window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Mobile Legend Yang Paling Ngeselin - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Ngeselin

Hola para pemain Mobile Legend, Kali ini saya akan membahas tentang siapa saja hero yang sangat ngeselin dihadapi menurut pengalaman pribadi, hehe.

Mungkin anda juga pernah merasakannya, apabila berhadapan dengan list 5 hero paling ngeselin berikut ini :


5. NANA

Nana dilahirkan dalam hutan ajaib, dan sebagai langka kucing elf, dia secara alami diberkati dengan kuat, tetapi sulit untuk kemampuan sihir kontrol. Periodik mengamuk sihir serinci hampir mengambil setengah dari rumahnya hutan, sampai suatu hari bulan journeying elf Miya menahan Nana dan diajarkan elf kucing muda ini rahasia untuk mengendalikan kemampuannya sihir. Nana pintar dengan cepat menguasai teknik-teknik ini, menjadi kuat kucing elf mage. Dia memutuskan untuk menemani Miya dalam perjalanan ke tanah fajar, mencari raja baru bersama-sama.

Nana masuk kedalam list hero yang ngeselin dikarena ia memiliki kemampuan yang mampu mengubah semua hero menjadi makhluk yang entah apa itu jenisnya, hehe..

Dan juga efek dari perubahan tersebut membuat kita yang terkena tidak bisa menggunakan skill, atau dengan kata lain hal yang dapat anda lakukan hanyalah bergerak saja, sembari menunggu efek tersebut hilang dan membuat anda berubah kembali.


4. DIGGER

Sarjana dan pemikir dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Di sinilah tempat tinggal Diggie yang sering diabaikan. Banyak don\'t memberikan melihat kedua ke Diggie karena nya bingkai yang kecil, sampai mereka datang atas Nya penelitian dalam chronoscience. Diggie mencintai jam, ia percaya bahwa dalam permainan mekanik kecil ini terletak lebih banyak namun harus menemukan rahasia. Melalui penggunaan \"Time Nest\ nya" Diggie dapat mengontrol aliran waktu. Dia juga mampu melepaskan teman-temannya dari belenggu fisik waktu, mengambil mereka dengannya. Hati-hati meskipun, jika Anda marah padanya, bersiaplah untuk rasa mencemoohkan mencemoohkan \'Time Bomb\'!

Melawan Digger ini 1 vs 1 sangatlah ngeselin. Asli..

Selain ia memiliki kemampuan untuk membuat kita terjebak di dalam lingkaran, hero ini juga memiliki ultimate yang dapat membuat Digger dan teman sekitarnya tidak bisa terkena efek skill musuh.

Jadi buat para mage seperti cyclops, harley, aurora, dan lainnya haruslah bersabar, karena ultimate kamu tidak akan mempan terhadap Digger


3. FASHA

Orang Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu dibawah bimbingan dari Crow King Osana dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah dibangkitkan darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Princess Pharsa lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika diaktifkan tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya dapat dibangkitkan. Setelah itu darah spesial Pharsa menjadi beban karena orang yang rakus berusaha untuk menuainya untuk keuntungan mereka sendiri.

Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest. Pada saat ini adalah hari dimana Pharsa menikah, saat masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba - tiba, namun karena Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, dia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan magic yang menyeramkan secara bertubi - tubi untuk mengusir Alice, Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, memilih untuk menerima Pharsa kemanapun dia pergi memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Pharsa secara permanen, membuatnya dapat melihat menggunakan matanya, Pharsa berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak diancurkan tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dari sekarang saatnya untuk pembalasan dendam.

Nah nih hero sangat amat super ngeselinnya..

Selain ia memiliki jangkauan ultimate yang besar, hero Fasha ini juga sangat sulit untuk ditangkap, mengingat Fasha sendiri memiliki skill yang mampu membuat ia mudah sekali untuk kabur dari sergapan musuh, yaitu dengan menjadi burung.


2. ZHASK
Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya menta l memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.

Selanjutnya hero yang paling ngeselin saat dihadapi adalah Zhask.

Hero ini selain memang dasarnya sulit untuk dikalahnya, ia juga dapat membuat musuh frustasi menghadapinya, apalagi bila saat sedang berhadapan 1 vs 1.

Yap hal tersebut karena robot milik Zhask yang amat mengganggu.

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Ngeselin

1. AKAI

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!

Nah yang terakhir ini saya rasa sudah tidak perlu dijelaskan lagi mengapa ia bisa masuk list hero paling ngeslin, hehe..

Selain ngeselin, Akai sekarang ini juga telah menjadi hero favorit ban di pertandingan ranked.