window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Lauriel Build, Hajar Musuh Dengan Kemampuan Skill Mage Yang Sangat Mengerikan - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lauriel Build, Hajar Musuh Dengan Kemampuan Skill Mage Yang Sangat Mengerikan

Lauriel adalah mage ikon dengan mobilitas istimewa nya pasif penawaran nyata kerusakan yang melumpuhkan musuh sihir pertahanan terhadap dirinya. Pemulihan Kesehatan memungkinkan Lauriel untuk bertahan lebih lama di pertempuran.

 Lauriel Build, Hajar Musuh Dengan Kemampuan Skill Mage Yang Sangat Mengerikan

Kartu truf Lauriel's adalah nya lingkaran dengan jumlah besar pengurangan cooldown. Hal ini tidak pilihan yang bijaksana untuk menantang Lauriel di dalamnya.

Lauriel adalah penjaga Temple of Light dan pemimpin spiritual para pengikut. Taat pada tugasnya, dia terus berjaga di Kuil mengarahkan kekuatannya menghadapi kegelapan yang mendekat. Dia dengan taat mematuhi perkataan the Great Ones dan karenanya dianugerahi kekuatan luar biasa. Dia adalah utusan mereka, menyebarkan kebenaran pada para pengikut the Great Ones yang menganggap dirinya sebagai perwujudan rasa Kasih dan Keadilan mereka.

Ketulusan iman Lauriel memberinya kekuatan tak tertandingi dan, untuk sesaat, memegang kendali atas kekuatan reinkarnasi. Selama periode itu, kebangkitan, resureksi, dan panduan arwah saat melalui reinkarnasi berada dalam kendali Lauriel. Kepakan sayapnya akan menghembuskan nafas kehidupan pada makhluk, sementara penutupan sayapnya akan melempar kehidupan ke siklus yang menyengsarakan.

Saat berperang melawan pasukan The Fallen, para pengikut pernah menyaksikan Lauriel melebarkan sayapnya dan menerjang pasukan musuh. Petir yang dia panggil berbelok dan membelah pasukan iblis dalam sekali tebas. Pasukan yang dia pimpin pun tanpa gentar menjalankan misi mereka melenyapkan pasukan The Fallen.


SKILL HERO LAURIEL


  • DIVINE PUNISHMENT(Pasif) : Musuh-musuh yang terkena Lauriel's kemampuan menjadi ditandai. Setiap tanda 4 memicu ledakan bahwa transaksi 160 (0) benar kerusakan pada musuh terdekat dan memperlambat kecepatan gerakan mereka 90% selama 1 detik. Lauriel juga pulih 110 HP setelah ledakan.
  • THE WHEEL : Lauriel panggilan terang ilahi menangani kerusakan sihir kepada musuh-musuh. Jalan menyala segera setelah dan transaksi sama dengan jumlah magic rusak. Roda ini cocok untuk menghapus gelombang dan perdagangan dengan musuh-musuh di jalan. Mencoba untuk menyerang musuh-musuh dalam garis untuk memicu dua bagian kerusakan selama teamfights. Memukul roda pada beberapa musuh dan memicu ledakan untuk menangani kerusakan nyata adalah kunci untuk menang.
  • BLINK : Lauriel biaya ke arah sasaran dan panggilan 3 bola-bola energi untuk menyerang dekat musuh, menangani 175 (+ 0) kerusakan sihir dengan setiap serangan. Kemampuan cooldown dikurangi dengan 4 detik ketika itu hits musuh.
  • SMITE : Lauriel panggilan pengadilan lingkaran, menangani sihir 210 (+ 0) kerusakan baik ketika lingkaran muncul dan memudar. Juga mengurangi cooldown nya kemampuan lain ketika dia dalam lingkaran.



BUILD HERO LAURIEL



  • RHEA’S BLESSING : Ability Power: 140, Cooldown Speed: 10%, keunikan Kehidupan Shield, Keuntungan perisai yang menyerap (450 + pahlawan tingkat * 50) (40% kemampuan tenaga) kerusakan ketika HP jatuh di bawah 40%. Perisai berlangsung 4 detik dan memiliki 75-detik cooldown. keunikan lainnya Magic kehidupan mencuri 25%
  • ENCHANTED KICKS : Ability Power: 40, Movement Speed +60, Magic Pierce +10%
  • HOLY OF HOLIES : Ability Power: 400, Increases maximum HP by 1400.
  • SOARING AURA : Ability Power: 60, Cooldown Speed: 10%, Mana / Per 5 Seconds: 20
  • HECATE’S DIADEM : Ability Power: 200
  • BOOMSTICK : Ability Power: 240, Kemampuan hits memicu ledakan kecil-daerah yang berhubungan 50 hijau [50% kemampuan tenaga] biru [magic rusak] 5-detik cooldown.