Murad Arena of Valor Build, Si Assassin Yang Sulit Untuk Diserang
Murad Arena of Valor Build, Si Assassin Yang Sulit Untuk Diserang

Murad Arena of Valor Build, Si Assassin Yang Sulit Untuk Diserang

Guide hero Murad Arena of Valor - Si assassin yang sangat lincah

Holaa guys dalam artikel ini, saya ingin memperkenalkan hero terbaru AOV Murad wanderer. Sebagai seorang assassin, Murad akan nuke turun menjadi sasaran empuk di tim musuh.

dengan kemampuan dimensi lain dan temporal turbulensi dapat membuat Murad sementara tak terkalahkan, Murad dapat menggunakan kemampuan ini untuk menghindari musuh kemampuan dan kerusakan. Selain itu, Bagian ketiga dari duri waktu memungkinkan Murad untuk kembali ke lokasi awal membuatnya bahkan lebih bisa dilacak dan membantu dia untuk keluar dari pertempuran hidup setelah membunuh backline musuh.

Murad Arena of Valor Build, Si Assassin Yang Sulit Untuk Diserang

 Murad Arena of Valor Build, Si Assassin Yang Sulit Untuk Diserang

ingin menangkap Murad?

Maka anda harus mengalahkan waktu.

Berikut ini adalah sedikit latar belakang tentang hero murad ini :



Ruang dan waktu menjadi fondasi utama dunia ini. Keduanya pun jadi sumber kekuatan yang besar. Namun, tak satupun mantera yang mampu memanfaatkan kekuatan ruang dan waktu. Hanya Andura Stone yang dapat menampung kekuatan ruang dan waktu.

Dengan tujuan merengkuh kekuatan inin, pendahulu Murad bertualang hingga ke gurun demi mencari pecahan batu Andura. Mereka mampu memperdaya Azzen'Ka dan mendapatkan pecahan batu itu. Mereka menggunakannya untuk menempa sebuah senjata yang begitu kuatnya hingga mampu memanipulasi ruang dan waktu, dan berhasil membangun kerajaan baru di tengah gurun berkat kekuatan yang mereka miliki.

Saat Murad beranjak dewasa, dia mewarisi senjata itu dari ayahnya dan secara resmi menjadi sang penerus. Dia memimpin pasukan kerajaan di banyak ekspedisi, membasmi makhluk-makhluk berbahaya dan memperluas kerajaannya. Hal ini akhirnya membawa ancaman bagi Azzen'Ka yang merasa murka setelah mengetahui rahasia kekuatan senjata Murad. Namun Murad sama sekali mengacuhkan Azzen'Ka. Selama ada senjata itu di genggamannya, Azzen'Ka tak akan mampu melukainya.

Azzen'Ka dipaksa untuk berunding dengan Murad, dan pasrah menghadapi tuntutan sang pangeran. Murad dengan senang hati menerima kebersediaan musuhnya untuk menyerah, dan melewatkan peluang emas untuk melenyapkan potensi bahaya bagi kerajaan untuk sekarang dan selamanya. Tak ada kekuasaan yang abadi, dan Azzen'Ka begitu memahaminya. Diam-diam, dia menjadi dalang sejumlah krisis yang memaksa Murad menggunakan senjatanya demi melindungi kerajaannya yang rapuh.

Penggunaan kekuatan yang berlebihan mengikis kekuatan Batu Andura dan, tak kuasa menanggung beban kekuatan, senjata itu menciptakan celah hingga kekuatan ruang dan waktu yang ditampungnya pun merembes keluar. Fenomena ini pun turut melemahkan daya tarung Murad, dan Azzen'Ka memanfaatkan kesempatan yang ada dengan menciptakan badai pasir yang memporak porandakan kerajaan yang dulunya megah itu. Sisa kekuatan yang dimiliki senjata itu hanya cukup untuk melindungi Murad saja, dan setelah mendengar permohonan sang ayah, Murad pun dengan berat hati menyelamatkan diri.

Namun bukan berarti dia menyerah. Dia menyembunyikan wajahnya yang rupawan dan menjadi pengelana gurun, mencari cara untuk memperbaiki senjatanya seraya mengumpulkan kekuatan untuk melawan Azzen'Ka. Murad begitu yakin bahwa selama senjatanya masih ada, suatu hari dia pasti dapat menyingkirkan Azzen'Ka dan mengembalikan kemahsyuran dan kejayaan kerajaannya.


SKILL HERO MURAD

  • Rift(pasif) : Normal attack ke 4 Murad dalam 3 detik akan memberinya 5% attack damage, dan membuka segel temporal Turbulence selama 5 detik.
  • Thorn of Time : Murad berpindah/melompat ke depan(Sesuai yang diarahkan), bila terkena pada lawan memberikan physical damage dan memberi efek stun. Murad bisa melompat/berpindah kapan saja dalam waktu lima detik sejak pertama cast skill dipakai, dan Murad dapat kembali ke posisi awal ketika skill ini dikeluarkan pada cast ketiga.
  • Another Dimension : Skill ini mengeluarkan lingkaran/area distorsi yang akan memberikan physical damage kepada seluruh lawan yang berada di dalam area/lingkaran tersebut. kalau musuh yang melewati dinding area distorsi akan terkena physical damage dan terkena efek slow sebesar 90%. Murad tak bisa diserang ketika menciptakan distorsi ini.
  • Temporal Turbulence(Ultimate) : Murad akan melepaskan lima serangan sekaligus pada lawan sesuai area target lalu akan memberikan physical damage dari setiap serangan. Mantapnya Murad akan mendapatkan life steal dari setiap serangannya. Selama dalam skil Temporal Turbulence, Murad tidak bisa diserang atau dijadikan target serangan. Skill Temporal Turbulence hanya bisa diaktifkan apabila segelnya sudah dibuka dengan pasifnya(Menyerang creep/monster/hero lawan sebanyak 4 kali skil pasif agar skil ketiga terbuka).



BUILD HERO MURAD
Untuk masalah penggunaan item yang cocok untuk  Murad ini, maka berikut akan saya berikan 2 rekomendasi yang bisa anda coba nantinya di dalam pertandingan.

Rekomendasi Build Murad 1


Rekomendasi Build Murad 2



PENUTUP
Nah itulah sedikit review saya tentang hero terbaru Arena of Valor ini. Jadi bagaimana penilaian anda tentang hero ini?

Apakah ia layak untuk masuk daftar hero yang wajib dimiliki?, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

close