window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Komposisi Terbaik Mobile Legend di Meta Season 7 Tahun 2018 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komposisi Terbaik Mobile Legend di Meta Season 7 Tahun 2018

Kesel sering kalah, dan tidak bisa push ranking dengan cepat secara menang terus?

Sebenarnya banyak hal yang menyebabkan para player Mobile Legend mengalami kekalahan saat pertandingan, khususnya ranked.

Hal yang utama yang menjadi masalah adalah pada saat pemilihan hero.

Meskipun pada dasarnya anda bisa pro menggunakan salah satu hero, akan tetapi hal tersebut tidak akan memberikan fungsi yang signifikan apabila tak diimbangi dengan pemikiran yang mengarah ke lebih baik menggunakan hero penangkal musuh ketimbang bersikeras menggunakan hero yang anda pro saja.

Komposisi Terbaik Mobile Legend di Meta Season 7 Tahun 2018
Sumber Gambar : https://ggwp.id/

Dalam hal ini adalah setidaknya tingkat ranked anda sudah epic, sebab dengan telah mencapai divisi tersebut, saya rasa anda sudah pasif menggunakan banyak jenis hero.

Seperti contohnya di tim musuh terdapat Hayabusa, maka untuk menangkalnya di dalam tim anda setidaknya ada salah satu yang menggunakan hero Saber.

Nah sebelumnya di game Mobile Legend telah banyak terlahir meta - meta unik, seperti meta mage, meta tank, dan lain sebagainya.

Untuk kali ini pun meta tersebut telah berubah kembali, dimana komposisi hero dalam 1 tim yang sering di gunakan saat ini adalah sebagai berikut :


5. TANK



AKAI

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


GROCK

Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.



4. FIGHTER


ROGER

Roger tinggal di luar hutan yang gelap ke Timur dari gurun megalitikum. Dia adalah seorang pemburu kaya pengalaman yang perburuan untuk mata pencaharian. Banyak binatang yang berbahaya yang tinggal di hutan yang gelap, dan paling menakutkan di antara mereka aren\'t makhluk ajaib yang langka tetapi serigala tua raja \"White Tooth\" yang memimpin pak serigala seratus kuat. Mereka koperasi paket pemburu, dan gigi putih juga menerima pengaruh kekuatan jahat yang terbangun kemampuan magis dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan mereka berburu, serigala secara bertahap mulai berkeliaran di luar batas-batas hutan yang gelap, sering menyerang wisatawan di jalan. Dalam semangat keadilan, Roger direncanakan untuk menyingkirkan kerugian ini Umum dan langkah-langkah dilacak putih Tooth\. Roger tertangkap dengan dan blindsided gigi putih seperti yang ia melahap gadis kecil, dan Roger dipotong terbuka wolf\ perut. Roger telah mengalahkan gigi putih, tetapi kekuatan jahat bersembunyi dalam gigi putih terkontaminasi pemburu. \"Even yang paling murni hati, seorang pria yang tidak pernah lupa untuk salat di malam hari, akan mampu menghindari berubah menjadi manusia serigala di bawah purnama. \" di bawah panggilan moon\, Roger terkejut untuk mengetahui lama legenda adalah benar. Dia menjadi manusia serigala. Untuk menghindari kehilangan indera sementara berubah dan merugikan keluarganya, Roger tidak memiliki pilihan kecuali melarikan diri jauh dari rumahnya.


ZILONG

Zilong adalah anak naga besar, disumpah untuk menjelajah dari dunia untuk dunia membantu penguasa bijaksana keputusan Dragon\. Setiap kali seorang raja baru yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghapus semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan tombak pertempuran teknik yang diberkahi kepadanya oleh naga besar.


BALMOND

Orc Bloodaxe adalah keturunan dari kawin silang antara setan darah dengan setan lainnya. Adat mereka menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi seluruh tubuh musuh termasuk hewan. Mereka haus akan darah dan sangat mencintai perang. Yang terkuat di antara Orc Bloodaxe bernama Balmond yang dijuluki sang Pengamuk. Tak ada satupun yang mampu menghindari serangan kapak raksasa miliknya.


3. MAGE

ZHASK

Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.


FASHA

Manusia Gagak Askati Forest merupakan satu dari ras tertua yang masih ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu di bawah pimpinan Crow King Osana di mana mereka menyempurnakan sihir Arts of Sky yang sangat disegani. Para gagak tersebut memiliki kesempatan untuk memiliki awakened blood dan dapat menggunakan sihir tersebut untuk melayang tinggi, melintasi langit, dan memiliki kemampuan untuk untuk menerjang dari jarak yang luar biasa jauh.

Putri Fasha lahir dengan tipe darah yang tidak diketahui yang menurut ceritanya dapat menampung potensi luar biasa jika diaktifkan, namun sayangnya tidak ada yang tahu bagaimana caranya membangkitkan kekuatan darahnya tersebut. Darah Fasha yang begitu spesial mulai menyusahkan. Beberapa orang serakah mulai mencoba mengambil darah tersebut untuk kepentingan sendiri.

Suatu hari, Alice menginvasi Askati Forests dan hari tersebut adalah hari di mana Fasha menikah bersamaan dengan umurnya yang menginjak 23 tahun. Peristiwa spesial tersebut pun ditujukan untuk membangkitkan kekuatan terpendamnya. Alice yang  waktu itu menyerang membunuh begitu banyak gagak, bahkan sang raja gagak Osana pun terbunuh. Fasha yang melihat hal tersebut berubah karena kekuatannya mulai bangkit. Matanya mulai terlihat gelap, dan satu sisi rambutnya mulai berubah menjadi putih. Ia berteriak kencang ke langit dan meluncurkan serangan magis yang deras untuk mengusir Alice.

Verri, sang kekasih Fasha yang sudah mencintainya sampai mati tidak ingin kekasihnya menderita karena kegelapan sendirian. Ia memutuskan untuk menemani Fasha ke manapun ia pergi dan memanfaatkan sihir miliknya untuk terhubung secara permanen ke kekasihnya tersebut. Fasha sangat berharap kekuatannya tidak pernah bangkit, dan ia berharap agar tempat asalnya juga tidak hancur. Namun si penyihir jahat Alice telah merusak segalanya, dan inilah saatnya untuk membalaskan dendam. Ternyata kekuatan Fasha yang bangkit bahkan sampai membuatnya buta, dan raja gagak Osana tewas, semuanya karena ulah Alice. Seandainya bertemu di dalam game, apakah Fasha bisa membalaskan dendam dan membunuh Alice? 


KAGURA

Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.



2. MARKSMAN

IRITHEL

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika ia masih seorang gadis kecil. Di bawah bimbingan Raja hutan, smilodon perempuan yang telah saja melahirkan mengadopsi padanya. Dilindungi oleh Ibu smilodon, smilodon Leo kecil dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertarungan wilayah, terluka parah smilodon ibu. Ketika Irithel dan \"brother\ nya" Leo pergi ke kota untuk memperoleh pertolongan, mereka ditangkap sebagai \"smilodon children\" oleh slaveholder. Ketika kucing elf mage - Nana disahkan oleh dan couldn\'t melihat mereka mendapatkan dipukul hingga mati, ia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya untuk menyelamatkan anak-anak miskin ini 2. Dengan bantuan dari Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan memerangi keterampilan sementara Leo tumbuh smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan percaya temannya hanya - Leo.


YI SUN-SHIN

Chungmugong Yi Sun-shin adalah seorang Jenderal terkenal di Asia Raya. Ia adalah sangat setia dan kehebatan. Pada saat Kapan bangsa itu berada dalam bahaya, Yi Sun-shin membangun angkatan laut yang kuat dan menciptakan \'turtle ship\ besi lapis baja ', membuat kontribusi yang tak terhapuskan kerajaan Korea untuk mendominasi di sekitar wilayah laut. Kura-kura besi \'Wherever kapal-kapal berlayar pada, wilayah laut milik me. \' kata Yi. Yi adalah sangat baik pada sebagian besar \'overtaking dengan minority\ '. Di bawah kepemimpinan padanya, Angkatan Laut Korea mengalahkan lebih dari 330 kapal perang musuh dengan hanya 12 kapal, memperoleh kemenangan besar pertempuran Myongryang. Sampai hari ini, legenda umum Asia masih hidup di dalam hati people\.


1. SUPPORT/ASSASSIN



DIGGER

Sarjana dan pemikir dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Di sinilah tempat tinggal Diggie yang sering diabaikan. Banyak don\'t memberikan melihat kedua ke Diggie karena nya bingkai yang kecil, sampai mereka datang atas Nya penelitian dalam chronoscience. Diggie mencintai jam, ia percaya bahwa dalam permainan mekanik kecil ini terletak lebih banyak namun harus menemukan rahasia. Melalui penggunaan \"Time Nest\ nya" Diggie dapat mengontrol aliran waktu. Dia juga mampu melepaskan teman-temannya dari belenggu fisik waktu, mengambil mereka dengannya. Hati-hati meskipun, jika Anda marah padanya, bersiaplah untuk rasa mencemoohkan mencemoohkan \'Time Bomb\'!


LANCELOT

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di tanah fajar, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku magis yang menyerang, Lancelot, yang hanya telah terbangun dari mabuk, sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menjatuhkan penjaga dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan tetapi segera suku ajaib kembali dan mengalahkannya dalam pegunungan. Setelah datang dalam kontak dengan putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kemurnian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi begitu sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika ia pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi ajaib keluarga Regina, ia mampu mengintegrasikan ke dalam pagar nya, berpuncak pada bayangan langkah manuver. Sekarang ia sekali lagi menjejakkan kaki di ring pertempuran untuk menguji keterampilan baru.

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di tanah fajar, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku magis yang menyerang, Lancelot, yang hanya telah terbangun dari mabuk, sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menjatuhkan penjaga dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan tetapi segera suku ajaib kembali dan mengalahkannya dalam pegunungan. Setelah datang dalam kontak dengan putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kemurnian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi begitu sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika ia pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi ajaib keluarga Regina, ia mampu mengintegrasikan ke dalam pagar nya, berpuncak pada bayangan langkah manuver. Sekarang ia sekali lagi menjejakkan kaki di ring pertempuran untuk menguji keterampilan baru.


SABER

Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia lebih kuat dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar utama yang menggunakan teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke setiap tempat atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada tempat ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.



PENUTUP

Nah itulah beberapa hero yang termasuk komposisi meta terbaik saat ini.

Meskipun pada dasarnya yang membuat kemenangan itu terasa mudah bukanlah metanya, melainkan bagaimana kemampuan anda berbaik, kekompakan karena ini moba, dan pemilihan hero tanpa dasar ingin menang sendiri.