window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Bisa Merasuki Tubuh - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Angela Mobile Legend, Kayak Hantu Bisa Merasuki Tubuh

Setelah sebelumnya hero Digger sebagai support yang dikeluarkan oleh pihak Moonton. Tak lama lagi, list hero support di game Mobile Legend akan kedatangan anggota baru.

Nama anggota baru tersebut adalah Angela.

Dari segi tampilan sekilas hero ini terlihat mirip seperti Nana, yang imut - imut gitu.

Hero Angela Mobile Legend

Juga apabila dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh hero Angela ini, dimana skill miliknya tersebut terbilang sangat unik, yaitu ia mampu masuk kedalam tubuh teman satu tim, dan sembari mengeluarkan skill - skill lainnya dari dalam tubuh hero yang dimasukinya tersebut.


Jadi gambarannya seperti 1 hero yang memiliki banyak jenis serangan yang berasal dari hero Angela dan juga skill dari hero yang dirasukinya itu sendiri.


Skill ini terbilang cukup unik, karena ia bukan hanya bisa mengeluarkan serangan lain dari dalam tubuh teman 1 timnya, tetapi ia juga bisa memanfaatkan skill merasukinya tersebut sebagai sarana perlindungan dari musuh saat dalam keadaan yang kurang menguntungkan, seperti contohnya pada saat HP atau darah Angela tinggal sedikit, maupun saat ia di gank lalu memanfaatkan skill uniknya tersebut sebagai jalan keluar untuk melarikan diri.


Jika tertarik untuk membeli hero ini, maka setidaknya anda harus bersabar, sebab hero ini baru dirilis di server advance saja. Untuk yang server original, saya rasa masih butuh sekitar 1 bulan lebih agar anda bisa merasakan bagaimana sensasinya menggunakan hero angela ini di server original.

Nah jadi apakah nantinya anda tertarik untuk mencoba hero support ini?

Jika saya sih, masih lebih tertarik ke Digger, hehe..