10 Akun Instagram Dengan Follwers Terbanyak Update'an Terbaru
10 Akun Instagram Dengan Follwers Terbanyak Update'an Terbaru

10 Akun Instagram Dengan Follwers Terbanyak Update'an Terbaru

Followers segudang?, siapa yang tidak mau?, hehe..

Memiliki akun Instagram yang diikuti oleh banyak pengguna lain merupakan suatu hal yang mampu membuat anda bisa mengembangkan sesuatu dengan cepat, jika dibandingkan dengan mereka yang harus memulainya dari awal.

Dalam hal ini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers yang banyak itu sebagai batu loncatan untuk mempercepat promosi produk anda misalnya.

Memang bukan hanya untuk promosi produk saja, tetapi Instagram dengan ribuan followrs juga bisa dijadikan sebagai ladang anda untuk meraup pundi - pundi rupiah.

 10 Akun Instagram Dengan Follwers Terbanyak Update'an Terbaru

Yap, pada jaman sekarang, hal tersebut bukanlah sesuatu yang tak lazim. Sudah banyak yang membuktikannya.

Seperti contohnya adalah para selebgram - selebgram yang kini banyak bermunculan dari aplikasi Instagram ini.

Tetapi untuk bisa menjadikan akun Instagram anda supaya bisa menghasilkan tersebut tidaklah mudah, butuh banyak proses yang anda lalui sebelum mencapainya.

Seperti anda diharuskan untuk konsisten menggunggah apapun yang menarik bagi banyak orang secara berkala, Unggahan anda wajib bagus, untuk menarik sponsor yang mau beriklan, serta banyak Cara Meningkatkan Jumlah Followers Secara Manual Maupun Otomatis.

Contohnya adalah para pemilik 10 akun Instagram dengan followers terbanyak berikut ini.

Dari melihat akun mereka, maka nantinya anda bisa berkaca, dan lihat bagaimana para artis instagram ini bisa memiliki banyak followers.

Berikut adalah listnya :


10.  KENDALL JENNER



Kendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) adalah bintang acara realita televisi dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pada awalnya terkenal untuk tampil di acara realitas televisi di E! Keeping Up with the Kardashians.

Setelah bekerja di kampanye iklan dan pemotretan, Jenner mendapat terobosan di 2014 dan 2015, berjalan di panggung untuk perancang busana kelas atas selama New York, Milan, dan Paris Fashion Weeks. Jenner telah melakukan editorial dan pemotretan sampul untuk LOVE dan berbagai edisi Vogue internasional, bekerja dengan Victoria's Secret, dan menjadi duta besar untuk kampanye iklan multimedia Estée Lauder's. Jenner membuat debutnya di No. 16 pada majalah Forbes 2015 list of top earning models, dengan pendapatan sebesar US$4 juta.


9. JUSTIN BIEBER



Artis Justin Bieber memang sudah tidak asing lagi dengan memiliki banyak fans fanatik. Hal tersebut tentu saja membuatnya sering menjadi trending topik di twitter, dan tentunya hal tersebut pasti berpengaruh pada banyaknya orang - orang yang mengikuti akun Instagramnya.


8. KYLIE JENNER



Kylie Kristen Jenner (lahir 10 Agustus 1997; umur 20 tahun) adalah bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Dia dikenal untuk tampil di acara realitas TV E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.

Pada 2013, Jenner merilis koleksi eksklusif di bawah PacSun, dirancang bersama kakaknya, Kendall.

Pada tahun 2014, Time majalah tercantum para saudara Jenner pada mereka 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014, daftar untuk pengaruh yang cukup mereka di kalangan remaja di media sosial.


7. TAYLOR SWIFT



Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989) adalah penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Dibesarkan di Wyomissing, Pennsylvania, ia pindah ke Nashville, Tennessee, pada usia 14 untuk mengejar karier di musik country. Dia menandatangani kontrak dengan label independen Big Machine Records dan menjadi penulis lagu termuda yang pernah dipekerjakan oleh Sony/ATV Music publishing house. Perilisan dari self-titled debut album Swift pada tahun 2006 menjadikannya sebagai bintang musik country. Single ketiganya, "Our Song" menjadikannya sebagai orang termuda yang sendirian menulis dan menampilkan lagu nomor satu di Hot Country Songs chart. Dia menerima nominasi Best New Artist di Grammy Awards 2008.

Album kedua Swift, Fearless, dirilis pada tahun 2008. Didukung oleh keberhasilan single "Love Story" dan "You Belong with Me," Fearless menjadi album terlaris tahun 2009 di Amerika Serikat. Album ini memenangkan empat Grammy Awards, membuat Swift menjadi pemenang termuda Album of the Year. Album ketiga dan keempat Swift, Speak Now 2010 dan Red 2012, keduanya terjual lebih dari satu juta kopi dalam minggu pertama rilis di AS. Speak Now "Mean" memenangkan dua Grammy Awards, sementara single di album Red "We Are Never Ever Getting Back Together" dan "I Knew You Were Trouble" menjadi hits di seluruh dunia. Album kelima Swift, yang fokus ke pop 1989, dirilis pada tahun 2014 dan terjual lebih banyak dalam minggu pembukaannya dari album-album lain selama 12 tahun terakhir, membuat Swift menjadi artis pertama dan satu-satunya yang memiliki tiga album terjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama rilis. Single "Shake It Off", "Blank Space", dan "Bad Blood" mencapai nomor satu pada Billboard Hot 100.


6. KIM KARDASHIAN



Kimberly Kardashian West(lahir Kimberly Noel Kardashian; 21 Oktober 1980) adalah seorang bintang realiti TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.


5. BEYONCE



Beyoncé Giselle Knowles-Carter (/biˈjɒnseɪ/ bee-yon-say) (lahir 4 September 1981) adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Houston, Texas, ia tampil di berbagai kompetisi menyanyi dan menari pada masa kecilnya, dan naik daun pada akhir tahun 1990-an sebagai penyanyi utama dari grup musik wanita R&B, Destiny's Child. Di manajeri oleh ayahnya Mathew Knowles, grup ini menjadi salah satu grup paling sukses di seluruh dunia. Ketika grup dalam masa istirahat, Beyoncé merilis album solo pertamanya, Dangerously in Love (2003), membuat dirinya sebagai salah satu artis solo di dunia; album terjual sebanyak 11 juta kopi, meperoleh lima Penghargaan Grammy menghasilkan dua singel nomor satu pada tangga lagu Billboard Hot 100, yakni "Crazy in Love" dan "Baby Boy".


4. CRISTIANO RONALDO



Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985; umur 32 tahun) atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial nama dan nomor punggungnya.

Dia memakai nomor punggung 7 di United, yang sebelumnya dikenakan oleh Johnny Berry, George Best, Steve Coppell, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham. Setelah menghabiskan tahun pertamanya di Madrid mengenakan nomor punggung 9, ia mulai mengenakan nomor 7 lagi menyusul kepergian pemain legendaris Raul Gonzalez.

Segudang prestasi telah berhasil dia raih. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 lalu yang diadakan di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United.


3. ARIANA GRANDE



Ariana Grande-Butera (lahir 26 Juni 1993) adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Dia memulai karirnya di musikal 13 di Broadway, sebelum memerankan peran Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon Victorious di 2009. Acara ini berakhir setelah tiga musim, dan Grande membintangi spinoff, Sam & Cat, yang berakhir setelah satu musim.

Karier musik Grande dimulai dari lagu latar Victorious (2011). Dia dikontrak perusahaan rekaman Republic Records dan merilis debut album studio, Yours Truly, di 2013, yang debut di No. 1 Billboard 200. Single utama album, "The Way", debut di 10 besar di Billboard Hot 100.

Album studio kedua Grande, My Everything (2014), debut di No. 1 di US dan 10 besar di berbagai negara. di 2015, Grande mempromosikan My Everything dengan tur dunia pertamanya, The Honeymoon Tour, dan menjadi peran tamu di serial televisi komedi horror, Scream Queens di Fox. Dia juga merilis EP natal, Christmas & Chill, dan berpartisipasi di beberapa proyek kolaborasi. Di 2016, dia merilis album studio ketiganya, Dangerous Woman. Album ini debut di No. 2 di Billboard 200.


2. SELENA GOMEZ



Selena Gomez menjadi pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak di urutan 2 memanglah suatu yang wajar, sebab dinilai dari betapa populernya dirinya sebagai artis, dan kabar - kabar tentang kegiatan dirinyapun selalu menjadi incaran banyak orang.


1. INSTAGRAM



Anti klimaks memang, tetapi memang inlah kenayataannya.

Toh Instagram itu aplikasi milik dia, yooo wes suka - suka dialah, hehe..



KESIMPULAN

Memiliki akun instagram yang diikuti oleh banyak orang memanglah bisa memberikan anda batu loncatan yang lumayan berguna untuk lebih cepat mengembangkan berbagai macam hal.

Tetapi hal tersebut tidak selamanya akan selalu baik, untuk itu hal yang harus anda siapkan sebelum memiliki banyak followers tersebut adalah mental, serta kepercayaan diri untuk mengatasi para haters nantinya.

Contohnya tentu bisa kita lihat dari list akun instagram followers terbanyak diatas.

Baca juga:

Your Reactions: