Gear Hero Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat
Gear Hero Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat

Gear Hero Saber Mobile Legend Terbaru Paling Kuat

Saber gak guna?, coba pikir lagi deh...

Saber merupakan hero assassin yang memang betul - betul memiliki peran sebagai pencyduk hero carry maupun support dan mage musuh.

Hal tersebut memang sesuai dengan peran daripada hero assassin, yang dimana rata - rata semuanya memiliki kemampuan serangan cepat secara tiba - tiba.

Sebut saja seperti Natalia yang bisa - bisa secara mendadak nonggol di depan kamu, lalu ada Gossen juga Helcurt yang memiliki kemampuan untuk menghilang ke target yang ditentukan, skill menghilang tersebut akan berguna apabila dimanfaatkan pada saat gank, untuk langsung menuju hero musuh yang dianggap berbahaya.


Dan sesuai dengan yang kita bahas saat ini, Saber pun memiliki kemampuan tersebut, dimana bila dilihat dari skill yang dimilikinya.

Tapi sebelum masuk ke bagian skill tersebut, ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu dengan hero jadul yang masih populer bagi player Mobile Legend ini.

Berkenalannya dengan cara memahami sedikit latar belakang Saber berikut :

Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia lebih kuat dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar utama yang menggunakan teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke setiap tempat atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada tempat ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.


Nah agar anda nantinya bisa lebih pasif menggunakan hero ini, maka saya sarankan untuk anda memahami terlebih dahulu tentang kemampuan - kemampuan yang dimiliki, serta efek - efek apa saja yang ditimbulkan nantinya saat musuh terkena serangan dari Saber.

Bukan tanpa alasan saya menyarankan hal tersebut, sebab dalam hal memahami keseluruhan hero tersebut memang penting. Alasannya adalah karena dengan begitu kita akan mudah memprediksi dan membaca situasi dalam keadaan tertentu di saat ada di dalam situasi pertempuran 1 vs 1, pertempuran tim, maupun dalam keadaan yang kurang begitu beruntung.

Dalam hal penggunaan hero Saber, maka skill yang harus anda pahami adalah sebagai berikut :
  • Enemy Bane(pasif) : Setiap serangan akan menurunkan armor target hingga 10x selama 5 detik
  • Flying Sword : Melempar 4 pedang terbang dengan memberikan 160 pts serangan fisik dan pedang akan memutar untuk beberapa waktu dan akan kembali lagi ke Saber.
  • Charge : Serangan menuju ke tempat yang di tentukan memberikan 80 pts serangan jika mengenai musuh.
  • Triple Sweep : Menyerang hero lawan dengan memukul ke udara dan memberikan 3 pukulan berturut turut setiap pukulan memberikan 220 pts serangan 

Setelah memahami kemampuan Saber tersebut maka selanjutnya kita akan masuk kedalam build hero Saber terbaru.

Skill Saber yang paling berbahaya adalah Ultimatenya, jadi pada dasarnya dalam penggunaan gear yang demikian, maka harusnya kita membutuhkan gear yang dapat mengurangi cooldown skill.

Tapi itu dulu, hehe. Untuk yang sekarang buildnya beda lagi.

Beginilah tampilan Build terbaru rekomendasi saya.



Nah seperti biasa saat menggunakan build tersebut, terutama menggunakan retribution pada spellnya, yang tidak boleh kamu lupakan diawal adalah item jungle seperti biasa.

Nah untuk lebih memaksimalkan permainan kamu, maka gambarannya secara detail bisa kamu simak dalam video berikut ini :


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege