Review Bane Rework Mobile Legend Mulai Dari Skill dan Build Yang Cocok Untuknya
Review Bane Rework Mobile Legend Mulai Dari Skill dan Build Yang Cocok Untuknya

Review Bane Rework Mobile Legend Mulai Dari Skill dan Build Yang Cocok Untuknya

Bane di rework?, yaps, beginilah tampilannya yang baru

Bane merupakan hero spesialis push.

Itu dulu..

Untuk Bane yang jaman now ini, ia memang masih memiliki kemampuan untuk melakukan push tower, hanya saja memiliki perbedaan yang lumayan signifikan.

Review Bane Rework Mobile Legend Mulai Dari Skill dan Build Yang Cocok Untuknya

Selain dari skill - skill yang dimiliki, tampilan hero Bane inipun mendapat perubahan, dimana perubahan tersebut bisa kamu lihat seperti berikut ini :


Dari segi tampilan menurut saya sih, makin lucu, hehe..

Selanjutnya perubahan terhadap skill milik Bane adalah sebagai berikut :
  • Shark Bite (pasif) : Setiap 6 detik sekali, damage fisik Bane bertambah sebesar 60%, damage splash 100%, serta memberikan efek slow ke musuh. Bedanya, Shark Bite versi rework punya tambahan pengurangan cooldown 0,5 detik untuk skill ini kalau lo berhasil menyerang musuh yang terkena tanda "Inked" dari skill Crab Claw Cannon.
  • Crab Claw Cannon (Skill 1) : Bane akan menembakkan meriam ke arah musuh dengan damage sebesar 225 (+160% ekstra serangan fisik)
  • Rum (Skill 2) : Saat kamu menggunakan skill 2 ini, Bane akan meminum anggur favoritnya. Hal ini akan memberikan efek heal pada Bane, sama seperti skill 2 yang dulu. efek heal berfngsi untuk menambah HP sendiri sebesar 260 (+200 magic power) dan kecepatan gerak sebesar 30%. Bedanya, efek heal cuma berlaku pada diri sendiri, enggak seperti sebelumnya yang juga bisa nge-heal hero teman.  skill ini juga bisa digunakan untuk menyerang. Selama 5 detik, Bane bisa menyemburkan racun ke arah musuh dengan magical damage sebesar 100-200 (+120%-240% ekstra serangan fisik). Jumlah damage tergantung pada efek "botol" yang tampak saat menggunakan skill ini. Semakin penuh botol, damage yang ditimbulkan akan semakin tinggi.
  • Deadly Catch (Skill Ultimate) : Bane mengeluarkan serangan area berupa pusaran air berisi gerombolan ikan hiu yang bisa menyerang dua musuh sekaligus dengan damage fisik sebesar 80 (+50% ekstra serangan fisik). Skill ini juga bisa memberikan damage kepada Turret musuh sebesar 15%.

Dilihat dari skill yang dimiliki Bane rework diatas, perubahan - perubahan memang banyak terjadi, mulai dari skill 1 yang mulanya hanya menyerang 1 target saja, kini menjadi memiliki serangan area damage.

Lalu skill 2 milik Bane yang awalnya bisa mengheal HP teman, kini hanya bisa menambah HP milik Bane sendiri, juga ditambah dengan kemampuan skill yang mampu digunakan double dan efek selanjutnya dari skill ini adalah menyerang musuh yang lagi - lagi juga fokusnya adalah area.

Terakhir adalah ultimate miliknya yang jika dulu mngeluarkan kapal untuk menyerang ke arah 1 garis lurus, kini semua itu berubah menjadi pusarah hiu yang mampu melock target secara otomatis.

Selain target musuh, skill ini juga bisa digunakan untuk target tower, hal tersebut sesuai dengan peran hero Bane yang dulu, yaitu spesialis push tower.


BUILD HERO BANE


Sebagai seorang fighter, tentunya dalam hal penggunaan gear yang cocok dengan Bane adalah, jenis gear yang mampu memberikan ia tampaban damage beserta daya tahan agar mampu melawan musuh di garis depan saat terjadinya gank.

Jadi rekoemndasi saya tentang build Bane adalah sebagai berikut :
  1. Endless Battle : pasif untuk +65 physical attack, +25 magic power, +250 HP, +300 mana, +5% movement speed, +15% lifesteal
  2. Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  3. Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magic resistance, +5% lifesteal
  4. Blade Armor : pasif untuk +90 armor, keunikan memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerang ketika serangan dasar diterima
  5. Brute Force Breastplate : pasif untuk +770 HP, +45 armor
  6. Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


Nah itulah sedikit gambaran tentang hero Bane mobile legend setelah mendapatkan perubahan dari mulai tampilan, dan skill yang dimiliki.

Jadi bagaimana menurut kamu, apakah hero ini tidak akan menjadi hero yang terlupakan kembali?, hehe..

Baca juga:

Your Reactions: