5 Hero Mobile Legend Yang Paling Gampang Dikuasai Bagi Pemula
5 Hero Mobile Legend Yang Paling Gampang Dikuasai Bagi Pemula

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Gampang Dikuasai Bagi Pemula

Berikut ini adalah hero - hero Mobile Legend yang mudah untuk dipelajari bagi para pemula

Bosan cuma bisa menggunakan beberapa hero di Mobile Legend?

Atau kamu sering rebutan hero tertentu dalam darft pick, dikarenakan hanya hero jenis tersebutlah yang kamu bisa?

Jika dalam kaitannya untuk jangka panjang, hanya bisa menggunakan satu hero jenis tertentu tersebut akan sangatlah sulit untuk konsisten naik di ranked mode.

Alasannya adalah karena kamu akan menjadi orang yang egois dan memaksakan kehendak untuk menentukan satu hero yang hanya kamu inginkan, akan tetapi tidak memiliki pengaruh terhadap counter musuh.

Nah untuk itu, maka dalam permainan Mobile Legend, setidaknya kamu harus bisa menggunakan banyak hero dari berbagai macam role.

Sebagai referensi kamu dalam mempelajari hero - hero Mobile Legend, untuk itu berikut ini akan saya berikan rekomendasi 5 hero Mobile Legend yang mudah digunakan, dan saya yakin kamu akan cepat bisa pasif menggunakannya.

Siapa saja hero yang masuk list tersebut?

Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini :
5 Hero Mobile Legend Yang Paling Gampang Dikuasai Bagi Pemula


1. LAYLA


Layla tinggal di dunia ini penuh dengan kekuatan yang disebut yg mencelakakan energi, energi yang buas dan nakal yang menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya untuk menurunkan alasan mereka dan menjadi teramat sangat ganas. Energi ini memiliki semua tapi dihapuskan dunianya, sampai suatu hari ayah Layla\'s menemukan cara untuk menggunakan pistol ditempa dari sihir besi dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi yg merusakkan. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan mati, tetapi tidak sebelum memberikan pistol selesai Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran yg mencelakakan energi.

Layla merupakan hero yang bisa kamu dapatkan secara gratis saat awal permainan. Layla dikenal sebagai hero Marksman dengan attack speed dan damage yang besar. Karena mudah digunakan, banyak sekali player yang senang menggunakan Layla dan sering ditemukan hampir di setiap match.

Sayangnya, Layla tidak mempunyai skill untuk melarikan diri, sehingga mudah diculik tim lawan. Biasanya pengguna Layla menggunakan Battle Spell Flicked atau Sprint untuk membantu melarikan diri jika sedang sekarat.


2. EUDORA


Sejak dia masih seorang penyihir apprentice, Eudora\'s bakat khusus untuk mengendalikan petir selalu terkejut (no pun intended) nya banyak guru. Setelah jangka waktu yang singkat studi, guru-guru menemukan dia sudah menguasai semua mereka harus mengajarinya. Kerinduan untuk melanjutkan kemajuan nya, Eudora menginjakkan kaki di jalan menuju tanah fajar, percaya bahwa sihir petir dapat mencapai ketinggian baru di tanah itu bergolak.

Eudora juga termasuk hero yang mudah digunakan karena ia memiliki skill yang otomatis, atau dalam artian skill - skill milik eudora tersebut akan otomatis mengenai hero tanpa anda perlu repot - repot mengarahkannya.


3. ZILONG


Zilong adalah anak naga besar, disumpah untuk menjelajah dari dunia untuk dunia membantu penguasa bijaksana keputusan Dragon\. Setiap kali seorang raja baru yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghapus semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan tombak pertempuran teknik yang diberkahi kepadanya oleh naga besar.

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero yang satu ini? Zilong merupakan salah satu hero gratis yang akan kamu dapatkan saat pertama kali menyelesaikan latihan. Walaupun gratisan, kemampuan Hero ini bukan main loh. Zilong merupakan salah satu hero Fighter terbaik.

Keberadaan Zilong dalam sebuah tim memang sangat berguna saat melakukan war nantinya. Zilong termasuk salah satu hero yang paling mudah digunakan dan tentunya akan sangat berbahaya jika jatuh ke tangan player profesional.


4. SABER


Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia lebih kuat dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar utama yang menggunakan teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke setiap tempat atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada tempat ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.

Saber juga termasuk kedalam hero yang mudah digunakan, dikarenakan peran yang dimilikinya adalah untuk mencicil HP musuh menggunakan skill 1 miliknya, lalu dituntaskan dengan ultimatenya yang akan menyerang otomatis ke hero - hero tertentu.


5. TIGREAL


Dalam setiap pertarungan, prajurit mistik Tigreal selalu berjuang di garis depan dan tidak pernah mengalami kekalahan. Bahkan terkeji yang pernah musuh tidak berani untuk menantang Tigreal di medan perang, karena mereka tahu sebuah tindakan bodoh hanya akan bertemu dengan Tigreal\ yang tanpa ampun pisau. Nama Tigreal, orang percaya dalam Tuhan cahaya, telah menjadi identik dengan keberanian dan keberanian. Kerajaan-nya telah dianugerahkan gelar kehormatan Warrior cahaya sebagai hadiah.

Yang terakhir datang dari role tank.

Dari banyaknya hero tank Mobile Legend, yang menurut saya paling mudah digunakan bagi pemula adalah hero Tigreal ini.

Tapi meskipun mudah digunakan, kemampuan yang dimiliki olehnya, hingga kini masih sangat diperhitungkan, atau masih mampu untuk membantu tim disaat gank terjadi.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege