Gear Hero Lesley Mobile Legend Terbaik, dan Paling Baru
Gear Hero Lesley Mobile Legend Terbaik, dan Paling Baru

Gear Hero Lesley Mobile Legend Terbaik, dan Paling Baru

Hero Lesley ini memiliki kemampuan yang natural, maksudnya adalah seimbang dari skill dan basic attacknya

Hero Lesley Mobile Legend merupakan hero yang sangat keren menurut saya. Bukan tanpa alasan, melihat bagaimana tampilan, dan kemampuan yang dimilikinya, saya yakin apabila hero ini nantinya akna sangat berguna di dalam permaianan Mobile Legend.

Pertama melihat dari tampilan yang dimilikinya, hero Lesley di gambarkan sebagai seorang wanita berambut merah panjang, dengan membawa senap*n sebagai senjat*nya.

Gear Hero Lesley Mobile Legend Terbaik, dan Paling Baru

Lalu dilihat dari skill yang dimilikinya berikut ini :

  • Lethal Shoot(pasif) : Memukul musuh dengan peluru hibah energi. Jika dia tidak mengambil kerusakan untuk sementara, dia menyerang dasar berikutnya memiliki jangkauan yang lebih, menangani kerusakan tambahan. Menggunakan keterampilan apapun akan mengatur ulang cooldown mematikan menembak.
  • Master of Camouflage(skill 1) : Memasuki kamuflase, berurusan atau mengambil kerusakan akan membatalkan negara. Sementara di negara kamuflase, ruang di sekitar dia adalah pair yang dapat diperhatikan oleh musuh.
  • Tactical Grenade (skill2) :  Melemparkan sebuah granat taktis, menangani kerusakan fisik musuh-musuh dan mengetuk mereka kembali sementara dia langkah kembali sedikit.
  • Ultimate: Ultimate Snipe : Meninggalkan indranya dan menangkap semua musuh bergerak di daerah oleh pikirannya. Tunas keluar sebuah peluru yang mematikan, yang menangani kerusakan fisik, terkena peluru musuh mengambil kerusakan tambahan jika dia mendapatkan terkena peluru yang lain. Peluru dapat diblokir oleh pahlawan lain.

Dimana dilihat dari kemampuannya tersebut ia sangat cocok digunakan dalam berbagai keadaan, mulai dari 1 vs 1, gank dengan tim, maupun saat dalam keadaan dikeroyok ia pun bisa menggunakan skill 1 nya untuk dimanfaatkan sebagai sarana melarikan diri.

Nah sampai sini anda tentu sudah memiliki gambaran tentang penggunaan daripada hero Lesley ini.

Untuk selanjutnya saya akan memberikan anda rekomendasi Build yang cocok dipadukan dengannya.

Tetapi sebelumnya, mari simak latar belakang hero Lesley terlebih dahulu



Lesley dibesarkan di rumah tangga Vance, dimana ayahnya mengetuai keamanan keluarga bangsawan. Dan saat serangan oleh keluarga saingan Lesley Bapa dibunuh. Saat seorang penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil misi ayahnya. Air mata yang digulung ke bawah dariMirza pipi seperti dia dipecat ditembak setelah ditemb*k, masing-masing mengambil satu ke bawah seorang pembunuh.

Air mata akhir datang sebagai tembak*n akhir mengambil terakhir dari keluarga saingan laki-laki. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Patriark dari rumah bangsawan bahkan menempatkan mereka satu-satunya pewaris, Harley di bawah bimbingan nya. Harley adalah pembuat Onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir menyebabkan masalah untuk rumah tangga Vance, hanya Lesley bisa menjaga Harley di bawah kontrol. Harley pengacau beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan dalam dariMirza hati nurani.

Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah melakukan perjalanan ke tanah berbahaya fajar, Lesley mengikuti bersama dengan senapan pusaka terpercaya nya. Setelah dia ditemukan Harley melalui perjalanan panjang sulit, ia menemukan anak laki-laki dewasa sekali telah berubah melalui banyak kehidupan dia pergi melalui pengalaman. Dia memutuskan akan lebih baik untuk memiliki nya adik angkatnya melatih di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang.

Dari hari itu, semua monster yang yang ditimpakan dengan sihir Harley juga akan menyerang dengan peluru hitam. Cerita anak ajaib yang diikuti oleh penemb*k jitu hitam misterius yang segera menyebar.


BUILD HERO LESLEY


  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, Insanity, ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Demon Hunter Sword : pasif untuk +35 physical attack, +25% attack speed
  • Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magic resistance, +5% lifesteal
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed

Nah itulah sedikit rekoemndasi build terbaru milik hero Lesley menurut saya, hehe...



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege