window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Best Hero Mobile Legend Update Januari 2018 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Best Hero Mobile Legend Update Januari 2018

Dewasa ini game Mobile Legend seakan menjadi sebuah tren terbaru yang mampu mengikat banyak player dari berbagai kalangan, mulai dari tua, muda, semuanya asik bermain dimana pun dan kapan pun.

Pengaruh dari populernya game ini, tidaklah lepas dari bangaimana cara pihak Moonton selaku pengembang Mobile Legend menjalankan strateginya untuk mengikat banyak kalangan tersebut.

Mulai dari terus memberikan pembaharuan sistem, event - event unik, hingga hero - hero terbaru yang akan membuat permainan anda semakin berwarna.

Saat ini Game Mobile Legend memang sudah banyak memunculkan hero - hero terbarunya. Oleh sebab itulah dari dulu, sekarang, dan bahkan nanti hero - hero terbaik di game ini akan terus mengalami perubahan.

Seperti yang saat ini akan saya bahas, dimana list berikut ini adalah mereka(hero) yang terbaik gameplaynya, dan banyak dari para player yang ingin menggunakannya.

Hero - hero tersebut adalah :

5 Best Hero Mobile Legend Update Januari 2018
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=c0_R1TTvzA0

5. KAGURA

Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.


4. ZHASK

Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.


3. DIGGER

Sarjana dan pemikir dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Di sinilah tempat tinggal Diggie yang sering diabaikan. Banyak don\'t memberikan melihat kedua ke Diggie karena nya bingkai yang kecil, sampai mereka datang atas Nya penelitian dalam chronoscience. Diggie mencintai jam, ia percaya bahwa dalam permainan mekanik kecil ini terletak lebih banyak namun harus menemukan rahasia. Melalui penggunaan \"Time Nest\ nya" Diggie dapat mengontrol aliran waktu. Dia juga mampu melepaskan teman-temannya dari belenggu fisik waktu, mengambil mereka dengannya. Hati-hati meskipun, jika Anda marah padanya, bersiaplah untuk rasa mencemoohkan mencemoohkan \'Time Bomb\'!


2. FASHA

Orang Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu dibawah bimbingan dari Crow King Osana dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah dibangkitkan darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Princess Pharsa lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika diaktifkan tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya dapat dibangkitkan. Setelah itu darah spesial Pharsa menjadi beban karena orang yang rakus berusaha untuk menuainya untuk keuntungan mereka sendiri.

Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest. Pada saat ini adalah hari dimana Pharsa menikah, saat masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba - tiba, namun karena Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, dia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan magic yang menyeramkan secara bertubi - tubi untuk mengusir Alice, Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, memilih untuk menerima Pharsa kemanapun dia pergi memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Pharsa secara permanen, membuatnya dapat melihat menggunakan matanya, Pharsa berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak diancurkan tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dari sekarang saatnya untuk pembalasan dendam.


1. AKAI

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!