Ini Dia 7 Ahli Pedang Awal Di Serial Naruto Akhirnya Terungkap
Ini Dia 7 Ahli Pedang Awal Di Serial Naruto Akhirnya Terungkap

Ini Dia 7 Ahli Pedang Awal Di Serial Naruto Akhirnya Terungkap

Misteri tentang 7 pendekar pedang legendaris terkuat akhirnya terungkap dimiliki oleh beberapa karakter berikut

Bagi kalian yang sering menonton film - film Naruto, pasti akan pernah saja mendengar atau membaca kalimat ''7 Pendekar Pedang Legendaris''.

Tetapi taukah anda siapa saja yang dimaksud dengan ke tujuh ahli pedang tersebut?

Nah, pada artikel kali ini, saya akan memberikan bocoran tentang siapa saja yang masuk kedalam daftar ahli pedang tersebut.

Tetapi sebelumnya perlu anda ketahui bahwa 7 ahli pedang yang sering kalian dengar kalimatnya tersebut adalah karakter - karakter yang berasal dari desa Kirigakure.

Dimana desa Kirigakure merupakan desa shinobi yang terletak di Negara Air.

7 Ahli Pedang Awal Di Serial Naruto
Sumber Gambar : https://yusufsianakgokil.blogspot.co.id/

Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Kirigakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Mizukage. sudah ada enam generasi Mizukage yang memimpin kirigakure.

Sejumlah Ninja Pelarian tampaknya berasal dari desa ini dan dengan demikian dibentuklah organisasi unik seperti ANBU dikenal sebagai NInja-Pemburu yang secara khusus bertugas menghilangkan pembelot tersebut.

Pakaian standar di desa ini memiliki garis di sekeliling bahan yang dipakai shinobi sebagai penahan dan pelindung kaki sampai ke sandal mereka. Selain itu, mereka juga mengenakan kemeja dan celana panjang hitam dan memakai rompi abu-abu desa. Beberapa juga memakai ikat pinggang. Mayoritas shinobi dari desa ini sangat mahir dengan teknik Elemen Air.

Arsitektur Kirigakure terdiri dari beberapa bangunan silinder, dengan kantor Mizukage yang terluas dan terbesar. Sebagian besar bangunan tinggi dan memiliki tumbuhan di atasnya. Seperti namanya, desa ini ditutupi oleh kabut tebal, dengan beberapa sebagai latar belakang, sehingga sulit untuk ditemukan oleh orang asing.

Dan tentunya yang paling terkenal dari desa ini adalah kisah The Seven Ninja Swordmen Of The Mist, yang merupakan sebuah organisasi beberapa ahli pedang yang terdiri dari 7 orang didalamnnya.

Siapa saja?

Beikut adalah list 7 pendekar pedang tersebut :


1. JUZO BIWA


Jūzō bergabung dengan Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri serta menggunakan Kubikiribōchō, yang ia sering gunakan untuk mengubah warna pada medang pertarungan menjadi merah dengan darah lawan-lawannya. Tingkat brutalitasna lah yang membuatnya terkenal di beberapa bagian dunia ninja.

Juzu bersama anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri.
Pada suatu waktu, Jūzō berhadapan dengan Might Guy, Ebisu dan Genma Shiranui dalam sebuah misi bersama dengan anggota lain dari Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri. Ia terkejut setelah mereka mengetahui siapa mereka sebenarnya kemudian mengakui bahwa timnya mulai menjadi terkenal. Guy, Ebisu dan Genma berhasil melarikan diri setelah Might Duy mengorbankan dirinya untuk bertarung dengan ketujuh ahli pedang Kiri demi menyelamatkan mereka. Pada akhirnya, pedanganya diwariskan kepada Zabuza Momochi.


2. FUGUKI SUIKAZAN


Pada suatu waktu, Raiga berhadapan dengan Might Guy, Ebisu dan Genma Shiranui dalam sebuah misi bersama dengan anggota lain dari Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri. Guy, Ebisu dan Genma berhasil melarikan diri setelah Might Duy mengorbankan dirinya untuk bertarung dengan ketujuh ahli pedang Kiri demi menyelamatkan mereka[2].

Setelah peristiwa tersebut, Fuguki menugaskan bawahannya, Kisame Hoshigaki, ke sebuah divisi rahasia, Divisi Sandi untuk menjadi pengawal, menyuruhnya untuk melindungi rekan setimnya. Namun ia menekankan bahwa kode tersebut lebih berharga dibanding nyawa para rekan setimnya. Dengan prioritas ini, Kisame membunuh semua rekannya ketika mereka sedang dalam bahaya agar mereka tidak jatuh ke tangan Morino Ibiki saat dalam misi untuk melindungi informasi berharga.

Kemudian, diketahui bahwa Fuguki telah membocorkan informasi ke musuh dan akhirnya dibunuh oleh Kisame. Kisame kemudian mengambil Samehada untuk dirinya sendiri, menjadi anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri, bawahan langsung Yagura serta kaki tangan Uchiha Obito.


3. KUSHIMARU KURIARARE


Dalam anime, menurut Hatake Kakashi, Kusimaru telah melakukan banyak tindakan kejam di masa hidupnya; membunuh gurunya adalah salah satunya.

Pada suatu waktu, Kushimaru berhadapan dengan Might Guy, Ebisu dan Genma Shiranui dalam sebuah misi bersama dengan anggota lain dari Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri. Guy, Ebisu dan Genma berhasil melarikan diri setelah Might Duy mengorbankan dirinya untuk bertarung dengan ketujuh ahli pedang Kiri demi menyelamatkan mereka.


4. JININ AKEBINO

Sumber Gambar : http://deathbattlefanon.wikia.com/

Sebagai salah satu anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri, Jinin adalah salah satu ninja paling kuat yang pernah dihasilkan oleh Kirigakure. Ahli pedang dalam generasi Jinin tercatat sebagai yang terkuat dalam sejarah desa. Ia memiliki kemampuan untuk melakukan Pembunuhan Tak Bersuara, terlihat saat bertarung dengan Divisi Tiga Pasukan Aliansi Shinobi.


5. JINPACHI MUNASHI

Sumber Gambar :http://naruto.wikia.com/

Menggunakan pedang ledak Shibuki, Jinpachi mengkombinasikan kemahirannya dalam menggunakan pedang dengan ledakan akibat jumlah kertas peledak yang teramat banyak yang dipasang di tempat berbentuk segi empat di ujung pedang. Saat kertas peledak ini digunakan, gulungan yang terpasang akan mengeluarkan kertas-kertas peledak baru ke ujung pedang sehingga pedang tersebut dapat digunakan berturut-turut tanpa henti. Namun kegunaan pedang ini memiliki kelemahan yakni penggunanya memiliki peluang untuk menjadi korban ledakan pedan itu sendiri namun karena kemahiran Jinpachi, hal tersebut tidak terjadi.

Dalam anime, terlihat bahwa Jinpachi dapat melakukan teknik ledakan jarak jauh dan area luas. Jinpachi juga terlihat memiliki kekuatan fisik yang hebat, memaksa tiga ninja yang mencoba untuk menahan serangan pedangnya untuk mundur menggunakan satu tangan saja tanpa upaya yang berarti.


6. AMEYURI RINGO


Dalam anime, Ameyuri memiliki pribadi yang suka bermain-main, memainkan lawan-lawannya dan bersenang-senang dalam membunuh, sama seperti anggota setimnya. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melewatkan mangsanya, dia akan membunuh semua lawannya dan akan mengejar siapapun yang masih hidup. Ia terlihat menyukai orang yang dapat bertarung melawan dirinya dan menjadikan tantangan tersendiri bagi Ameyuri. Walaupun sikap alami kejamnya dalam pertarungan, ia akan memberikan rasa penghargaan kepada orang yang memiliki kemampuan bertarung dan keberanian yang disukai Ameyuri. Ameyuri secara khusus menyukai Omoi, yang memilih untuk bertarung melawan dia saat teman-temannya memutuskan untuk melarikan diri dan membuktikan bahwa dirinya hampir seimbang dengan Ameyuri dalam pertarungan. Setelah pertarungan, Ameyuri memberikan Omoi kedua pedangnya dan berharap untuk bertemu lagi di dunia akhirat.


7. MANGETSU HOZUKI

Sumber Gambar : https://www.duniaku.net/

Sebagai seorang anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri, Mangetsu adalah salah seorang ninja terkuat yang pernah dihasilkan Kirigakure. Generasi ahli pedang Mangetsu juga tercatat sebagai yang terkuat dalam sejarah desa. Mangetsu juga memiliki kemampuan untuk melakukan Pembunuhan Tak Bersuara, seperti yang terlihat saat ia bertarung dengan Divisi Tiga Pasukan Aliansi Shinobi. Di anime, sebagai bukti kemampuannya, ia adalah orang terakhir di antara sesama satu timnya yang masih belum disegel ketika keenam rekannya telah disegel, bahkan ia sama sekali tidak menggunakan pedang.

Baca juga:

Your Reactions: