window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Kil'Groth Arena of Valor Review Build, dan Skill - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kil'Groth Arena of Valor Review Build, dan Skill

Kil'Groth adalah penguasa lautan, dimana amarah adalah jalan satu-satunya untuk bertahan hidup. Berusaha bertahan hidup adalah hukum alam yang normal, namun fanatisme Kil'Groth berakar dari sikap masa bodoh terhadap keseimbangan rantai makanan. Satu-satunya hal yang dipedulikannya adalah menanamkan amarah pembunuh kepada semua makhluk laut. Mengenai apa yang mereka bunuh, terserah mereka.


Kil'Groth Arena of Valor Review Build, dan Skill

Pembantaian tanpa henti merupakan sumber kekuatan amarah Kil'Groth. Darah segar yang tersebar di lautan membangunkan kumpulan predator laut dalam yang lalu mengisi kekosongan di rantai makanan. Kekuatan amarah yang luar biasa ini sangat memabukkan bagi para iblis.

Taara, komandan The Fallen, mengayunkan gada besinya seperti angin topan. Ia menggunakan kekuatan es untuk membekukan permukaan laut. Air laut, yang dipanaskan oleh darah segar, menjadi dingin dan bahkan Kil'Groth pun merasakan efeknya. Namun harga dirinya membuat ia tidak kabur dari pertempuran. Amarahnya menggelora dan mampu membebaskan Kil'Groth dari penjara esnya. Ia pun memungut pisau laut raksasa dan memulai serbuannya terhadap para penyusup.

Ratusan tumbang di tangan Kil'Groth, namun di bawah komando Taara, lautan tentara The Fallen mampu menenggelamkannya seperti gelombang tsunami. Saat pertempuran berdarah usai, Kil'Groth yang sekarat kehabisan tenaga bahkan untuk memegang senjatanya. Faktanya, jika Cresht tidak memimpin pasukan liarnya datang menyelamatkan, Kil'Groth mungkin musnah disana dan menjadi legenda.

Tetapi, Kil'Groth berhasil memulihkan diri dari lukanya dan akhirnya bergabung dengan pasukan Forest of Shadows untuk menunjukkan rasa terima kasihnya dan untuk membalas dendam. Kil'Groth yang murka menolak mengikuti perintah siapapun. Jika The Fallen berani menghinanya, amarahnya akan membasmi mereka dalam sekejap.


BUILD HERO KIL'GROTH



  • Fafnir's Talon: + 60 serangan kerusakan / + 30% Attack Speed / 10% hidup mencuri. Unik pasif-nafas naga: Normal serangan menangani kerusakan tambahan yang sama dengan 8% dari target saat ini HP.
  • Sonic Boots: 110 Armor, Unik pasif: Mov. Kecepatan + 60, Unik pasif: Mengurangi kerusakan normal serangan yang diambil oleh % 15
  • Gaia's standar: 180 sihir DEF / +1100 Max HP / + 5% Mov. Kecepatan, Unik pasif-Regenerate: Ketika mengambil kerusakan, mengembalikan 8% HP lebih dari 2 detik. 10 detik cooldown.
  • Mail of Pain: 300 Armor / +1200 Max HP, Unik pasif-Balasan: 15% dari kerusakan fisik yang diambil dibelokkan kepada musuh sebagai magic rusak (perhitungan ini didasarkan pada kerusakan sebelum pengurangan kerusakan).
  • Muramasa: 80 serangan kerusakan / 10% Cooldown kecepatan, Unik pasif: Armor Pierce + 45%
  • Shield of the Lost: +360 Armor / +1200 Max HP, Unik pasif-Roh Bond: Mengurangi kecepatan serangan musuh terdekat sebesar % 30.


SKILL HERO KIL"GROTH


  • The Fanatic(Pasif) - Tiap attack normal Kil’ Groth meningkatkan attack speed sebesar 4-8% (tergantung level hero), bertumpuk hingga 8 kali. Attack normal ketiga dari Kil’ Groth memiliki jarak serang lebih jauh.
  • Sea Spear - Kil’ Groth menerjang ke depan, menimbulkan physical damage pada musuh di jalurnya dan memperlambat movement speed musuh selama 1,5 detik. Cooldown berkurang sebesar 4 detik saat hit mengenai hero musuh.
  • Enraged Spear - Saat skill diaktifkan, tiap attack normal di 4 detik berikutnya menimbulkan tambahan magic damage. Untuk tiap sasaran yang terkena hit Kil’ Groth, HP-nya akan dipulihkan. Kil’ Groth dapat menyerang lebih dari 3 musuh, namun hanya memulihkan HP hingga 3 kali serangan. HP juga dipulihkan sebesar 150% saat HP Kil’ Groth kurang dari 50%.
  • Warlord of Gore - Kil’ Groth seketika menerima 4 stack Fanatic, menghapus semua efek kontrol selama 6 detik. Lalu movement speed-nya bertambah sebesar 80% untuk waktu yang singkat.