Update'an Terbaru Tentang Penyesuaian AFK di Mobile Legend
Update'an Terbaru Tentang Penyesuaian AFK di Mobile Legend

Update'an Terbaru Tentang Penyesuaian AFK di Mobile Legend

Di tinggal saat sedang asik - asiknya memanglah menyakitkan. Nah mungkin dengan penyesuaian berikut ini sudah dapat menjadikannya setimpal

Tak terasa sekarang ini Mobile Legend sudah memasuki season 7 , dan kabar baik bagi orang yang sering terkena bacot - bacot crew dan juga AFK.

Karena baru - baru ini, Moonton selaku pengembang game Mobile Legend telah melakukan beberapa penyesuaian pada pelanggaran prilaku yang dimikian.

Berikut adalah pembaharuan dari pihak Moonton tersebut :


Untuk membuat lingkungan game yang baik, kami telah menindak lanjuti masalah AFK dan pelanggar peraturan sejak Game dirilis. Dalam versi sebelumnya, kami menghukum Player AFK dengan skors, bagaimanapun, ini menyebabkan Player yang tidak bersalah terkena hukuman juga, sesuai dengan Sistem AFK bekerja. Dalam versi ini, kami harap membuat penyesuaian yang bisa mengatasi masalah ini.
  1. Untuk Player yang telah melakukan AFK sejak dimulainya game, selama Anda kembali ke dalam game dan bermain dengan baik (Mendapatkan Silver, Gold atau MVP selama menang), kami akan mengurangi hukumanmu. --- Kemenangan adalah syarat wajib untuk memenuhi kriteria ini, karena jika Anda telah keluar dari pertandingan dan menyebabkan teman Anda kalah, Anda telah mengganggu kenyamanan bermain timmu.
  2. Untuk Player yang terpaksa AFK karena masalah jaringan, kami akan memeriksa koneksi Anda yang mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk menentukan hasilnya. --- Kami juga menyarankan para Player untuk bermain pada saat koneksi jaringan Anda sedang baik! Anda harus bertanggung jawab terhadap tim Anda.
  3. Tindakan pencegahan telah diperpanjang hingga Rank Master, jika Anda mengalami AFK dan tidak berada di Lobby, Anda mungkin terlindungi jika bisa mendapatkan Medali Gold atau MVP pada hasil pertandingan. Perlindungan ini akan mencegahmu kehilangan bintang jika memenuhi kriteria, hanya bisa digunakan sekali dalam sehari --- Kami telah merilis fitur ini dan mungkin di waktu yang akan datang, kami akan meningkatkan Tindakan Pencegahan untuk Rank yang lebih tinggi, bagaimanapun, karena pada tinggkat yang tinggi, tidak banyak ditemukan tindakan AFK, kriterianya juga akan diperketat.
  4. Kami telah merevamp Sistem Report Feedback, Sistem Report Feedback yang baru akan lebih singkat dan akurat.

Untuk saran –MVP tidak kehilangan bintang– dari para Player, kami pikir ini mungkin akan menyebabkan para Player di dalam game menjadi jarang berkontribusi dalam tim dan hanya mementingkan stat sendiri, atau mungkin memilih Hero yang lebih mudah mendapatkan MVP. Inilah kenapa, kami menyimpan saran ini paling akhir, diwaktu yang sama, kami menerima saran para Player kapanpun, kami akan menanggapinya dengan serius.

Baca juga:

Your Reactions: