5 Hero Mobile Legend Yang Paling Cocok di Gunakan Untuk Roaming ke Berbagai Lane
5 Hero Mobile Legend Yang Paling Cocok di Gunakan Untuk Roaming ke Berbagai Lane

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Cocok di Gunakan Untuk Roaming ke Berbagai Lane

Berikut ini akan saya berikan rekomendasi hero yang sangat cocok untuk melakukan roaming ke berbagai lane

Dalam istilah Game sejenis Dota, Lol, dan Moba, istilah roaming biasa diartikan sebagai cara bermain dengan melakukan pindah - pindah lane dengan cepat untuk membantu teman 1 tim mengalahkan musuh.

Memang tidak semua hero mampu melakukan roaming.

Tetapi di dalam game Mobile Legend telah terdapat beberapa hero yang mampu melakukan kegiatan tersebut.

Pada intinya hero - hero yang ingin melakukan kegiatan roaming ini haruslah memiliki kecepatan khusus agar dapat melakukan perpindahan dalam waktu yang lumayan singkat.

Siapakah hero yang memiliki kecepatan tersebut?

Yuk langsung saja simak beberapa diantaranya berikut ini :

5 Hero Mobile Legend Yang Paling Cocok di Gunakan Untuk Roaming ke Berbagai Lane

5. SABER

Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia lebih kuat dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar utama yang menggunakan teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke setiap tempat atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada tempat ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.

Dengan memiliki waktu cooldown yang relatif, terutama ultimate miliknya, hero Saber ini patut diperhitungkan kedatangannya secara tiba - tiba.


4. NATALIA

Natalia dibesarkan dari seorang gadis kecil dengan gereja cahaya dan dilatih menjadi salah satu pembunuh Church\. Phenom muda ini telah meningkat menjadi pembunuh atas gereja melalui bakat luar biasa, tetapi kemudian pada misi satu pembunuhan, dia gagal, menyebabkan nya pendamping untuk bertemu dengan bencana belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia dapat menghindar dari bahaya dengan bantuan Tigreal\'s, ini adalah pasti pukulan yang parah ke bangga Natalia. Untuk membuktikan dirinya sendiri lagi, dia diasingkan dirinya ke pinggiran tanah Kekaisaran dan gereja untuk melaksanakan misi lebih berbahaya. Siapakah target nya? Dia akan mampu memenangkan kembali semua yang dia pernah dimiliki?

Siapa yang tidak kesal dengan hero ini?

Bagi kalian para pembaca yang pernah menghadapi hero Natalia, tentunya pernah saja merasakan kejutan dari Natalia yang muncul secara tiba - tiba.

Nah dengan kemampuannya yang dapat muncul secara tiba - tiba tersebutlah hero Natalia ini sangat cocok untuk melakukan roaming, tentunya juga diimbangi dengan kecepatan miliknya saat mode tidak terlihat.


3. HILDA

Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa batu dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu 's tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah diperlukan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen makanan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk binatang liar dan akibatnya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, gila binatang mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak saat itu, membawa harapan seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah baru untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling dapat diandalkan untuk rekan tim nya.

Hilda memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speednya, hal tersebut tentu sesuai dengan apa tujuan dari roaming itu sendiri, yaitu berpindah - pindah lane untuk membantu teman.

Juga didukung dengan kemampuan Hilda yang mampu meregen HP di rumput, menjadikan hero ini akan sangatlah jarang melakukan recall.


2. FASHA

Orang Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu dibawah bimbingan dari Crow King Osana dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah dibangkitkan darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Princess Pharsa lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika diaktifkan tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya dapat dibangkitkan. Setelah itu darah spesial Pharsa menjadi beban karena orang yang rakus berusaha untuk menuainya untuk keuntungan mereka sendiri.

Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest. Pada saat ini adalah hari dimana Pharsa menikah, saat masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba - tiba, namun karena Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, dia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan magic yang menyeramkan secara bertubi - tubi untuk mengusir Alice, Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, memilih untuk menerima Pharsa kemanapun dia pergi memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Pharsa secara permanen, membuatnya dapat melihat menggunakan matanya, Pharsa berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak diancurkan tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dari sekarang saatnya untuk pembalasan dendam.


Fasha mampu berpindah lane dengan cepat, dikarenakan ia memiliki kemampuan untuk menjadi burung yang menjadikan Fasha mampu melakukan kegiatan roaming tersebut.

Ditambah lagi dengan kemampuan Ultimatenya yang sudah tidak diragukan lagi fungsinya, hehe..


1. BRUNO

Lahir di daerah kumuh, Bruno adalah selalu lebih lemah daripada anak-anak lain seusianya, tapi ini tidak mencegah dia dari memiliki hati yang merindukan untuk kebebasan. Satu hari dalam kejadian yang mengerikan, Bruno kehilangan kedua kakinya berusaha menyelamatkan seorang teman, yang menyebabkan dia untuk memberikan cukup banyak atas hidup. Para ulama Eruditio namun mendengar ceritanya, dan sayang untuk musibah dan kekaguman atas keberaniannya, mereka memutuskan untuk menggunakan teknologi paling canggih city\ untuk membuat sepasang baru kaki baginya. Ketika Bruno akhirnya mampu berdiri dua kaki lagi, ia terkejut menemukan bahwa kakinya mekanis memungkinkan dia untuk menjalankan seperti angin. Untuk mengekspresikan kasihNya, Bruno bersumpah untuk selalu melindungi kota sarjana napas yang sekarat. Eruditio pada gilirannya membuat senjata bola energi yang bekerja dengan kakinya mekanis, dan dari hari itu, siapa pun yang mencoba untuk menyeberang dengan warga Eruditio bertemu dengan Bruno\'s serangan tanpa ampun. Orang-orang hanya menyebutnya The Protector.

Sebagai seorang marksman yang berada di mid lane, hal tersebut tentunya akan sangat berpengaruh apabila ingin melakukan roaming, sebab karena berada di tengah, maka anda sebagai seorang marksman bisa memiliki dan mudah melakukan kegiatan membantu musuh ke lane atas, maupun lane bawah.

Hero marksman yang saya anggap cocok untuk itu adalah Bruno, hal tersebut dikarenakan ia memiliki kemampuan sleding yang sangat bermanfaat untuk digunakan berpindah lane dengan cepat.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege