window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Fighter Terkuat di Game Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Fighter Terkuat di Game Mobile Legend

Siapa disini yang sering mendapat peran dalam tim sebagai seorang fighter?

Peran sebagai seorang fighter tersebut memanglah terasa gampang - gampang susah, mengingat dimana ia harus maju paling depan menjadi tumpuan serangan musuh awal saat terjadinya gank.

Itu sulitnya..

Jika gampangnya, hero fighter ini memiliki kemampuan yang cukup seimbang, dimana skill yang dimiliki, serta serangan basic attacknya, sama - sama memilii kekuatan yang lumayan.

Dan tak lupa juga bila dinilai dari daya tahan yang dimilikinya. Dimana dari segi daya tahan tersebut, hero fighter ini setidaknya berada di atas daripada hero marksman, support, assassin, dan juga mage.

5 Hero Fighter Terkuat di Game Mobile Legend

Maka dari itu hero dengan role fighter ini bisa menajadi amat berbahaya apabila digunakan oleh memang orang yang pro dan telah mengerti penggunaan gear dan leveling.

Selain itu memang terdapat beberapa fighter yang bisa menjadi rekomendasi anda gunakan dalam permainan game Mobile Legend nantinya.

Siapa saja hero fighter terseut?, yuk langsung saja simak listnya berikut ini :


5. ALUCARD

Ketika hanya seorang anak, kedua orang tua Alucard\'s dibunuh oleh setan dan dia dipenjara dan menderita gambar kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan, sampai akhirnya ia diselamatkan oleh setan pemburu dan diangkat oleh mereka. Dari usia muda, ia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrim untuk lomba setan. Undang-undang besi tiga dari pemburu setan: tidak bersumpah demi tentara. Spare tidak satu pun dari demonkind. Tidak pernah berhenti melaksanakan misi.

Hero Alucard bisa masuk kedalam list fighter terkuat adalah karena ia memiliki kemampuan yang dapat menjadikkannya sulit untuk dikalahkan, terutama dari ultimate yang dimiliki Alucard, dimana skill ini akan mempu menjadikannya memiliki lifesteal yang akan berfungsi menambah HP Alucard meskipun dalam keadaan terkena serangan.


4. HILDA

Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa batu dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu 's tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah diperlukan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen makanan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk binatang liar dan akibatnya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, gila binatang mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak saat itu, membawa harapan seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah baru untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling dapat diandalkan untuk rekan tim nya.

Hilda juga bisa masuk kedalam list fighter terkuat dikarenakan ia memiliki pasif yang terbilang unnik, dimana skill tersebut akan berfungsi untuk menambah HP Hilda, apabila ia masuk kedama semak - semak.

Dari pasif yang mampu menambah HP Hilda tersebut, maka hal itu tentu akan menjadikan musuh semakin sulit untuk menghabisi Hilda.


3. FREYA

Di Utara jauh mencapai Nost Gal, ada sebuah legenda: bila seorang prajurit mati di medan perang, perang Freya dewi akan turun dari sorga, mencium Roh yang jatuh, dan mengarah ke Candi pahlawan, di mana mantan prajurit dapat memiliki hidup baru. Freya dirinya adalah prajurit yang luar biasa. Dia bisa menyerang dan membela dengan pedang dan perisai, dan pada saat yang kritis dalam pertempuran ia dapat mengubah menjadi halbred terhadap dan menghancurkan formasi musuh.

Hero Freya bisa masuk list fighter terkuat adalah karena ia memiliki kemampuan yang sangat  cocok untuk membantu team fight.

Dimana skill tersebut adalah lompatan langsung ke target, dan sekaligus melakukan stun terhadap target.


2. ZILONG

Zilong adalah anak naga besar, disumpah untuk menjelajah dari dunia untuk dunia membantu penguasa bijaksana keputusan Dragon\. Setiap kali seorang raja baru yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghapus semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan tombak pertempuran teknik yang diberkahi kepadanya oleh naga besar.

Zilong sepertinya masih menjadi hero favorit banyak player di Mobile Legend.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat hero Zilong sendiri sangatlah berguna apabila digunakan dalam pertempuran Gank, 1 vs 1, maupun dalam menjaga tower.


1. ROGER

Roger tinggal di luar hutan yang gelap ke Timur dari gurun megalitikum. Dia adalah seorang pemburu kaya pengalaman yang perburuan untuk mata pencaharian. Banyak binatang yang berbahaya yang tinggal di hutan yang gelap, dan paling menakutkan di antara mereka aren\'t makhluk ajaib yang langka tetapi serigala tua raja \"White Tooth\" yang memimpin pak serigala seratus kuat. Mereka koperasi paket pemburu, dan gigi putih juga menerima pengaruh kekuatan jahat yang terbangun kemampuan magis dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan mereka berburu, serigala secara bertahap mulai berkeliaran di luar batas-batas hutan yang gelap, sering menyerang wisatawan di jalan. Dalam semangat keadilan, Roger direncanakan untuk menyingkirkan kerugian ini Umum dan langkah-langkah dilacak putih Tooth\. Roger tertangkap dengan dan blindsided gigi putih seperti yang ia melahap gadis kecil, dan Roger dipotong terbuka wolf\ perut. Roger telah mengalahkan gigi putih, tetapi kekuatan jahat bersembunyi dalam gigi putih terkontaminasi pemburu. \"Even yang paling murni hati, seorang pria yang tidak pernah lupa untuk salat di malam hari, akan mampu menghindari berubah menjadi manusia serigala di bawah purnama. \" di bawah panggilan moon\, Roger terkejut untuk mengetahui lama legenda adalah benar. Dia menjadi manusia serigala. Untuk menghindari kehilangan indera sementara berubah dan merugikan keluarganya, Roger tidak memiliki pilihan kecuali melarikan diri jauh dari rumahnya.

Roger menjadi fighter terkuat dikarenakan ia memiliki mode fighter sebagai serigala yang sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuh.

Apalagi bila dinilai dari skill 1 mode serigala miliknya, yang mampu langsung mengincar musuh targetnya.

Skill ini tentu saja sangat berguna bagi seorang fighter yang ingin menyerang langsung hero carry musuh.