window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Mobile Legend Yang Paling Berbahaya 2018 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Berbahaya 2018

Setiap hero di Mobile Legend memang memiliki kelebihan, dan kekurangannya masing - masing. Tapi kadang memang ada saja yang kelebihan, kelebihan dalam arti kemampuannya terlalu over power.

Seperti contohnya adalah saat awal - awal dirilisnya hero Lancelot oleh pihak Moonton. Kamu tentu ingat bukan, bagaimana luar biasanya damage hero tersebut.

Memang benar di dalam game Mobile Legend terdapat sistem buff dan nerf untuk menyesuaikan kemampuan - kemampaun setiap hero agar selalu seimbang.

Tapi apakah sistem tersebut berfungsi?

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Berbahaya 2018

Ya saya rasa cukup berguna juga, hehe.. Mengingat memang diperlukannya penyeimbangan atas kemampuan setiap hero agar nantinya gameplay menjadi lebih mengasikkan.

Nah, di tahun 2018 ini, terdapat juga hero - hero dengan kemampuan luar biasa yang dapat kamu coba untuk push rank.

Siapa saja mereka?


5. NATALIA


Natalia dibesarkan dari seorang gadis kecil dengan gereja cahaya dan dilatih menjadi salah satu pembunuh Church\. Phenom muda ini telah meningkat menjadi pembunuh atas gereja melalui bakat luar biasa, tetapi kemudian pada misi satu pembunuhan, dia gagal, menyebabkan nya pendamping untuk bertemu dengan bencana belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia dapat menghindar dari bahaya dengan bantuan Tigreal\'s, ini adalah pasti pukulan yang parah ke bangga Natalia. Untuk membuktikan dirinya sendiri lagi, dia diasingkan dirinya ke pinggiran tanah Kekaisaran dan gereja untuk melaksanakan misi lebih berbahaya. Siapakah target nya? Dia akan mampu memenangkan kembali semua yang dia pernah dimiliki?


4. LANCELOT


Lancelot berasal dari keluarga Baroque di tanah fajar, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku magis yang menyerang, Lancelot, yang hanya telah terbangun dari mabuk, sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menjatuhkan penjaga dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan tetapi segera suku ajaib kembali dan mengalahkannya dalam pegunungan. Setelah datang dalam kontak dengan putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kemurnian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi begitu sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika ia pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi ajaib keluarga Regina, ia mampu mengintegrasikan ke dalam pagar nya, berpuncak pada bayangan langkah manuver. Sekarang ia sekali lagi menjejakkan kaki di ring pertempuran untuk menguji keterampilan baru.


3. LESLEY


Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya memimpin family\ mulia keamanan. Selama serangan oleh keluarga saingan, Lesley\'s ayah dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil father\ nya senapan panjang hitam dan menggenapi misi father\ akhir nya. Air mata yang digulung ke bawah Lesley\ di pipi sebagai dia dipecat ditembak setelah ditembak, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh. Air mata akhir datang sebagai tembakan akhir mengambil terakhir dari laki-laki family\ saingan. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah bangsawan bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley, adalah pembuat Onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir menyebabkan masalah untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley\'s troublemaker\ beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam Lesley\'s hati nurani. Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah bepergian ke tanah berbahaya fajar, Lesley Ikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah dia ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak laki-laki dewasa sekali telah berubah melalui banyak pengalaman hidup ia pergi melalui. Dia memutuskan akan lebih baik untuk memiliki nya adik angkatnya melatih di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang. Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley\'s juga akan dipukul dengan peluru hitam. Cerita anak ajaib yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.


2. JOHNSON


Johnson, dengan sebuah Konstitusi hardy sebagai batu, ketika ia berlari melalui kubah Stadion seperti sebuah truk berat, sorak-sorai gadis meledak terbahak-bahak. Ia memimpin tim untuk mengangkat trofi champion\ dan mencapai puncak hidupnya sebagai quarterback super dengan jutaan penggemar di sekitar. Namun, fortune selalu berubah-ubah. Seorang gadis kecil bergegas ke jalan di tiba-tiba sementara Johnson mengemudi mobil sport. Untuk menghindari memukul pada gadis kecil, mobilnya jatuh parah. Perdarahan besar akan mengambil hidupnya segera dalam satu menit. Pada saat itu, keajaiban terjadi, bahwa puing-puing mobil sport mulai untuk berbaur ke dalam tubuh Johnson\'s oleh kekuatan misteri. Akibatnya, dia tidak hanya hanya selamat dari kecelakaan, juga menjadi manusia baru magis yang dapat mengubah mobil sport.


1. ZHASK


Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.