Guide Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Berikut ini adalah gambaran tentang hero Angela Mobile Legend, mulai dari buildnya, skill yang dimiliki, hingga ability yang cocok untuk digabungkan dengannya

Hero unik lain akan segera hadir mewarnai permainanmu di Mobile Legend.

Nama hero tersebut adalah Angela. Dimana ia sendiri memiliki keunikan bila dinilai dari kemampuan yang dimiliki.

Kemampuan milik Angela tersebut nanti akan saya bahas pada poin skill yang dimiliki oleh Angela.

Tapi sebelum membahas skill tersebut, baiknya untuk yang pertama kita menilai bagaimana tampilan daripada hero Angela ini.

Jika menurut saya sih, hero ini lumayan keren, ya mirip - mirip seperti gabungan antara ruby dan nana. Dimana dari segi fisik ia mirip seperti ruby, dan nana berpengaruh dari segi keimutan hero Angela.

Guide Angela Mobile Legend, Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Hero yang mendapatkan julukan Bunnylove ini merupakan seorang Support.

Cewek berbando telinga kelinci berwarna biru ini mempunyai kemampuan di bidang Regen/ Poke.

Nah bagi anda yang ingin memiliki hero ini, mulai sekarang, silahkan kumpulkan battle point anda sebelum hero ini dirilis pada server original, sebab Angela baru hanya dapat di beli pada server advance.

Jumlah battle point yang harus anda kumpulkan untuk hero Angela ini adalah 24.000 BP.

Jika anda masih belum yakin tentang hero ini, maka untuk pembahasan selanjutnya, saya akan memberikan sedikit lagi gambaran tentang hero Angela ini. Dan nantinya di akhir, silahkan tentukan pilihan anda, apakah ingin memasukinya kedalam list hero yang harus dimiliki atau tidak.


BUILD HERO ANGELA


  • Enchanted Talisman : pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction, keunikan mana spring regen 10% total dari max mana setiap 10 detik
  • Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Calamity Reaper : pasif untuk +70 magic power, 400 mana, +10% cooldown reduction, keunikan calamity, setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan extra true damage setara dengan 120% magic attack dengan cooldown 1,5 detik
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, keunikan immortal, bangkit setelah kematian 2 detik setelah mat*, dan mendapatkan HP dari shield. Cooldown untuk efek ini 180 detik
  • Athena's Shield : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
  • Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP, keunikan nirvana, memberikan tambahan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan 


SKILL HERO ANGELA



  • Smart Heart (Pasif Heart) : Setiap kali Angela menggunakan skill, movement speed miliknya akan naik 10% hingga 30% selama 4 detik. Efek ini juga bisa diberikan pada teman satu tim.
  • Love Waves (Skill 1) : Mengeluarkan energi cinta pada lokasi yang ditentukan, memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan menambahkan Lover's Mark. Setiap terkena satu Lover's Mark, musuh akan mendapatkan tambahan damage 10% dan mengurangi movement speed 15% selama 4 detik.
  • Pupper-on-a-String (Skill 2) : Mengeluarkan benang boneka ke lokasi tertentu, memberikan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Jika target masih terhubung dengan benang selama 3 detik, dia tidak akan bisa bergerak selama 2 detik dan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage. Setiap Lover's Mark meningkatkan damage terakhir hingga 20%.
  • Heartguard (Skill Ultimate) :Angela mengumpulkan energi untuk mengeluarkan perisai bagi teman-temannya. Perisai tersebut bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik.Setelah itu, dia akan merasuki tubuh target temannya tersebut.
Keunikan yang saya sebut diawal pada skill Angela adalah terdapat pada kemampuan ultimate miliknya, yang dimana skill tersebut mampu merasuki tubuh teman satu tim, dan sembari mengeluarkan skill Angela dari dalam tubuh teman 1 tim tersebut.

Note : Jika anda menekan skill ulti ini lagi, atau jika target temanmu mati, efek ini akan dibatalkan.


ABILITY YANG COCOK

Dilihat daripada skill hero Angela diatas, sepertinya ia belum memiliki kemampuan yang menunjang ia untuk dapat melarikan diri.

Jadi dalam penggunaan ability yang cocok untuknya saya rasa Flickerlah yang paling berguna.

Meskipun pada dasarnya skill ultimate Angela tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk pelarian diri dari gank musuh.

Akan tetapi itu bila ada teman di dekat anda, jika tidak?, hehe..


TIPS MENGGUNAKAN HERO ANGELA


  1. Jangan Solo
  2. Berpindah - Pindah Lane Dengan Ultimate
  3. Selalu Cari Posisi Yang Tepat

1. Jangan Solo

Dilihat dari serangan yang dimiliki oleh hero support sekelas Angela ini, memang serangannya sangat lemah.

Hal tersebut disebabkan karena sesuai dengan role support, yang dimana fokusnya adalah untuk membantu teman.

Dan juga hero Angela ini tidak cocok solo, dikarenakan ia tidak memiliki kemampuan yang bisa membuatnya mudah kabur dari musuh.


2. Berpindah - Pindah Lane Dengan Ultimate

Satu lagi kelebihan hero Angela ini, dimana skill ulti yang dimilikinya ini bisa dimanfaatkan atau digunakan pada target yang berbeda lane.

Misal saja, saat hero Angela berada di top lane, ia bisa saja menuju ke mid, maupun bottom hanya dengan mengeluarkan ultimate, dan memilih hero satu tim mana yang akan dirasuki.

Jadi setelah anda memilih hero mana yang akan dirasuki, maka secara otomatis hero Angela akan berpindah menuju target tersebut.


3. Selalu Cari Posisi Yang Tepat

Sebagai seorang support, tentu penempatan posisi yang tepat menjadi hal yang patut diperhitungkan.

Perlu diperhitungkan karena agar ia tidak mudah dikalahkan oleh musuh, sebab daya tahan hero sejenis support ini amat lemah, jadi sangat mudah dikalahkan oleh hero - hero sejenis fighter, assassin, maupun marksman.


PENUTUP

Nah itulah sedikit gambaran tentang hero Angela Mobile Legend.

Jadi bagaimana keputusan anda?, apakah masih ingin membeli hero ini?, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege