window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Komposisi Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Ranked Mobile Legend 2017 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komposisi Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Ranked Mobile Legend 2017

Komposisi tim terbaik itu seperti apa sih?

Sebuah tim di game Mobile Legend, kita tentu sudah pasti tahu, bahwa diisi oleh 5 orang player yang menggunakan hero dengan perannya masing - masing.

Peran daripada hero tersebutlah yang perlu anda pahami untuk nantinya bisa menangkal serangan hero musuh.

 Komposisi Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Rangked Mobile Legend 2017

Seperti contohnya, yang sudah pernah saya bahas di artikel Cara Mengalahkan Hero Hayabusa, dimana dalam artikel tersebut, saya memberikan anda rekomendasi hero - hero apa saja yang mampu untuk menahan hero Hayabusa tersebut.

Jadi penggunaan hero - hero penangkal tersebut memang sangatlah penting dalam pertandingan rangked.

Tetapi bagaimana bisa anda bermain rangked sendiri?/

Itu terlalu beresiko, dan juga bermain rangked seorang diri itu tidaklah seru, hehe..

Oke anda boleh bermain rangked sendiri, tetapi apakah nantinya jenis hero yang digunakan oleh teman 1 tim anda sudah sejalan dengan pikiran anda?

Contoh yang paling sering adalah tidak mau mengalah menggunakan hero jenis Tanker.

Padalah, dalam rekomendasi meta terbaik 2017 di artikel ini, saya malah menyarankan agar hero dengan jenis build tanker terebut, terdapat 2 hero dalam sebuah tim itu sendiri.

Dimana nantinya kedua hero build tanker tersebut akan berperan untuk melindungi hero yang berperan sebagai damage, agar bisa terlindungi dari musuh yang ingin atau pasti mengincarnya terlebih dahulu.

Hero dengan peran damage tersebut adalah marksman dan juga mage.

Nah penasaran dengan siapa saja yang masuk dalam komposisi hero sebuah tim Mobile Legend terbaik?

Oke tidak perlu menunggu lama, kita langsung saja simak ulasannya berikut ini :


1. TANKER


Sumber Gambar : http://www.pricebook.co.id

Grock : Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.


Akai : Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


2. SEMI TANKER



Hilda : Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa batu dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu 's tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah diperlukan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen makanan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk binatang liar dan akibatnya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, gila binatang mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak saat itu, membawa harapan seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah baru untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling dapat diandalkan untuk rekan tim nya.


Balmond : Orc Bloodaxe terkenal adalah keturunan dari perkawinan campur diantara antara darah setan dan lainnya, dan kebiasaan mereka menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi seluruh tubuh musuh mereka dan hewan dengan darah merupakan bukti fakta ini. Mereka haus darah dan mencintai perang, dan yang terkuat di antara mereka bernama Balmond.


3. SUPPORT


Diggie : Sarjana dan pemikir dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Di sinilah tempat tinggal Digger sering diabaikan. Banyak don\'t memberikan melihat kedua ke Digger karena nya bingkai yang kecil, sampai mereka datang atas Nya penelitian dalam chronoscience. Penggali mencintai jam, ia percaya bahwa dalam permainan mekanik kecil ini terletak lebih banyak namun harus menemukan rahasia. Melalui penggunaan \"Time Nest\ nya" Digger dapat mengontrol aliran waktu. Dia juga mampu melepaskan teman-temannya dari belenggu fisik waktu, mengambil mereka dengannya. Hati-hati meskipun, jika Anda marah padanya, bersiaplah untuk rasa mencemoohkan mencemoohkan \'Time Bomb\.


4. MAGE


Aurora: Aurora, lahir di angin ribut dan dengan kuasa besar mengendalikan es dan salju, adalah Ratu Tanah Utara - Nost Gal, dominator laut beku dan penjaga tanah Dawn. Meskipun mereka semua di tanah Utara ini, Aurora tidak pernah memiliki minat dalam konflik-konflik antara Franco dan kutukan. Ia dilahirkan kuat dan luar biasa. Sebagai salah satu empat penjaga tanah fajar, dia melakukan semua tanggung-jawab mereka melindungi dunia, melindungi perbatasan dan memastikan keselamatan dari ruang-waktu perpecahan dan monster. Selama pertarungan mengerikan pesawat, Aurora kehilangan satu lengan, bersama dengan knight wali nya. Setelah pengalaman ini, Ratu muda menjadi kudus dan dingin, diam dan penuh dengan kesedihan. Kapan dia naik angin perjalanan, there\'s hanya salju dan es yang menjaga perusahaan.


Odette : Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.


5. MARKSMAN


Layla : Layla tinggal di dunia ini penuh dengan kekuatan yang disebut yg mencelakakan energi, energi yang buas dan nakal yang menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya untuk menurunkan alasan mereka dan menjadi teramat sangat ganas. Energi ini memiliki semua tapi dihapuskan dunianya, sampai suatu hari ayah Layla\'s menemukan cara untuk menggunakan pistol ditempa dari sihir besi dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi yg merusakkan. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan mati, tetapi tidak sebelum memberikan pistol selesai Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran yg mencelakakan energi.


Irithel : Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika ia masih seorang gadis kecil. Di bawah bimbingan Allah hutan, smilodon perempuan yang telah saja melahirkan mengadopsi padanya. Dilindungi oleh Ibu smilodon, smilodon Leo kecil dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertarungan wilayah, terluka parah smilodon ibu. Ketika Irithel dan \"brother\ nya" Leo pergi ke kota untuk memperoleh pertolongan, mereka ditangkap sebagai \"smilodon children\" oleh slaveholder. Ketika kucing elf mage - Nana disahkan oleh dan couldn\'t melihat mereka mendapatkan dipukul hingga mati, ia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya untuk menyelamatkan anak-anak miskin ini 2. Dengan bantuan dari Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan memerangi keterampilan sementara Leo tumbuh smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan percaya temannya hanya - Leo.


Yi Sun-Shin : Chungmugong Yi Sun-shin adalah seorang Jenderal terkenal di Asia Raya. Ia adalah sangat setia dan kehebatan. Pada saat Kapan bangsa itu berada dalam bahaya, Yi Sun-shin membangun angkatan laut yang kuat dan menciptakan \'turtle ship\ besi lapis baja ', membuat kontribusi yang tak terhapuskan kerajaan Korea untuk mendominasi di sekitar wilayah laut. Kura-kura besi \'Wherever kapal-kapal berlayar pada, wilayah laut milik me. \' kata Yi. Yi adalah sangat baik pada sebagian besar \'overtaking dengan minority\ '. Di bawah kepemimpinan padanya, Angkatan Laut Korea mengalahkan lebih dari 330 kapal perang musuh dengan hanya 12 kapal, memperoleh kemenangan besar pertempuran Myongryang. Sampai hari ini, legenda umum Asia masih hidup di dalam hati.


PENUTUP
Nah itulah 5 kategori hero rekomendasi saya, yang dimana anda bisa pilih sesuai dengan keinginan anda.