Guide Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Jawhead mobile legend, hero yang luar biasa sakit bila anda tau akan penggunaan gear yang tepat

Belum juga dirilisnya hero Fasha, pihak Moonton selaku pengembang Game Mobile Legend, sepertinya ingin terus memanjakan para pemainnya dengan terus memperbaharui hero - heronya.

Kali ini, Game Mobile Legend akan kedatangan hero baru yang bernama Jawhead.

Jawhead merupakan hero bertipe fighter, dengan tampilan robot besar yang dikendalaikan oleh anak kecil berambut biru.

Dari segi tampilan memang bisa kita nilai bahwa hero Jawhead ini lumayan keren, hehe..

Tapi bukan cuma itu kelebihan yang dimiliki oleh hero Jawhead ini, dimana ia juga memiliki keunikan lain dari kemampuan - kemampuannya.

Guide Jawhead Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Dimana kemampuan Jawhead ini, ada salah satunya yang cukup nyentrik, yaitu skill 2 miliknya yang mampu dimanfaatkan untuk melempar musuh, maupun teman satu tim anda.

Bagi kalian para pemain yang suka canda - canda'an, mungkin hero ini nantinya bisa juga masuk kedalam list atau target hero yang akan anda beli nantinya.

Harga?

Harganya ya 32.000 battle point, hehe..

Tapi dengan harga semahal ini, tentu bukan hanya skill canda - canda'an saja yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kemampuan lainnya, yang bisa saya katakan bahwa hero ini cukup OP.

Apa saja?

Yuk simak ulasannya berikut ini :


BUILD HERO JAWHEAD

Pertama dari buildnya, dimana karena Jawhead adalah seorang fighter yang notabene memiliki serangan jarak dekat, maka dalam penggunaan gear yang cocok untuknya adalah sebagai berikut :



  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, dan ketikan HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic RES, Keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.

Dalam build tersebut saya merekomendasikan anda menggunakan lifesteal untuk mengurangi persentase recall, attack speed dari scarlet phantom, damage dari blade of despair, lalu penambahan 2x damage dari berserker's fury, dan tambahan daya tahan dari immortality.


SKILL HERO JAWHEAD




  • Mecha Suppression (Pasif) : Setiap kali Jawhead memberikan damage pada musuh, dia akan mengeluarkan lapisan Compression selama 3 detik (maksimal 10 lapis).Setiap lapisan Compression ini dapat meningkatkan basic attack Jawhead hingga 6%.
  • Smart Missiles (Skill 1) : Jawhead akan masuk ke dalam mode peluncuran misil selama 5 detik.Misil tersebut akan ditembakkan secara acak hingga 12 kali.Setiap serangan menghasilkan 50 (+20% total physical attack) physical damage.
  • Ejector (Skill 2) : Jawhead akan memasuki mode melempar.Dia akan mendapatkan sebuah perisai dan extra movement speed. Anda bisa menekan tombol skill ini lagi untuk melempar target terdekatmu ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300 (+80% total physical attack) physical damage. Target yang terlempar maupun yang terkena lemparan akan mendapatkan efek stun. Skill ini juga bisa digunakan pada teman sendiri tapi tidak akan akan memberikan damage.
  • Unstoppable Force (Skill Ultimate) : Mengunci salah seorang musuh, menyerang ke arahnya dan memberikan efek stun serta 400 (+250% extra physical attack) physical damage. Musuh-musuh yang ada di sekitar target akan terkena efek knocked back.


ABILITY HERO JAWHEAD


Jawhead cocok sekali memaka ability(spell) fury, purify, stun, retribution kalau pemula(belajar) di sarankan ability(spell) fury Fungsi ability fury ini adalah melemahkan pertahanan hero lawan dan meningkatan kecepatan serangan 25% dan serangan fisik 55%. Ability fury berlangsung selama 5 detik.

Cara menggunakan spell fury adalah saat hero kita battle dengan hero lawan sama seperti ability execute saat berada dekat dengan hero lawan.


TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD


  1. Manfaatkan Skill 2 Untuk Cepat Berpindah Lane
  2. Terus Farming = Menang Gear
  3. Lemparkan Musuh Ke Arah Yang  Sesuai
  4. Gunakan Combo Jawhead 2 - 1 - 3


1. Manfaatkan Skill 2 Untuk Cepat Berpindah Lane
Skill 2 milik Jawhead ini memanglah sangat berguna, dimana dalam kemampuan tersebut terdapat efek penambahan speed hero, yang dimana bila anda manfaatkan dengan baik, maka skill tersebut akan bisa anda gunakan sebagai sarana cara cepat berpindah lane membantu teman, maupun kabur saat dalam keadaan dikejar musuh.


2. Terus Farming = Menang Gear
Farming memang akan membantu mempercepat penambahan gold anda.

Dengan anda sering farming maka tentu saja penambahan anda bisa jadi lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang kerjaannya hanya muter - muter berpindah - pindah lane.

Dengan anda sudah unggul gold, maka tentu saja hal tersebut akan menjadikan pembelian gear yang termasuk build anda menjadi lebih cepat.

Jadi bila anda sudah unggul gear dari musuh, jadi kemungkinan persentase kemenangan pertandingan anda akan lebih besar.


3. Lemparkan Musuh Ke Arah Yang Sesuai
Maksud daripada arah yang sesuai disini adalah, dimana tempat yang terdapat tim atau tower anda disana, bukan malah melemparnya menjauh dan memberikan ia jalan untuk kabur.

Jadi dalam hal penggunaan skill ini, anda diharuskan untuk pintar - pintar membaca situasi, dan berfikir cepat dan tepat.


4. Gunakan Combo Jawhead 2 - 1 - 3
Sesuai ekspetasi terlebih dahulu, dimana diawali dengan skill 2 miliknya untuk cepat mengincar hero target anda, lalu saat sudah masuk jarak serang, langsung saja gunakan skill agar ada roket - roket otomatis yang menyerang musuh, dan sebelum skill 2 milik Jawhead tadi masuk cooldown, langsung cepat - cepat lemparkan musuh dan saat musuh terkena efek stun, maka selesaikan dengan tabrakan dari skill ultimate milik Jawhead.


PENUTUP
Nah itulah sedikit ulasan tentang hero Jawhead, mulai dari penggunaan gearnya, skill yang dimiliki, bahkan juga tips yang bisa anda gunakan sebagai gambaran nanti dalam penggunaan hero role fighter ini.

Baca juga:

Your Reactions: