window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Bisa Jadi Adalah Penerus Lancelot - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gusion Mobile Legend, Assassin Yang Bisa Jadi Adalah Penerus Lancelot

Seakan tak mau kehilangan pamornya, Game besutan Moonton ini seakan terus berkembang dan semakin memanjakan para pemainnya.

Termasuk salah satu cara yang dilakukan oleh pengembang Game Mobile Legend tersebut adalah dengan terus menghadirkan hero - hero baru.

Kali ini pihak Moonton menghadirkan hero assassin bernama Gusion.

Bila kita nilai dari segi tampilan, hero Gusion ini memang lumayan keren, ya menurut saya standar lah, hehe..

Tapi masalah tampilan memang bukanlah sesuatu yang begitu diperhitungkan dalam Mobile Legend, khususnya dalam pertandingan ranked.

Yang lebih menjadi perhatian atau suatu hal yang menjadikan salah satu hero tersebut unggul adalah dari segi kemampuan yang dimilikinya.

Dimana apabila hero Gusion ini memiliki skill yang apik, maka tak perlu dinilai dari tampilan, hero ini akan sering menjadi rebutan para player Mobile Legend.

Nah sekarang pertanyaannya apakah hero Gusion ini memiliki skill yang patut diperhitungkan?

Untuk menilainya, maka silahkan simak beberapa kemampuan yang dimiliki olehnya berikut ini :

Gossen Mobile Legend, Assassin Yang Bisa Jadi Adalah Penerus Lancelot
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=Q_XM1X-DjnI

SKILL HERO GUSION



  • Dagger Specialist(pasif) : memberikan tambahan damage dari HP musuh setelah musuh tersebut mendapat tiga stack dari serangan. 
  • Sword Spike : Gossen akan melempar dagger dengan arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan Anda bisa menyerangnya kembali dengan skill seperti teleport
  • Shadowblade Slaughte : melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, Anda bisa membalikkan lagi pisau tersebut dengan damae 70 (+30% Extra Physical ATK).
  • Incandescent(ultimate) : memungkinkan ia untuk melakukan gerakan semacam teleport ke arah musuh. Dengan mengaktifkan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.


Nah setelah membaca gambaran skill Gusion diatas, Jadi bagaimanakah pendapat anda tentang hero ini?

Layak untuk dibeli atau tidak?