window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Daftar 20 Ninja Terkuat Dalam Serial Naruto Update'an Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 20 Ninja Terkuat Dalam Serial Naruto Update'an Terbaru

Hola para shinobi, kali ini saya akan memberikan anda sedikit informasi tentang siapa saja daftar yang termasuk kedalam Ninja terkuat di serial Naruto yang sampai kini episodenya sudah masuk ke serial Boruto. Ya memang misi- misi, dan semangat Naruto telah digantikan oleh Boruto di serial terbarunya, akan tetapi tak jarang juga, Naruto ini masih sedikit ambil bagian dalam sesi - sesi tertentu.

Daftar 20 Ninja Terkuat Dalam Serial Naruto Update'an Terbaru


Nah karena sudah tamatnya serial Naruto tersebut, maka saat ini, kita tentu sudah bisa menilai siapa saja Ninja - ninja yang memiliki kekuatan tinggi berdasarkan full episode Naruto dari awal hingga ia tamat tersebut.

Oke tanpa menunggu lama lagi, Yuk, langsung simak saja daftar ninja terkuatnya berikut ini :


20. ZETSU

           Sumber Gambar : https://dailyanimeart.com/

Zetsu memang karakter yang misterius dalam organisasi yang sudah misterius – Akatsuki. Berbeda dengan banyak anggota Akatsuki lainnya, Zetsu amat jarang bicara dan hanya dalam beberapa episode akhir Naruto, motif utama Zetsu terkuak.

 Dengan ninjutsu penyamaran yang sangat lihai yang bahkan Ninja Sensor paling jago pun tidak bisa deteksi. Zetsu mampu menyelinap dalam setiap pertahanan aliansi Ninja di perang dunia ke 4. Belum lagi copy nya yang berasal dari chakra Bijuu yang mampu dikerahkan oleh Obito yang berjumlah ratusan ribu.


19. HATAKE KAKASHI

Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=l0_1ay2qHA4

Kakashi adalah seorang jounin dari konohagakure. Rekan terbaik dia adalah Guy Maito (Mighty guy). Dia mempunyai Tim. Dia se-tim dengan Rin,Obito Uchiha(Tobi). Rin dibunuh oleh Kakashi Hatake karena Rin tidak mau mati di tangan musuh. Dia mau mati di tangan sahabatnya (Kakashi) saat perang dunia. Semenjak kejadian itu, sikap obito berubah. Dia menjadi dendam kepada konohagakure termasuk Kakashi. Kakashi mampu menguasai jurus hebat lainnya. Dia pernah melukai Tobi. Guru kakashi adalah Minato Namikaze (Ayah naruto)


18. DARUI

Sumber Gambar : https://www.deviantart.com/

Darui adalah seorang Jounin dari kumogakure dan pengawal dari Raikage A. Dia merupakan ninja terkuat di Kumogakure karena pernah mengalahkan Ginkaku.


17. ONOKI

Sumber Gambar : https://www.quora.com/

Onoki adalah tsuchikage terhebat pada masa lampau. Dia adalah tsuchikage tertua dan terlama menjabat sebagai tsuchikage. Onoki pernah menahan meteor dari Madara Edo Tensei. Onoki mampu terbang dan mempunyai jutsu hebat lainnya.


16. RAIKAGE

Sumber Gambar : http://naruto-shippuden-ultimate-ninja-blazing.wikia.com/

Raikage merupakan orang terkuat karena mempunyai chakra elemen petir yang melimpah. Raikage ini bersifat keras dan emosional. Raikage ini mempunyai 2 pengawal yaitu Shii dan Darui. Dia adalah kakak adopsi dari adiknya, Killer Bee. Tapi sayangnya, dia dibunuh oleh Madara Edo Tensei


15. RAIKAGE ke 3

Sumber Gambar : http://supercingcai.blogspot.co.id/

Raikage ke-3 yang bernama A ini memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa. Dia bisa berhadapan seimbang satu lawan satu melawan Hachibi, dan bahkan bisa bertahan bertarung melawan 10.000 shinobi selama tiga hari tiga malam tanpa henti.


14. KILLER BEE

Sumber Gambar : https://comicvine.gamespot.com/

Killer Bee adalah jinchuriki ekor 8 (Hachibi). Dia pernah memakai Double Lariat dengan Raikage 4th (Raikage A) untuk memutuskan kepala Kisame Hoshigaki. Pedang Killer Bee adalah Samehada (Bekas Kisame). Sikapnya pun sama dengan Naruto. Dia sangat konyol. Rap nya membuat orang-orang makin tidak menyukai nya.


13. ITACHI UCHIHA

Sumber Gambar : http://themepack.me/

Seorang anti-hero dalam dunia Naruto. Ada banyak alasan kenapa Itachi bisa masuk dalam daftar karakter terkuat dalam dunia Naruto. Itachi adalah seorang jenius sejati. Dia menguasai banyak sekali jutsu, termasuk yang paling dia kuasai adalah Genjutsu dengan memanfaatkan Sharingan. Dia bisa berperan sebagai double-agent dan membunuh semua anggota Klan Uchiha yang berisikan ninja-ninja jenius. Sebenarnya, Itachi bisa saja masuk ke urutan yang lebih tinggi. Tetapi, karena berbagai pertimbangan dan juga kondisinya yang sering tidak digambarkan secara penuh.


12. NAMIKAZE MINATO

Sumber Gambar : https://wall.alphacoders.com/

Ninja tercepat sepanjang masa –dan bukan hanya gerakannya saja yang cepat, tetapi juga kemampuan berpikirnya. Minato yang juga merupakan ayah dari Naruto ini mampu menyempurnakan jurus milik Hokage ke-2, Hiraishin no Jutsu, dan juga menciptakan jutsu yang terinpirasi dari Bijuudama: Rasengan.


11. TOBIRAMA SENJU

Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=Btcbn3X-rAg

Hokage ke-2 yang merupakan shinobi jenius. Adik dari Hokage pertama, Hashirama, ini menciptakan dan mengembangkan banyak sekali jurus yang kemudian digunakan oleh karakter-karakter lainnya, seperti Minato (Hiraishin no Jutsu) dan juga Orochimaru (Edo Tensei).


10. PAIN(NAGATO)

Sumber Gambar : http://naruto.wikia.com/

Pemilik dari Rinnegan dan juga merupakan keturunan Klan Uzumaki, Pain menjadi salah satu anti-hero yang populer dalam dunia Naruto. Pain dapat mengalahkan Jiraiya yang merupakan Sannin legendaris, dia juga dapat memporak-porandakan Konoha dengan mudah. Naruto sendiri sangat kesulitan ketika bertarung dengan Pain. Pain baru bisa dikalahkan/lebih tepatnya mengalah setelah berdialog dengan Naruto. Pain sendiri merupakan salah satu karakter yang dipikirkan dalam-dalam pembuatannya oleh Masashi Kishimoto.


9. GENKAKU dan KINKAKU

Sumber Gambar : http://naruto.wikia.com/

Dua bersaudara yang dijuluki sebagai Kingin Kyodai. Kedua shinobi asal Kumogakure ini merupakan kriminal paling berbahaya dalam sejarah Kumogakure. Mereka dulu pernah bertarung melawan Kyuubi tapi tertelan olehnya. Hebatnya, keduanya selamat dan bertahan hidup. Sekeluarnya dari perut Kyuubi, keduanya pun memiliki sedikit cakra Kyuubi. Diceritakan juga dalam bab 527 bahwa mereka pernah berhadapan dengan Hokage ke-2 dan Raikage ke-2 dimana mereka hampir saja membunuh Hokage ke-2.


8. MIGHT GUY

Sumber Gambar : http://ciepo.com/

Guy masuk dalam daftar karakter terkuat Naruto karena dia menguasai Hachimon/Delapan Gerbang. Pelepasan gerbang kedelapannya bahkan dapat membuat Madara Uchiha dalam mode Rikudou kewalahan –padahal Rikudou Madara saja dapat mengalahkan Hashirama! Well, kalau bukan karena kemampuan untuk menyembuhkan diri Madara, Guy pasti sudah menang melawan Madara. Sayangnya lagi, pembukaan gerbang kedelapan ini juga berarti Guy harus mati.


7. TOBI

Sumber Gambar : https://otanix.aminoapps.com/

Mantan rekan satu tim Kakashi ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi ruang sehingga dirinya sulit sekali disentuh. Dia bahkan bisa memanipulasi Kyuubi dan bertarung melawan Hokage ke-4, Minato (walaupun akhirnya dikalahkan Minato). Ketika menjadi Jinchuuriki Juubi, Obito menjadi lebih merepotkan lagi.


6. HASHIRAMA SENJU

Sumber Gambar : https://forums.spacebattles.com/

Sejak zaman dulu, orang ini dikenal sebagai legenda.. Orang ini merupakan pendiri konohagakure dan menjadi hokage pertama. Orang ini pernah membunuh madara dan pernah melawan kyubi. Hashirama pernah melawan kyubi dan menang. Kyubi disegel dan diberikan kepada mito uzumaki (Istrinya). Pengguna elemen kayunya sangat hebat.


5. UCHIHA SASUKE


Sumber Gambar : http://catur0512.blogspot.co.id/

Orang ini merupakan adik dari uchiha itachi dan teman baik nya naruto. Dia telah menguasai Eternal Mangekyou Sharingan seperti madara uchiha. Tujuan ia sebelumnya adalah membunuh kakaknya (Uchiha Itachi). Akhirnya, kakaknya dibunuh oleh dia. Setelah membunuh kakaknya, sasuke menyesal.. Sasuke mencoba datang ke konoha dengan diam-diam. Tiba-tiba , ada shinobi dari konoha yang mengejek kematian itachi dan menusuk-nusuk foto itachi dengan kunai. Sejak kejadian itu, sasuke menjadi dendam dengan konoha. Tujuan dia setelah membunuh itachi adalah menghancurkan konoha.. Dia pernah membantu kakaknya (Edo Tensei) melawan oro-kabuto.


4. MADARA UCHIHA

Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=rJmoTu5GpkY

Salah satu shinobi paling menakutkan sepanjang masa, Madara Uchiha. Dia bisa mengendalikan Kyuubi, merepotkan Hashirama dalam pertarungan, dan bahkan bisa menjatuhkan dua buah meteor. Madara semakin menakutkan ketika dia masuk ke dalam Mode Rikudou –butuh setidaknya kombinasi antara Naruto dalam mode Rikudou Senjutsu dan juga Sasuke yang memiliki Rinnegan untuk mengalahkannya


3. NARUTO

Sumber Gambar : http://ciepo.com/

Uzumaki naruto merupakan Tokoh Utama dalam serial Naruto. Dia mampu menguasai sage mode , dan bijuu mode. Anak ini adalah seorang jinchuriki ekor 9 (Kyubi). Dia pun pernah mengalahkan ke-enam pain (Ketua akatsuki). Pasti dia bakal ngalahin Tobi sama Madara Edo Tensei


2. HAGOROMO OTSUTSUKI

Sumber Gambar : https://otakukart.com/

Rikudou Sennin adalah pencipta dunia shinobi. Ia mempunyai mata yang istimewa , yaitu Rinnegan. Dia mempunyai seorang adik yang bernama Madara Uchiha dan Hashirama Senju yang berasal dari clan Uchiha dan  Senju


1. KAGUYA OTSUTSUKI

Sumber Gambar : https://wallpaperscraft.com/

Tokoh yang muncul sebagai musuh terakhir dalam Naruto. Kaguya sangatlah kuat, dia menciptakan apapun sesuai keinginannya, bahkan makhluk hidup (dalam kasus ini Zetsu hitam). Dibutuhkan setidaknya Naruto (Rikudou Mode), Sasuke (Sharingan-Rinnegan), Kakashi (Sharingan di kedua mata), dan bantuan dari Sakura serta Obito untuk mengalahkan Kaguya. Itupun Kaguya tidak benar-benar dikalahkan, melainkan hanya disegel.



Nah itulah daftar 20 ninja terkuat dalam serial Naruto dari awal hingga akhir tamannya serial tersebut.