5 Hero Mobile Legend Yang Sering Terlupakan Oleh Para Player
5 Hero Mobile Legend Yang Sering Terlupakan Oleh Para Player

5 Hero Mobile Legend Yang Sering Terlupakan Oleh Para Player

Menjadi yang terlupakan memang ga enak, untuk itulah kamu perlu beberapa perubahan pada diri kamu agar setidaknya bisa terlihat lebih fresh

Dengan seringnya pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend mengeluarkan hero terbarunya, hal tersebut tentunya berimbas pada terdapatnya hero - hero lama yang menjadi jarang digunakan oleh para player.

Memang pihak Mobile Legend telah mempersiapkan kemungkinan ada hero lama yang menjadi terlupakan tersebut dengan memberinya buff bahkan sampai merubah skill serta tampilan hero terlupakan tersebut.

Salah satu contoh hero yang mendapat perubahan pada skillnya adalah Kagura.

Bagaimana perkembangan hero Kagura kini?

5 Hero Mobile Legend Yang Sering Terlupakan Oleh Para Player

Sepertinya memberi perubahan skill pada Kagura menurut saya adalah suatu strategi yang tepat, sebab bisa dilihat kini betapa mengerikannya hero Kagura tersebut. Dan yang paling penting ia kembali lagi menjadi hero rebutan pada player Mobile Legend.

Lalu ada juga yang mendapat perubahan pada tampilannya, yaitu hero Bane.

Jika yang Bane ini menurut saya malah tampilannya menjadi lucu, hehe..

Yang sukses mendapat perubahan skill dan tampilan, lalu menjadi populer menurut saya adalah AKAI..

Nah tapi strategi demikian tidaklah selalu berjalan sesuai rencana, ada pula yang gagal, seperti contohnya perubahan skill pada hero Vexana.

Dimana hero tersebut setelah mendapat perubahan efek pada skillnya, tetapi tetap saja masih jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legend.

Jadi dalam hal kepopuler salah satu hero memang banyak hal yang berpengaruh, contohnya adalah tampilan, meta, maupun skill.

Berikut ini adalah beberapa contoh hero yang menurut saya sudah terlupakan, karena sangat jarang digunakan.

Siapa saja, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini :


1. ALICE

Ribuan tahun yang lalu, manusia mengalahkan Iblis darah dan dipenjarakan Ratu mereka, Alice, dalam jurang kegelapan, tetapi sebagai gangguan yang tak terhitung jumlahnya tempa malapetaka atas tanah fajar, daya seal\ perlahan-lahan melemah. Sementara itu, dominator jurang kegelapan telah berkembang thirstier untuk lebih pengikut, dan pasukannya gelap telah berkembang lebih kuat dalam rahasia. Dengan persetujuan dari dominator besar, Alice melanggar bebas dari penjara nya kuno. Didorong marah oleh banyak ribuan haus darah unsatiated, dia mengisap kehidupan dari setiap makhluk di jalan Nya, terutama keinginan daging bayi elf - favorit tertentu dari Queen Alice. Setelah periode sementara kepuasan, Alice sekarang ternyata perhatian lebih besar mangsa - pahlawan perkasa dari dunia lain. \'Watch punggung. \'


2. VEXANA

Lama waktu yang lalu, ada sebuah negara kecil dengan jenis dan perhatian raja dan Ratu, diadakan di harga tinggi oleh mata pelajaran mereka. Di bawah perlindungan Jahweh terang, mereka hidup kehidupan yang damai. Tapi bawah tanah, lord of jurang kegelapan merencanakan untuk menyerang tanah mereka. Kegelapan dikirim mempesona Ratu vampir, Alice, menggoda raja. Raja berhenti menghadiri pengadilan dan tidak lagi peduli untuk Ratu sekali tercinta. King\ pengkhianatan dihancurkan queen\ kewarasan terbakar cemburu, dan dalam upaya untuk win kembali hati Nya husband\, ia membuat kesepakatan dengan Tuhan gelap untuk mendapatkan kembali nya keremajaan dan kecantikan. Setiap hari di kerajaan, gadis muda dan cantik yang lain pergi hilang, dan panik jatuh di atas orang-orang. Negara semakin lemah dengan berlalunya hari, dan korban-korban yang dituntut oleh queen\ penyihir tumbuh juga. Akhirnya, Kerajaan runtuh, dengan tidak ada lagi korban dapat ditemukan, dan menghanguskan kuasa kegelapan tiba-tiba disebabkan Ratu untuk menjadi monster keriput dan menakutkan. Seribu tahun telah berlalu, dan kerajaan ini tidak diketahui telah menghilang di Sungai sejarah, meninggalkan hanya legenda setan Ratu. Hari ini sangat sedikit menghubungkan kisah ini dengan Vexana ahli nujum besar dan dahsyat di tanah Dawn. Setelah semua, itu terjadi begitu sangat lama.


3. HYLOS

Di tengah-tengah pegunungan berkabut dalam Utara mencapai tanah fajar, tinggal perlombaan kuno dan misterius Centaurs. Centaurs ini menjaga air mancur yang didasarkan pada puncak gunung tertinggi. Air mancur ini dikatakan untuk memberikan karunia hidup. Kekuatan gelap telah terus-menerus mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang ditemukan dalam air mancur ini, tapi hanya untuk waktu dan waktu lagi digagalkan oleh centaurs. Namun, seiring berjalannya waktu, centaurs lelah dan gesekan segera memegang. Itu tidak sampai ia tiba. Mana melemparkan penguasaan nya murka nature\ yang ia mampu untuk menghukum para penyerbu air mancur. Hylos telah menjadi figur legendaris dalam sejarah tanah Dawn.


2. ESTES

Di habitat bulan Elf, di suatu tempat di Barat Moonlake, di sini menempatkan hutan Emerald legendaris, yang merupakan tempat kelahiran generasi pertama dari Elf. Setiap raja elven dilahirkan di pohon kehidupan di tengah-tengah hutan Emerald. Raja elven generasi sekarang adalah Estes unik, yang terluka parah selama Perang pesawat kedua dan harus pergi ke tidur di hutan Emerald. Bulan peri kehilangan panduan dari raja mereka sejak. Namun, ketika dibakar api perang antara manusia dan Orc ini damai woodland, pemanah Moonlight muda - Miya, berdiri dan mengumpulkan seluruh elf untuk melindungi tanah air mereka. Namun dominator jurang kegelapan Haus lebih beriman dan kekuatan gelap yang telah berkembang lebih kuat dalam rahasia. Tergoda oleh Ratu darah, Alice, Elf beberapa muda telah jatuh. Perlombaan bulan peri sekali lagi pada saham, yang marah besar elven raja! Pada malam guruh dan kilat, Estes terbangun. He\'s ketat tetapi kebajikan, dan berhak dengan kekuatan oleh cahaya bulan suci untuk melindungi umat-Nya dan mendukung sekutunya. Dengan kode Moonlight di tangannya, ia bersumpah untuk mengusir setiap musuh yang berani melanggar kelahirannya.


1. HELCURT

Dalam catatan museum Tuhan fajar, ada dikatakan perlombaan misterius yang pernah ditempa kerajaan besar. Lomba ini diberkati dengan kuasa untuk menelan cahaya, karena mereka mampu sementara larangan ruang. Ini adalah tidak hanya bakat yang mereka miliki, karena mereka juga memiliki kemampuan untuk berkedip melalui ruang fisik, mampu mengejutkan musuh untuk menyelinap serangan. Apa yang paling menakutkan tentang mereka, namun, adalah apa yang ada di ekor mereka, ramuan alami bersumber racun, bagi orang-orang Malang cukup untuk berhubungan dengan racun harus mengatakan kata-kata terakhir mereka, tetapi pada akhirnya hal ini juga apa yang menyebabkan kematian ras mereka sendiri. Dalam sejarah, tidak memberikan secara spesifik mengenai bagaimana lomba ini pergi punah, tetapi pasti bahwa ras mengerikan ini pasti apakah berjalan di atas pada tanah Dawn. Sejak kepunahan mereka, kemanusiaan telah berkembang sejahtera, namun, tapi buku-buku sejarah tidak dapat memprediksi bahwa suatu hari makhluk akan perlahan-lahan merayap keluar dari bayangan lagi...

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege