window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gear Terkuat Untuk Hero Odette Mobile Legend Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gear Terkuat Untuk Hero Odette Mobile Legend Terbaru

Odette merupakan salah satu hero paling mengesalkan di Game Mobile Legend, selain bisa melakukan stun, ultimate miliknya juga terbilang sangatlah menyakitkan.

 Gear Terkuat Untuk Hero Odette Mobile Legend Terbaru

Untuk itu anda setidaknya harus berhati - hati apabila terdapat pihak enemy yang menggunakan hero Odette ini.

Kegaharan hero ini juga sudah terbukti dari masuknya ia kedalam list hero yang memiliki tingkat kemenangan tertinggi.

Dimana dalam list tersebut, hero Odette berhasil menduduki peringkat 2 dengan persentase kemenangan 54,19%.

Nah dengan bukti - bukti bahwa hero ini sangatlah bisa meningkatkan persentase kemeangan tim, maka ada baiknya apabila anda ingin menggunakan hero ini dalam sebuah daftar tim yang kuat, untuk itu, tentunya penggunaan daripada jenis gear terbaik untuk Odette wajib anda ketahui.

Dan di dalam artikel ini saya akan memberikan anda rekomendasi penggunaan gear terbaik untuk hero Odette di dalam artikel ini.

Tetapi pertama mari kita kenalan dengan hero ini terlebih dahulu.

Gunanya adalah agar anda mengetahui seluk - beluk hero Odette, dan menjadikan anda lebih pasif menggunakannya.


LATAR BELAKANG HERO ODETTE


Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil.

Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.


SKILL HERO ODETTE

  • Lakeshore Abience(Pasif) : Spell yang membuat sound wave. Sound wave akan berpantulan diantara musuh terdekat memberikan 88 - 200 point dari magic power damage.
  • Avian Authority : Konsentrat energi untuk memanggil angsa dan menyerang musuh, memberikan 250 point magical power damage, serta mengurangi movement mereka selama 2 detik
  • Blue Nova : Menembakkan magic energy ball kedepan, akan memberikan magical power damage terhadap pukulan musuh, dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola sudah mencapai jarak maksimum atau mengenai target, 2 bola energy tambahan akan menyerang dari samping memberikan 200 point dari magical power damage, dan mengikat mereka selama 1 detik.
  • Swan Song : melakukan sebuah lagu untuk memanggil energi sekitar untuk menyerang musuh terdekat, setiap serangan memberikan 200 point dari magical power damage, juga akan refresh efek rebounding dari Lakeshore Ambience. Damage yang diterima selama durasi spell dikeluarkan akan dikurangi 60%



BUILD HERO ODETTE



  • Enchanted Talisman : +50 magic power,+250 HP, +20% cooldown reduction
  • Arcane Boots : +15 magical PEN, dna keunikan +40 movement speed
  • Glowing Wand : +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  • Lightning Truncheon : +75 magic power, +30 mana regen
  • Devil Tears : +65 magic power, dan keunikan +40% magical PEN
  • Blood Wings : +150 magic power, +150 HP


TIPS MENGGUNAKAN HERO ODETTE


  1. Segera pergi ke jalur yang telah anda tentukan dan bunuh semua minion yang anda lihat untuk farming XP dan Gold. Kelas Mage tidak cocok Farming sendiri di hutan, berbeda dengan kelas Assassin, Fighter atau Marksman.
  2. Jangan sia-siakan ability anda untuk membunuh minion, ability Mage lebih baik digunakan untuk menyerang Hero musuh. Hal ini juga akan menghemat persediaan Mana yang anda miliki di awal permainan, mengingat di awal permainan adalah masa dimana Mage paling sering mengalami krisis Mana.
  3. Jika anda mengetahui tidak ada musuh yang dapat mengganggu Tower, ajak teman satu tim untuk farming bersama.
  4. Lihat situasi dan kondisi, jika teman satu tim meminta bantuan sedangkan di map terlihat teman anda sedang di keroyok, jangan terpancing untuk mendatangi teman anda sendirian. Minta bantuan teman anda yang lain atau biarkan teman anda mati.
  5. Bermain secara aman, jika musuh yang anda serang hampir mati dan mundur, jangan terpancing untuk mengejarnya. Lihat situasi dan kondisi (musuh lainnya yang bisa saja muncul dari arah yang tidak anda duga), jika memungkinkan, anda bisa mengejar dan membunuhnya, jika tidak memungkinkan, biarkan ia mundur, anda bisa mengambil kesempatan untuk menghancurkan tower atau membantu teman anda yang sedang kesulitan.