muda elf maiden\ Roh, dan jadi dia meletakkan dalam permintaan para ulama kota untuk mereka yang paling maju teknologi kristal--Noumenon energi inti--dan diberikan untuk Lolita. Inti energi kuat ini endows Lolita\'s bingkai kecil dengan kemampuan untuk melaksanakan ledakan besar kekuatan, bahkan memungkinkan dia untuk mengontrol palu mekanik raksasa dengan mudah.


1. JOHNSON


Johnson, dengan sebuah Konstitusi hardy sebagai batu, ketika ia berlari melalui kubah Stadion seperti sebuah truk berat, sorak-sorai gadis meledak terbahak-bahak. Ia memimpin tim untuk mengangkat trofi champion\ dan mencapai puncak hidupnya sebagai quarterback super dengan jutaan penggemar di sekitar. Namun, fortune selalu berubah-ubah. Seorang gadis kecil bergegas ke jalan di tiba-tiba sementara Johnson mengemudi mobil sport. Untuk menghindari memukul pada gadis kecil, mobilnya jatuh parah. Perdarahan besar akan mengambil hidupnya segera dalam satu menit. Pada saat itu, keajaiban terjadi, bahwa puing-puing mobil sport mulai untuk berbaur ke dalam tubuh Johnson\'s oleh kekuatan misteri. Akibatnya, dia tidak hanya hanya selamat dari kecelakaan, juga menjadi manusia baru magis yang dapat mengubah mobil sport.