Ide di Balik Pahlawan - Kelahiran Hylos
Ide di Balik Pahlawan - Kelahiran Hylos

Ide di Balik Pahlawan - Kelahiran Hylos

Hylos sudah dirilis di server original, Yuk kepoin bagaimana ide dibalik pembuatan hero ini

HERO BACKGROUND

Di tengah-tengah pegunungan berkabut dalam Utara mencapai tanah fajar, tinggal perlombaan kuno dan misterius Centaurs. Centaurs ini menjaga air mancur yang didasarkan pada puncak gunung tertinggi. Air mancur ini dikatakan untuk memberikan karunia hidup. Kekuatan gelap telah terus-menerus mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang ditemukan dalam air mancur ini, tapi hanya untuk waktu dan waktu lagi digagalkan oleh centaurs. Namun, seiring berjalannya waktu, centaurs lelah dan gesekan segera memegang. Itu tidak sampai ia tiba. Mana melemparkan penguasaan nya murka alam ia mampu menghukum para penyerbu air mancur. Hylos telah menjadi figur legendaris dalam sejarah tanah Dawn.

Ide di Balik Pahlawan - Kelahiran Hylos


Hylos Design Sketches



Manusia yang dipimpin dan kuda yang bertubuh Hylos dihiasi horn berwarna safir.


Design Strategy



Frontal Display
Seperti dia menjelma, sementara juga menjadi orang yang sangat Suci keadilan, kami telah memutuskan untuk merancang dia dengan putih sebagai warna dasar dasar. Tubuh putih, surai dan armor bercabang perasaan rohani. Lapisan emas armor dan pauldrons juga memberinya status tinggi tertentu.

Hylos's staf sangat unik, yang dirancang khusus untuk bahwa dari imam centaurs, memiliki kekuatan magis yang besar, staf emas dijiwai dengan kekuatan safir biru. Staf ini memberdayakan Hylos dengan penghormatan yang suci.



High Detailed Display
Hylos adalah sebuah tank, kami merancang bentuk fisik yang kuat, tanduknya tunggal juga memberikan perasaan pemberdayaan, staf tambahan untuk meningkatkan kekuatannya estetika. Hylos benar-benar terlihat seperti vindicator jahat.



Illustration
Tidak ada yang tahu benar-benar apa Hylos berpikir, seperti yang ia broods di tepi Gunung memandang ke arah tanah Dawn. Menghadap gunung batu yang Kudus terus berjaga kekal Nya, sebagai sipir Grand pernah bersandar.

Baca juga:

Your Reactions: