window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gear Hero Fasha Mobile Legend Terbaru, dan Paling Kuat - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gear Hero Fasha Mobile Legend Terbaru, dan Paling Kuat

Dewasa ini, hero Fasha seakan menjadi momok menakutkan bagi siapa saja yang berhadapan denganya. Entah itu di pertandingan clasik, ranked, bahkan brawl, Fasha ini memang sangat menyusahkan.

Selain ultimatenya itu memiliki jarak jangkauan yang amat luas, juga damage yang dimiliki oleh Fasha ini sangat tinggi, serta ditambah lagi dengan cooldown skill yang sangat singkat.

Dan parahnya lagi, ia memiliki skill yang mampu membantunya untuk kabur dengan menjadi burung.

Jadi dengan beberapa kelebihan Fasha tersebut, sudah bisa dibayangkan bagaimana sulitnya mengalahkan hero ini.

Jangankan untuk mengalahkan, mendekatinya saja kita sudah harus pikir - pikir terlebih dahulu.

Nah itu saat anda menjadi musuhnya.

Bayangkan apabila teman anda yang menggunakan Fasha, bahkan mungkin anda yang menggunakannya di dalam permainan.

Jika demikian, tentu bisa dipastikan kemampuan Fasha akan sangat membantu meningkatkan persentase kemenangan.

Penggunaan gear yang tepat pada hero Fasha ini adalah jenis gear yan termasuk kedalam kategori magic.

Jadi nantinya gambaran tentang build Fasha rekomendasi saya adalah sebagai berikut :

Tapi sebelum masuk ke poin buildnya, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu hero fasha ini melalui latar belakang yang dimilikinya.

Gear Hero Fasha Mobile Legend Terbaru, dan Paling Kuat


Orang Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu dibawah bimbingan dari Crow King Osana dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah dibangkitkan darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Princess Pharsa lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika diaktifkan tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya dapat dibangkitkan. Setelah itu darah spesial Pharsa menjadi beban karena orang yang rakus berusaha untuk menuainya untuk keuntungan mereka sendiri.

Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest. Pada saat ini adalah hari dimana Pharsa menikah, saat masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba - tiba, namun karena Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, dia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan magic yang menyeramkan secara bertubi - tubi untuk mengusir Alice, Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, memilih untuk menerima Pharsa kemanapun dia pergi memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Pharsa secara permanen, membuatnya dapat melihat menggunakan matanya, Pharsa berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak diancurkan tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dari sekarang saatnya untuk pembalasan dendam.


BUILD HERO FASHA TERBARU



  • Enchanted Talisman : pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction, keunikan mana spring, regen 10% total dari max mana setiap 10 detik
  • Arcane Boots : pasif untuk +15 magical PEN, dan keunikan +40 movement speed
  • Glowing Wand : pasif untuk +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  • Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell vamp
  • Devil Tears ; pasif untuk +65 magic power, keunikan +40% magial PEN
  • Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP

Selanjutnya saya juga akan memberikan sedikit tips tentang penggunaan hero Fasha ini.




1. Manfaatkan Skill 1 Dengan Sebaik - Baiknya

Skill 1 milik Fasha itu sangatlah bermanfaat, dimana skill itu akan mampu memberkan tambahan kecepatan gerak Fasha dalam mode burung.

Jadi skill tersebut cocok untuk dijadikan kemampuan untuk melarikan diri, dan juga dapat bermanfaat apabila anda tidak ingin musuh kabur apabila HP mereka sudah rendah.

Juga yang perlu anda ketahui, dimana saat dalam mode burung, hero Fasha akan mampu melewati tembok dengan terbang diatasnya.


2. Penempatan Posisi Sangatlah Penting

Sebagai seorang mage yang memiliki daya tahan HP rendah, maka untuk masalah penempatan posisi saat war itu sangatlah penting.

Bukan hanya agar tidak mudah dikill musuh, juga agar saat penggunaan skill Ultimate Pharsa akan lebih leluasa mengarahkannya.


3. Gunakan Ultimate Miliknya Pada Moment Yang Tepat

Ultimate milik Fasha ini memiliki jarak jangkauan yang lebih luas dari Odette.

Jarak tersebut bisa anda manfaatkan, dimana anda tidak perlu melakukan ultimate terlalu dekat dengan musuh, sebab hal tersebut berbahaya.

Dan maksud daripada moment yang tepat dalam poin ini adalah keadaan di dalam game nantinya.

Atau anda juga bisa memanfaatkannya untuk farming maupun mengalahkan minion jika keadaan sangat mendukung untuk itu.

Apalagi jika dilihat dari cooldown yang sangat singkat tersebut, maka tentunya anda tidak perlu ragu sering - sering mengeluarkan ulti.