window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Dengan Kemampuan Paling Menyeramkan di Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Dengan Kemampuan Paling Menyeramkan di Mobile Legend

Berbicara tentang hero yang memiliki kemampuan paling menakutkan di Game Mobile Legend, menurut kalian para pembaca, siapa saya yang masuk dalam daftarnya?

Dari role mage?

Marksman?

Atau mungkin dari tank?

5 Hero Dengan Kemampuan Paling Menyeramkan di Mobile Legend

Darimana pun itu nantinya pilihan anda tersebut, mari kita cocokkan dalam artikel ini pendapat anda tentang hero yang maling menakutkan, dengan pendapat saya sendiri, hehe..

Sumber penilaian saya ini adalah dengan melihat performa hero itu sendiri mulai dari kemampuan yang dimilikinya, persentase kemenangan, serta kontribusi yang dapat diberikan dalam tim.

Siapa saja hero yang masuk kedalam list tersebut?

Oke langsung saja saya berikan daftarnya sebagai berikut :


5. ODETTE



Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.


Odette mampu masuk kedalam list karena melihat bahwa ia adalah hero yang saat ini menjadi pemimpin peringkat daftar hero dengan persentase kemenangan tertinggi.

Hal tersebut juga senjalan dengan kontribusi hero ini apabila saat terjadinya gank.

Dimana dengan kemampuan ultimate milik Odette yang menyerang area damage, sangatlah berguna bagi tim, tentunya asal hero Odette ini dilindungi dengan baik.


4. IRITHEL


Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon wanita yang baru saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan mempercayai teman satu-satunya - Leo.


Selanjutnya yang masuk kedalam list nomor 4 adalah hero marksman yang sangat merepotkan.

Meskipun hero ini lambat jadi, atau bisa diartikan membutuhkan waktu lama dibandingkan marksman lainnya untuk mampu memberikan kontribusi yang bagus.

Akan tetapi, sekalinya anda pasif menggunakan hero ini, maka alhasil ia akan mampu menjadi hero carry yang sangat menakutkan.


3. SABER


Laboratorium 1718 terletak di kabin planar raksasa ruang keretakan mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia lebih kuat dan canggih. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan pendekar utama yang menggunakan teknologi canggih dan menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke setiap tempat atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada tempat ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.


Yakin Saber?

Kenapa tidak Lancelot?, Fanny?, Hayabusa?.

Mungkin banyak dari kalian yang kurang setuju dengan rekomendasi saya yang satu ini. 

Akan tetapi, bila kita melihat bagaimana hero Saber ini mampu memberikan kontribusi yang sangat ampuh dalam pertempuran Mobile Legend, maka tentu peringkat nomor 3 ini cocok diberikan kepadanya.

Kontribusi Saber ini adalah mengincar, dan langsung menangkap hero musuh, dan membuatnya tidak bisa berkuti beberapa saat.

Kemampuan ultimatenya inilah yang menjadikannya sangat menakutkan.


2. AKAI


Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


Setelah mendapat perubahan pada skill - skill milik Akai, kini perannya sudah sangat terasa.

Dimana Akai ini saat ini sangatlah populer di semua kalangan game ranked, mulai dari master hingga mythic.

Peran Akai tentunya sudah tidak diragukan lagi. Selain sebagai tanker tumpuan serangan musuh, ia juga dapat memberikan kontribusi yang sangat positif melalui skill - skill yang dimilikinya.


1. ZHASK


Peradaban yang besar bangkit dari abu dari sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyans telah bertahan hingga sekarang. Kastiyans menggunakan waktu ruang warping dan psionic pikiran kemampuan untuk menundukkan lemah ras kesenangan. Setelah generasi yang tak terhitung evolusi, Kastiyans telah mampu sepenuhnya mental memanipulasi serangga Roh \"Domorey\", atau \'nightmaric spawn\ ' ketika mereka menyebut dirinya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini mampu muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis dikenal. Setelah Kastiyans dibawa kembali ke planet asal mereka, mereka tertulis jiwanya ke staf yang Mahakuasa. Staf ini sekarang dikerahkan oleh raja Kastiyans, Zhask, yang sudah telah digunakan untuk menyerang berbagai dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan Nya \'Plane Dominator\' tanda tangan pada dunia banyak yang ia telah sengsara. Salah satu Roh banyak yang ia dikirim keluar untuk mencari dunia matang, terperangkap oleh Argus malaikat Suci, tapi Namun, setelah Argus downcasted, Roh melarikan diri dan didirikan kembali link dengan motherbrood. Ini berbalik Zhask dibuat sadar tanah Dawn. Melihat sumber daya besar yang matang untuk barang rampasan, Zhask telah mendarat di tanah dongeng untuk melakukan apa yang dilakukannya terbaik: mendominasi, membunuh dan menuai.


Meskipun hero ini terbilang baru pada desember 2017, akan tetapi Zhask mampu menjadi hero favorit di pertandingan ranked maupun mode clasik sekalipun.

Hal tersebut memang wajar saja, melihat bagaimana hero Zhask ini sangat sulit dikalahkan apabila berhadapan 1 vs 1.

Maupun kontibusinya di saat gank tidak perlu ditanyakan lagi.

Tentunya asal pro akan penggunaan Zhask dan penempatan posisi saat war itu terjadi.


Nah itulah beberapa rekoemendasi saya tentang hero Mobile Legend yang paling menakutkan. Jadi bagaimana menurut anda?