window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Review Map Baru Mobile Legend Yang Akan Membuat Permainan Kamu Semakin Berwarna - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Map Baru Mobile Legend Yang Akan Membuat Permainan Kamu Semakin Berwarna

Setiap permainan memang memiliki ciri khasnya masing - masing, termasuk dalam hal ini adalah dari segi tampilan gambarnya. ada yang masih memiliki kualitas kurang, tapi ada pula yang sudah bagus grafiknya.

Nah bagi kamu para pecinta Mobile Legend, sepertinya akan ada kabar baik dalam hal penyesuaian tampilan gameplay Mobile Legend yang akan terlihat lebih fresh.

Review Map Baru Mobile Legend Yang Akan Membuat Permainan Kamu Semakin Berwarna

Yap, sepertinya pihak Moonton akan segera meluncurkan tampilan map terbarunya yang terlihat lebih keren dan bersih tentunya..

Tampilan secara keseluruhan bisa kamu lihat di video berikut :


Nah dilihat dari video diatas, apakah menurut kamu map baru itu lebih baik dibandingkan dengan yang lama?

Jika dinilai dari segi tampilan, menurut saya sih memang pada map terbaru tampilannya terlihat lebih bersih, mulai dari semakin sedikitnya gelombang - gelombang yang terdapat pada tembok - tembok, yang kini telah sudah menjadi terlihat lebih rata, dan rapi.

Meskipun pada dasarnya map terbaru itu masih sangat mirip dengan yang lama, akan tetapi dalam hal pembaharuan map ini juga saya bisa katakan sebuah langkah yang tepat untuk membuat para player Mobile Legend semakin mencintai game kesayangan mereka.


Dan sampai artikel ini dibuat, map tersebut sudah bisa dicoba pada server advance. Lalu untuk bisa digunakan pada server original, saya rasa kamu harus menunggunya sampai 1 bulan kedepan.