Guide Yi Sun Shin, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Guide Yi Sun Shin, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Yi Sun Shin, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Guide Yi Sun Shin, kalahkan musuh dari jarak jauh dengan serangan naga api

Marksman is back..

Pada periode bulan oktober 2017 hingga saat ini, penggunaan daripada hero role marksman sudah kembali lagi diminati. Mengingat apabila dilihat pada bulan sebelum oktober 2017, kebanyakan para player Mobile Legend, lebih memilih menggunakan banyak mage dalam komposisi timnya. Ya hal tersebut memang wajar saja, sebab memang pada saat itu, trend yang sedang hits adalah meta mage.

Nah berbicara keadaan sekarang, dimana kemampuan dari hero marksman kembali lagi dipercaya sebagai hero carry yang berperan untuk memberikan true damage tinggi kepada musuh.

Guide Yi Sun Shin, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Untuk saat ini, Marksman yang saat ini lagi hits - hitsnya adalah Yi Sun Shin.

Dulu mungkin hero ini tidak terlalu diperhitungkan, tetapi untuk kali ini, hero ini sangat efektif sebagai hero yang mampu memberi bantuan skill ke musuh, meskipun keberadaannya tidak secara langsung di line tersebut.

Bantuan tersebut adalah diberikan Yi Sun Shin melalui skill ultimate miliknya.

Jika dulunya skill ini sangat mudah untuk diantisipasi dengan hanya membeli gear sepatu, tetapi saat ini, skill ultimate miliknya tersebut sangatlah bermanfaat.

Selain dapat membantu teman dari jarak jauh, skill ini juga akan memberi tahukan tim tentang keberadaan dari sih musuh.

Kemampuan ini sangatlah efektif dimanfaatkan apabila keadaan game yang sudah masuk ke kategori late game.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang hero ini, maka silahkan simak beberapa pengetahuan tentang hero Yi Sun Shin yang saya rekomendasikan berikut ini.

Pengetahuan tersebut dimulai dari :

  1. Latar Belakang Yi Sun Shin
  2. Build Yi Sun Shin
  3. Skill Yi Sun Shin
  4. Ability Yi Sun Shin
  5. Set Emblem Yang Cocok Untuknya
  6. Tips Menggunakan Yi Sun Shin


1. LATAR BELAKANG YI SUN SHIN

Chungmugong Yi Sun-shin adalah seorang Jenderal terkenal di Asia Raya. Ia adalah sangat setia dan kehebatan. Pada saat Kapan bangsa itu berada dalam bahaya, Yi Sun-shin membangun angkatan laut yang kuat dan menciptakan besi lapis baja 'kapal turtle', membuat kontribusi yang tak terhapuskan kerajaan Korea untuk mendominasi wilayah all-around laut. ' Dimanapun besi sail kapal penyu di wilayah laut milik saya. ' kata Yi. Yi sangat baik di \ 'menyalip mayoritas dengan minoritas'. Di bawah kepemimpinan padanya, Angkatan Laut Korea mengalahkan lebih dari 330 kapal perang musuh dengan hanya 12 kapal, memperoleh kemenangan besar pertempuran Myongryang. Sampai hari ini, legenda umum Asia masih hidup di dalam hati manusia.


2. BUILD YI SUN SHIN



  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed
  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan + lifesteal
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magical RES, +5% lifesteal
  • Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed.



3. SKILL HERO YI SUN SHIN



  • Skill Pasif: Heavenly Vow : Yi Sun-Shin akan menggunakan busur ataupun pedangnya untuk menyerang dalam jarak tertentu. Setiap menggunakan pedang atau skill, Yi Sun-Shin akan menciptakan efek berdarah kepada hero musuh. efek ini akan melukai dan memperlambat gerak hero musuh. Yi akan memanggil kapal ke base, dan bisa mengendarainya selama waktu tertentu.
  • Skill 1: One-Wave Sweep : Yi Sun-Shin akan melemparkan pedangnya ke depan, sambil melompat ke belakang. Menghasilkan Physical Damage sebanyak 160/190/220/250/280/310 pts, dan memperlambat Movement Speed sebanyak 40% selama 2 detik. Ketika sedang berada di atas kapalnya, Yi Sun-Shin akan menabrakan kapalnya. Menghasilkan Physical Damage sebanyak 200/235/270/305/340/375 pts kepada hero musuh yang tertabrak, dan men-stun-nya selama 1.5 detik,
  • Skill 2: Blood Floods : Menembakan anak panah yang tajam dengan sepenuh tenaga yang menghasilkan Physical Damage sebanyak 200/235/270/305/340/375 pts dan memperlambat hero musuh. Jarak dan kekuatan dari anak panah itu bisa diatur dengan lamanya kita menekan tombol skill ini.
  • Skill 3: Mountain Shocker : Yi Sun-Shin akan memerintahkan kapalnya untuk menembakan panah sebanyak 3 kali. Setiap tembakannya akan menghasilkan Physical Damage sebanyak 200/235/270/305/340/375 pts.


4. ABILITY YI SUN SHIN

Dalam hal penggunaan ability ini, mengingat juga skill 1 miliknya tersebut dapat dimanfaatkan sebagai kemampuan untuk kabur, maupun menjauh dari musuh saat gank.

Jadi dalam hal ini ia tidak membutuhkan yang namanya spell Flicker, akan tetapi ia akan cocok bila difokuskan pada spell retribution untuk mempercepat farmingnya, demi agar lebih cepat untuk membeli gear, serta leveling.

Dan juga anda bisa menggabungkan Yi Sun Shin ini dengan spell Fury, gunanya sudah tentu untuk menjadikan serangan Yi Sun Shin bertambah menjadi lebih sakit atau berbahaya bagi musuh.


5. SET EMBLEM YANG COCOK UNTUKNYA

Sebagai seorang marksman yang dimana fokus true damagenya adalah basic attack, maka dalam hal Set Emblemnya, yang saya rekomendasikan adalah Set Emblem Jungle.

Apabila anda belum membuka Set Emblem tersebut, hal tersebt bisa anda akali dengan menggunakan Set physical Emblem terlebih dahulu.


6. TIPS MENGGUNAKAN YI SUN SHIN


  1. Sering - Sering Gunakan Ultimate Milik Yi Sun Shin
  2. Farming(Wajib)
  3. Penempatan Posisi Saat Gank


Sering - Sering Gunakan Ultimate Milik Yi Sun Shin

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, dimana skill ultimate miliknya ini sangatlah berguna, bukan hanya untuk Yi Sun Shin saja, melainkan bermanfaat juga bagi timnya.

Untuk itu jika anda sering - sering menggunakan ultimatenya tersebut, maka peran dari Yi Sun Shin yang sebenarnya akan lebih optimal.


Farming(Wajib)

Sebagai seorang Marksman, yang namanya farming memang tidak boleh sampai dilupakan.

Jika sampai sebagai seorang marksman tidak melakukan farming ini, maka dapat dipastikan nanti peran dari hero marksman yang sebenarnya sebagai hero carry menjadi tidak terlalu terlihat.


Penempatan Posisi Saat Gank

Satu lagi masalah penempatan posisi saat gank berlangsung.

Yang paling sering terjadi pada saat gank terhadap hero marksman adalah ia merupakan target utama yang harus disingkirkan terlebih dahulu.

Untuk itu penempatan posisi sangatlah penting, dimana serangan - serangan yang diluncurkan oleh hero marksman akan lebih berguna apabila ia telah terlindungi.

Terlindungi yang saya maksud disini adalah, dimana hero jenis marksman hanya tinggal tembak - tembak saja, karena disekitarnya, sudah banyak hero  satu tim anda yang melindunginya.

Nah, itulah sebabnya saat ini timbul yang namanya meta tank.

Dimana biasanya meta ini memanfaatkan 2 tank di dalam 1 komposisi tim.

Baca juga:

Your Reactions: