10 Hero Terpopuler di Game Mobile Legend 2018
10 Hero Terpopuler di Game Mobile Legend 2018

10 Hero Terpopuler di Game Mobile Legend 2018

Berikut ini adalah list hero terfavorit di game Mobile Legend yang saat ini banyak digunakan oleh para player

Hero para player Moba Analog, hehe..

Yakali main di smartphone pake mouse..

Sekarang ini memang pihak Moonton sedang sering - seringnya mengeluarkan hero terbarunya, Maka dari itu penggunaan dari pada hero terfavorit para player Mobile Legend akan terus berganti mengikuti meta.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa hero - hero baru yang dirilis pihak Moonton rata - rata memiliki kemampuan serta damage yang masih sangat OP.

Tapi dengan sistem buff dan nerf bagi hero - hero kekuatan lebih, serta hero terlupakan, saya rasa sudah cukup membuat permainan Mobile Legend kamu semakin menarik dan berwarna.

Untuk saat ini, di tahun 2018, terdapat beberapa hero yang sedang populer - populernya dikalangan para player.

10 Hero Terpopuler di Game Mobile Legend 2018

Siapa saja mereka?

Yuk langsung saja, simak listnya berikut ini :


10. CYCLOPS


Cyclops adalah raksasa dengan hanya satu mata, ya, setidaknya dia di tanah kelahirannya sendiri. Cyclops yang terobsesi dengan bintang-bintang dan langit ketika ia masih kecil. Dia menonton sepanjang hari dan malam dan menemukan kebenaran bahwa planet bergerak sepanjang waktu. Dan seperti gerakan, mengandung kuasa sihir yang luar biasa. Dengan jam pasir untuk memuat dan mengendalikan kekuasaan seperti ini, ia menjadi \'Starsoul Magician\ terkenal ' di kelahirannya. Gerakan planet tidak akan pernah berhenti, maka kekuatannya sangat kuat dan tak terkalahkan, yang, bagaimanapun, membuat dia merasa kesepian. Suatu hari, Cyclops tiba di tanah Dawn selama perjalanan ruang angkasa nya dan ia menemukan kejutan bahwa ada begitu banyak lawan yang kuat yang menunggu dia untuk mengalahkan. \'I datang, aku melihat, aku menaklukkan! \' kata Cyclops.


9. AKAI


Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


8. LESLEY


Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya memimpin family\ mulia keamanan. Selama serangan oleh keluarga saingan, Lesley\'s ayah dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil father\ nya senapan panjang hitam dan menggenapi misi father\ akhir nya. Air mata yang digulung ke bawah Lesley\ di pipi sebagai dia dipecat ditembak setelah ditembak, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh. Air mata akhir datang sebagai tembakan akhir mengambil terakhir dari laki-laki family\ saingan. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah bangsawan bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley, adalah pembuat Onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir menyebabkan masalah untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley\'s troublemaker\ beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam Lesley\'s hati nurani. Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah bepergian ke tanah berbahaya fajar, Lesley Ikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah dia ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak laki-laki dewasa sekali telah berubah melalui banyak pengalaman hidup ia pergi melalui. Dia memutuskan akan lebih baik untuk memiliki nya adik angkatnya melatih di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang. Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley\'s juga akan dipukul dengan peluru hitam. Cerita anak ajaib yang diikuti oleh penembak jitu hitam misterius yang segera menyebar.


7. LANCELOT


Lancelot berasal dari keluarga Baroque di tanah fajar, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku magis yang menyerang, Lancelot, yang hanya telah terbangun dari mabuk, sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menjatuhkan penjaga dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan tetapi segera suku ajaib kembali dan mengalahkannya dalam pegunungan. Setelah datang dalam kontak dengan putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kemurnian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi begitu sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika ia pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi ajaib keluarga Regina, ia mampu mengintegrasikan ke dalam pagar nya, berpuncak pada bayangan langkah manuver. Sekarang ia sekali lagi menjejakkan kaki di ring pertempuran untuk menguji keterampilan baru.


6. ROGER


Roger tinggal di luar hutan yang gelap ke Timur dari gurun megalitikum. Meskipun seorang pemburu yang rendah hati, ia adalah kaya pengalaman, dan diburu untuk mata pencaharian. Banyak binatang yang berbahaya yang tinggal di hutan gelap, tetapi paling menakutkan antara mereka bukanlah makhluk ajaib yang langka, tetapi serigala tua raja \"White Tooth\" yang dipimpin Pak serigala, seratus kuat. Mereka tanpa ampun paket pemburu, dan gigi putih juga menerima berkat gelap kekuatan jahat, kebangkitan kemampuan magis dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan berburu, serigala secara bertahap mulai berkeliaran di luar batas-batas hutan yang gelap, sering menyerang wisatawan di jalan. Dalam semangat keadilan, Roger direncanakan untuk menyingkirkan ancaman ini Umum dan dilacak White Tooth\ langkah. Roger tertangkap dengan dan mengejutkan gigi putih seperti dia melahap seorang gadis kecil, dan dipotong terbuka wolf\ perut. Roger telah mengalahkan gigi putih, tetapi kekuatan jahat bersembunyi dalam gigi putih terkontaminasi pemburu. \"Even yang paling murni hati, seorang pria yang tidak pernah lupa untuk salat di malam hari, akan mampu menghindari berubah menjadi manusia serigala di bawah purnama. \" di bawah panggilan moon\, Roger terkejut untuk mengetahui lama legenda adalah benar. Dia menjadi manusia serigala. Untuk menghindari kehilangan indera sementara berubah dan merugikan keluarganya, Roger tidak memiliki pilihan kecuali melarikan diri jauh dari rumahnya.


5. BALMOND


Orc Bloodaxe terkenal yang hasil antar pembiakan antara darah setan dan lainnya, dan kebiasaan mereka menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi tubuh musuh-musuh mereka dengan darah tercemar merupakan bukti fakta ini. Mereka haus darah dan mencintai perang, dan yang terkuat di antara mereka bernama Balmond.


4. LAYLA


Layla tinggal di dunia ini penuh dengan kekuatan yang disebut yg mencelakakan energi, energi yang buas dan nakal yang menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya untuk menurunkan alasan mereka dan menjadi teramat sangat ganas. Energi ini memiliki semua tapi dihapuskan dunianya, sampai suatu hari ayah Layla\'s menemukan cara untuk menggunakan pistol ditempa dari sihir besi dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi yg merusakkan. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan mati, tetapi tidak sebelum memberikan pistol selesai Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran yg mencelakakan energi.


3. ALUCARD


Ketika hanya seorang anak, kedua orang tua Alucard\'s dibunuh oleh setan dan dia dipenjara dan menderita gambar kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan, sampai akhirnya ia diselamatkan oleh setan pemburu dan diangkat oleh mereka. Dari usia muda, ia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrim untuk lomba setan. Undang-undang besi tiga dari pemburu setan: tidak bersumpah demi tentara. Spare tidak satu pun dari demonkind. Tidak pernah berhenti melaksanakan misi.


2. ZILONG


Zilong adalah anak naga besar, disumpah untuk menjelajah dari dunia untuk dunia membantu penguasa bijaksana keputusan Dragon\. Setiap kali seorang raja baru yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghapus semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan tombak pertempuran teknik yang diberkahi kepadanya oleh naga besar.


1. MIYA


Miya lahir di dalam Bait Suci bulan dan belajar keras untuk satu hari menjadi layak pengorbanan untuk dewa bulan. Tapi ketika api perang ras manusia dan Orc mencapai tepi terang bulan bulan elves\' lakeside habitat, Miya bangkit dan membimbing dia senegara atas penyerbu asing. Meskipun upaya terbaik mereka, Miya dan elf sesama dia akhirnya dipaksa oleh gerombolan musuh tak terhitung untuk membuat berdiri terakhir di dalam Bait Suci bulan. Seperti Miya berlutut di tengah-tengah Bait menawarkan doa-doa untuk terakhir kalinya, hanya sebagai tentara besar laki-laki dan Orc untuk menghancurkan tempat suci, sebuah keajaiban terjadi. Dewa bulan menjawab doa Miya\'s dan memberkati dia hancur dengan berkat kuno dan kuat. Miya dipertahankan busur dan menembak panah, yang berubah menjadi Roh eagle oleh kekuatan bintang, membelah tentara musuh terbelah. Miya memimpin senegara nya dari Bait Suci, hujan shower bintang-tempa panah atas musuh dengan setiap tarikan busur nya. Sementara itu eagle nya melayang di atas musuh, singling mereka dan menyerang mereka. Seperti gelombang yang jatuh, manusia dan Orc cepat mulai mundur. Miya dan senegara nya merampas tepi dewa bulan, dan bulan elf diakui Miya dan elang Roh Nya sebagai dewa bulan yang menjelma. Miya muda tahu dalam hatinya bahwa jika masalah ini tidak berhenti di akar, perang tidak akan pernah berakhir. Dengan berkat God\ bulan, ia berangkat di perjalanan ke tanah fajar, berharap untuk menemukan seorang raja yang dapat membawa perdamaian dan ketertiban kembali kepada dunia ini.

Baca juga:

Your Reactions: