5 Hero Mage Paling Menakutkan di Game Mobile Legend
5 Hero Mage Paling Menakutkan di Game Mobile Legend

5 Hero Mage Paling Menakutkan di Game Mobile Legend

Siapa saja sih hero mage yang paling berbahaya dan menakutkan di game Mobile Legend?

Hero role mage memang terkenal akan kekuatan damage skillnya yang tinggi. Tetapi meskipun memiliki kemampuan damage skill tinggi, hal tersebut tidaklah menjadikkannya sebagai hero yang amat berbahaya bila dilihat atau dikaitkan dengan serangan basic attack serta daya tahan yang dimiliki olehnya.

Tapi bila dinilai dari kemampuan skill, hero jenis role mage memanglah juaranya. Dimana dari hanya combo skill saja, ia sudah mempu menghabisi HP musuh sekaligus.

Apalagi bila hero mage tersebut memiliki serangan yang memiliki efek damage area, jika demikian, maka tentunya hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kebutuhan daya serang sebuah tim untuk mencapai kemenangan.

Jika kita berbicara daya tahan hero mage, maka hal tersebut memanglah menjadi salah satu kelemahan terberat yang dimiliki olehnya.

Untuk itulah mengapa hero - hero jenis mage ini memerlukan perlindungan yang lumayan ekstra demi bisa lebih memaksimalkan kemampuan daripada skill - skill yang dimiliki olehnya.

Nah siapa saja hero mage yang masuk kedalam daftar list paling menakutkan?.

Untuk daftarnya, yuk mari kita simak beberapa diantaranya berikut ini :

5 Hero Mage Paling Menakutkan di Game Mobile Legend

5. AURORA

Aurora, lahir di angin ribut dan dengan kuasa besar mengendalikan es dan salju, adalah Ratu Tanah Utara - Nost Gal, dominator laut beku dan penjaga tanah Dawn. Meskipun mereka semua di tanah Utara ini, Aurora tidak pernah memiliki minat dalam konflik-konflik antara Franco dan kutukan. Ia dilahirkan kuat dan luar biasa. Sebagai salah satu empat penjaga tanah fajar, dia melakukan semua tanggung-jawab mereka melindungi dunia, melindungi perbatasan dan memastikan keselamatan dari ruang-waktu perpecahan dan monster. Selama pertarungan mengerikan pesawat, Aurora kehilangan satu lengan, bersama dengan knight wali nya. Setelah pengalaman ini, Ratu muda menjadi kudus dan dingin, diam dan penuh dengan kesedihan. Kapan dia naik angin perjalanan, there\'s hanya salju dan es yang menjaga perusahaan.

Combo Aurora yang paling menakutkan untuk menghabisi musuh adalah, pertama pada mode beku gunakan skill 2 agar musuh langsung beku, dan pada saat ia terkena stun Aurora tersebut, maka dengan cepat gunakan skill ultimate Aurora pada musuh yang telah beku tadi, dan langsung pada saat meteor jatuh, tanpa pikir panjang, imbangi juga dengan lemparan es melalui skill 1'nya.


4. HARLEY

Hiduplah mage muda terkenal - Harley di kota singa Akademi Sihir. Ia diberkati oleh Dewi magis dan sebagai bintang dari Akademi, ia mampu belajar dengan cepat dan menguasai apapun mantra sihir. Anak-anak perlu petualangan ketika Harley dan teman-temannya yang menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar konspirasi jahat organisasi yang disebut \"Dark Wizards\". Laki-laki muda yang berani memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu untuk menemukan dasar rahasia gelap penyihir dan laporan kepada kepala sekolah. Tetapi selama penyelidikan, ia sengaja diaktifkan ruang portal dan bagian sisi lain dari tanah Dawn - sarjana City. Dengan bantuan dari mecha master - Rooney, laki-laki pemberani dan energik dan pasangannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke kota sihir untuk menghancurkan inti Demorte, bos penyihir gelap. Untuk meningkatkan teknik pertempuran, Harley memulai petualangan di tanah Dawn.

Harley memang merupakan hero yang paling menyusahkan, apalagi bila dikaitkan dengan combo yang dimiliki, yaitu diawali dengan skill ultimatenya, kemudian gunakan skill 2 untuk mencapai dekat dengan musuh, lalu gunakan skill 1 untuk melempar kartu dari jarak dekat, agar memperkecil resiko kartu yang meleset.

Jika keadaan tidak memungkinkan lagi untuk melakukan serangan, maka secara cepat, sebelum skill 2 anda cooldown, langsung kembali ke tempat awal Harley meninggalkan topinya.


3. ODETTE

Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.

Odette juga termasuk kedalam list mage yang paling berbahaya, alasannya adalah karena ia memiliki serangan yang mampu menyerang area damage.

Dari serangan area damage tersebut, tentunya akan sangat membantu tim untuk mengurangi HP musuh, disaat terjadinya gank.


2. KAGURA

Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.

Combo Kagura 1 - 2 - 3, Sesuai ekspetasi saja,Pertama saat membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), lalu saat musuh sudah terkena dan mendapatkan efek slow dari payung tersebut, langsung gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan memberikan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura(saat membawa payung)

Lalu ada lagi 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1

Weh ribet ya, hehe..

Masih juga sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh > saat musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan membuat musuh terikat dengan tali, dan akan tertarik kembali ke payung setelah 3 detik terkena tali tersebut, selanjutnya setelah musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat langsung saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan memberikan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, setelah musuh terstun, langsung saja gunakan skill 3(saat membawa payung) kembali, next lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya.

Dari skill - skill combo Kagura tersebut, ia sudah mampu menghabisi 1 musuh, bahkan bisa lebih dari itu, sebab serangannya ini, juga bisa menyerang banyak hero yang berada di dekat target.


1. ZHASK

Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.

Hero Zhask menjadi yang paling menakutkan karena ia sangat sulit untuk dikalahkan, penyebabnya tentu adalah karena nightmaric miliknya yang selalu berada di dekatnya.

jadi apabila anda berhadapan 1 vs 1 dengan Zhask, maka dala keadaan yang demikian, kemenangan itu rasanya sangatlah sulit untuk anda dapatkan.

Selagi kita sibuk mengejar Zhask yang muter - muter menghidar, HP anda sedikit - demi sedikit dicicil oleh nightmaric miliknya.

Baca juga:

Your Reactions:

close