window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Ini Penting Banget, Pengetahuan Tentang Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Penting Banget, Pengetahuan Tentang Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Emblem memang merupakan salah satu hal yang lumayan memberikan pengaruh signifikan di dalam game.

Apalagi bila saat masih dalam keadaan early game, dimana saat - saat di awal tersebut, antara musuh maupun tim anda belumlah memiliki build gear yang lengkap.

Jadi jika dalam keadaan demikian, maka yang paling menentukan anda bisa mengalahkan musuh adalah level dan penggunaan set emblem yang tepat.

Nah, baru - baru ini para player di server advance telah disuguhkan dengan pembaharuan tampilan sistem emblem Mobile Legend.

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan pihak Moonton tentang update'an mereka berikut ini :

Ini Penting Banget, Pengetahuan Tentang Pembaharuan Sistem Emblem Mobile Legend

Sistem Emblem Baru:

Dear Player, sistem Emblem yang lama telah bersama dengan kami selama lebih dari satu tahun. Seiring berlalunya waktu, kami telah menemukan beberapa kekurangan di dalam sistem. Contohnya, 6 Set Emblem tidak dibuat khusus untuk Role, Player memiliki pilihan yang terbatas dan kurang fokus terhadap Emblem. Hasilnya, kami secara substansial mengatur dan memperbarui sistem Emblem. Kami harap Anda menikmati sistem baru dan memberikan kami Feedback yang berharga dari Anda.


Deskripsi Sistem Emblem Baru

  1. Untuk membuat setiap Set Emblem lebih unik dan dibedakan, kami telah mengatur ulang Build dan atribut 8 Set Emblem yang lama, sekarang setiap Set Emblem akan menjadi lebih cocok dan ditingkatkan untuk setiap Role.
  2. Set Emblem terbaru untuk Marksman - Emblem Custom Marksman ditambahkan
  3. Sistem Talent Emblem terbaru ditambahkan: Setiap Talent Emblem akan dibuka ketika Set Emblem yang sesuai telah mencapai Lv.15. Setiap Set Emblem memberikan 8 sampai dengan 9 macam atribut dan Talent dengan efek yang unik. Anda dapat menciptakan hampir ratusan kombinasi Talent sesuai dengan pilihan Anda. Hanya dengan Set Emblem yang benar, Hero Anda akan dapat memberikan yang terbaik dalam Battleground! (Mohon cek lebih banyak rincian di Aturan Set Emblem di dalam Game)
  4. Karena sistem Emblem baru telah hadir, kami telah membuat ulang UI Emblem untuk membuat Anda lebih mudah memahami sistem baru dengan efek visual yang diperbarui.
  5. Perubahan aturan untuk membuka Set Emblem: Pada awalnya, Anda hanya memiliki Set Emblem biasa secara gratis. 7 Set lainnya akan tersedia ketika akun Anda mencapai Lv.10, Anda dapat membuka 2 Set Emblem secara gratis. Setelah itu, Anda harus membuka Set Emblem dengan menggunakan Magic Dust atau Diamond. Membuka gratis akan diberikan sesuai dengan jumlah Set Emblem Anda sekarang.
  6. Perubahan Cost untuk Upgrade Set Emblem: Kami telah mengatur ulang setiap atribut Set Emblem dan Upgrade Cost untuk membuat Upgrade lebih masuk akal. Jumlah Cost kurang lebih akan sama seperti sebelumnya. Level Emblem Anda yang sekarang akan disimpan. Perubahan adalah sebagai berikut:



Changes are as follows: