window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Mengalahkan Hero Lancelot Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengalahkan Hero Lancelot Mobile Legend

Lancelot merupakan hero assassin yang bisa dibilang sangat berbahaya bagi musuh apabila kamu sudah pasif menggunakannya. Berbahayanya adalah karena ia memiliki kemampuan yang membuat Lancelot sulit untuk di tangkap, atau bisa juga dikatakan bahwa hero Lancelot ini sangat lincah.

Meskipun sempat mendapatkan nerf, tapi sepertinya hal tersebut tidak mengurangi kecintaan para player menggunakan hero yang gemulai ini.

Ya biarpun gemulai yang penting ia sudah memiliki pacar, hehe..

Dilihat dari kemampuan yang dimiliki berikut ini :
Cara Mengalahkan Hero Lancelot Mobile Legend


  • Soul Cutter(Pasif) : Ketika Lancelot sukses melakukan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan menunjukan titik lemah target, dan Lancelot akan memberikan ekstra 20% damage ke target yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini bisa berlangsung setiap 10 detik.
  • Puncture : Menyerang kedepan arah target memberikan 100 poin dari physical damage, target akan terkena sward mark. Jika target yang terkena serangan tidak memiliki sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.
  • Thorned Rose : Menunjukan teknik ahli pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 70%
  • Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, lalu dia akan invisible selama proses, memberikan 400 poin dari physical damage ke musuh.



Dengan skill milik Lancelot yang demikian, maka ia akan bisa saja mengejar hero target kemanapun, bahkan hingga ke turret.

Dikarenakan hero Lancelot ini sangat lincah, maka dari itu, perlunya ada cara - cara tertentu untuk bisa mengalahkannya.

Untuk itu dalam artikel kali ini, saya akan sedikit memberikan beberapa tips mengalahkan Lancelot berdasarkan apa yang saya alami, hehe..

Tapi sebelumnya kamu juga perlu tahu, bahwa hero Lancelot ini sering kali dibiarkan solo line, dan baru akan ikut gank saat level Lancelot sudah tinggi atau sudah jadi 4 gear.



CARA MENGALAHKAN LANCELOT

  1. Terus Bergerak Saat Melawannya
  2. Usahakan Defense Sambil Menunggu Moment
  3. Hero Yang Dapat Mengantisipasi Lancelot
  4. Gank

1. Terus Bergerak Saat Melawannya

Dengan kita terus bergerak sambil menyerang, apalagi bila hero yang kamu gunakan adalah tipe fighter dengan jarak serangan yang dekat, maka dengan sering bergerak, itu akan menjadikan hero lancelot sulit untuk mengarahkan skill - skillnya agar mengenai kamu.


2. Usahakan Defense Sambil Menunggu Moment

Saat melawan Lancelot solo lane, maka akan sulit bagi kamu untuk menang pada saat menyerang Lancelot langsung. Hal tersebut disebabakan karena ia sangatlah lincah, dan untuk bisa menangkap, dan mengalahkannya, dibutuhkan suatu memont dimana hero Lancelot lalai dan kebanyakan skill - skill yang tidak mengenai kamu.


3. Hero Yang Dapat Mengantisipasi Lancelot
  • SABER
  • HAYABUSA
  • FANNY

SABER
Hero assassin ini, mampu menghadang Lancelot dengan kemampuan yang saya bisa katakan akan sangat baik agar Lancelot sulit untuk menembus tower, dimana dengan memiliki skill baling - baling yang kamu spam saat menghadapinya, maka secara tidak langsung itu sudah mencicil sedikit - demi sedikit HP Lancelot yang nantinya diselesaikan dengan Ultimate.

HAYABUSA
Hayabusa memang lawan yang sepadan bagi Lancelot, jadi nantinya hero Hayabusa ini memiliki kemampuan yang akan membuat serangan Lancelot sulit untuk mengenai Hayabusa. Tapi yang perlu diperhatikan saat menggunakan Hayabusa untuk menghadang Lancelot adalah membiarkan ia mengeluarkan skill 2nya terlebih dahulu, baru langsung setelah itu serang Lancelot dengan combo Hayabusa seperti biasa skill 2 - 3 - 1 - 2.

FANNY
Lancelot lincah?

Ini yang lebih lincah, hehe..

Meskipun sulit menggunakannya, akan tetapi bila dikaitkan dengan mengalahkan Lancelot, maka hero Fanny ini akan sangat mampu untuk membuatnya keteteran.

Sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lagi, tentang caranya, sebab kamu sudah bisa membayangkan bagaimana pro player Fanny bermain..


4. Gank

Terakhir yang sudah tentu bisa mengalahkan satu hero tertentu adalah dengan melakukan gank terhadapnya. Meskipun ada kalanya hero Lancelot ini mampu untuk melarikan diri dengan skill 3 dan skill 1 miliknya.

Terkecuali apabila kamu memiliki hero spesialis dengan kemampuan stun, maka persentase untuk berhasil menggank Lancelot akan lebih tinggi.