Gaya Bermain Player Mobile Legend Dilihat Dari Divisi Ranknya
Gaya Bermain Player Mobile Legend Dilihat Dari Divisi Ranknya

Gaya Bermain Player Mobile Legend Dilihat Dari Divisi Ranknya

Beda tier rank, beda juga gaya bermain para playernya. Berikut ini adalah gaya bermain player Mobile Legend dilihat dari divisi ranknya

Terdapat beberapa divisi rank di game Mobile Legend, mulai dari warrior, elite, master, dan lainnya, sampai yang paling tinggi adalah mythic.

Bagi kamu yang sudah mencapai rank tertinggi tersebut, pastinya telah merasakan perbedaan gaya bermain dari setiap tier yang sudah kamu lewati.

Perbedaannya mungkin sangat dirasakan, apalagi jika perbandingannya adalah dari divisi warrior dengan mythic, wkwkw.

Gimana saja sih tingkah laku gaya pemain yang ada di Mobile Legend. Oke yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini :

Gaya Bermain Player Mobile Legend Dilihat Dari Divisi Ranknya

TIER WARRIOR SAMPAI ELITE


Pada divisi ini, kebanyakan player tidak memiliki strategi dan formasi - formasi khusus, melindungi carry, gank musuh, perhitungan gear tergantung musuh. Mereka tidak memikirkan hal tersebut, jadi ya gaya bermain mereka lebih ke arah hanya maju tak gentar menghalau musuh meskipun kalah jumlah, yang penting dapet kill. Pada tier ini juga, seringkali memilih hero – hero bebas sesuka mereka belum ada meta hero yang digunakan pada tier ini. Mereka juga biasanya lebih sering bermain late game sampai benar – benar jadi. Nah karena tingkat kelucuan mereka, seringkali dimanfaatkan oleh para akun smurf  untuk meningkatkan achievement kill sebanyak mungkin. Kebanyakan dari Mereka tidak memperdulikan tentang level hero mereka juga tak memperhatikan lord serta turtle.

Yang sering menjadi masalah utama dalam tier ini adalah para pemainnya biasanya memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan sebuah permainan, atau biasanya mereka menunggu hingga late game, serta prilaku AFK di tier ini masih sangat kental, bahkan bisa sampai 3 orang dalam satu tim yang melakukannya.


TIER MASTER SAMPAI GRANDMASTER


Lanjut masuk ke tier Master - Grandmaster. Pada divisi ini kebanyakan player mulai mengerti dengan gaya bermain yaitu farming agar unggul level, dan bisa mendapatkan banyak kill.

Nah disitulah mulai timbul masalah baru, dimana karena keseringan farming saja, maka dengan begitu is tidak memperdulikan tentang teman 1 tim yang dikeroyok karena kesalahan sendiri juga, hehe..

Tapi meskipun demikian, setidaknya mereka yang ada di tier ini sudah mengerti akan lebih cepat menghancurkan tower, maka akan lebih cepat bisa mendapatkan kemenangan.


TIER EPIC SAMPAI LEGEND


Nah pada pencapaian tier ini para playernya telah mengerti yang namanya gank, early game, pembelian gear manual, curi turrent, dan lain sebagainya. Bahkan karena telah memasuki pemilihan hero melalui draft pick, jadi pada saat divisi ini, hero - hero yang digunakan pun semakin beragam.

Dan juga jika sudah mencapai divisi epic - legend ini, para playernya telah menguasai banyak hero dari berbagai role. Serta hero yang dimilikinya pun sudah banyak dan beragam.


TIER MYTHIC


Pada tier ini player yang sudah mencapai tier ini adalah player yang tidak sembarangan. Mereka sudah mulai banyak menguasai strategi, benar – benar mengawasi jungle, turtle dan lord mereka dari ancaman musuh. Bahkan tak jarang, mereka seringkali mencuri – curi kesempatan untuk mendapatkan turtle ataupun lord. Dan seringkali mereka akan maju lebih dulu untuk mencuri jungle musuh agar musuh tak kebagian jungle. Dan pada tier ini seringkali bermain kurang dari 13 menit, pokoknya early game banyak diterapkan pada tier ini. Tak jarang strategi untuk gank sering digunakan pada tier ini. Selain itu nafsu untuk kill sudah sangat berkurang, karena tujuan utama mereka ialah menghancurkan turet. Mereka juga menguasai setidaknya 7 sampai dengan 10 meta hero dengan rolenya masing – masing. Pada tier ini permainan akan terasa lebih seru dan menenggangkan. Pemilihan hero sudah tidak bergantung pada hero tertentu saja.


Nah itulah sedikit ulasan untuk sekedar penghibur, bahwa kamu juga pernah mengalaminya, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

close