window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Mobile Legend Yang Paling Sulit Dikuasai - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Sulit Dikuasai

Menguasai banyak hero di Mobile Legend memang memerlukan latihan yang ekstra, dimana dikarenakan setiap hero itu memiliki kelebihan dan kekurangannya, serta manfaat yang diberikan oleh hero tertentu pun memiliki perbedaannya masing - masing.

Bagi kamu yang sudah mencapai tier epic keatas, dalam hal menguasai banyak hero merupakan suatu hal yang wajib kamu miliki.

Memang di dalam Game Mobile Legend terdapat beberapa hero yang mudah untuk dikuasai, seperti eudora, layla, zilong, dan lain sebagainya.

Hero - hero yang mudah dikuasai tersebut sangatlah cocok untuk kamu pelajari terlebih dahulu penggunaannya sebelum mulai untuk masuk ke hero - hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, biasanya akan memiliki kemampuan yang tidak main - main, atau dalam hal kontribusinya terhadap tim, mereka bisa memberikan pengaruh yang sangat signifikan untuk meningkatkan persentase kemenangan.

Karena pengaruhnya yang besar tersebutlah, maka kamu wajib menguasai hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Tidak masalah hanya beberapa, tapi bila kamu bisa semuanya malah akan lebih bagus.
5 Hero Mobile Legend Yang Paling Sulit Dikuasai

Contoh hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi tersebut adalah :


5. LANCELOT


Lancelot berasal dari keluarga Baroque di tanah fajar, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku magis yang menyerang, Lancelot, yang hanya telah terbangun dari mabuk, sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menjatuhkan penjaga dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan tetapi segera suku ajaib kembali dan mengalahkannya dalam pegunungan. Setelah datang dalam kontak dengan putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kemurnian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi begitu sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika ia pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi ajaib keluarga Regina, ia mampu mengintegrasikan ke dalam pagar nya, berpuncak pada bayangan langkah manuver. Sekarang ia sekali lagi menjejakkan kaki di ring pertempuran untuk menguji keterampilan baru.


4. GROCK


Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.


3. HAYABUSA


Dalam kota Iga, ninja terkuat dari setiap generasi menerima gelar bayangan, bertanggung jawab untuk misi paling berbahaya dan sulit, melindungi kota Iga hari dan hari, semua tanpa pengetahuan dari penduduknya. Saat ini, bayangan baru-yang diurapi Iga, Hayabusa, telah diangkut ke tanah fajar untuk melaksanakan yang paling berbahaya dan sulit misi: mencari dan membunuh bayangan generation\ sebelumnya yang dikhianati dan dibunuh temannya, yang sekali dipuji sebagai ninja terbesar Iga telah terlihat di berabad-abad.


2. KAGURA


Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.


1. FANNY


Meskipun hanya manusia, Fanny tidak pernah menyerah pada impian nya terbang. Dia membuat semacam baja bergumul hook untuk dirinya sendiri dengan harapan untuk menggunakannya untuk ambil ke tebing wajah dan melambung antara puncak gunung. Setelah sesi pelatihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan hidup, Fanny akhirnya telah menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihat dia melambung melalui udara merujuk kepadanya sebagai pisau kebebasan.