window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gear Terkuat Untuk Hero Kagura Mobile Legend Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gear Terkuat Untuk Hero Kagura Mobile Legend Terbaru

Hero Kagura saat ini sepertinya sedang naik daun.

Dimana setelah di remake pada skill ultimate miliknya, saat ini, ia menjadi salah satu hero sasaran banned di pertandingan ranked.

Tetapi pertanyaan saya adalah, apakah anda sudah pasif menggunakan Kagura?, atau setidaknya sudah hafal akan skill - skill yang dimilikinya?.

Sebenarnya hero ini memanglah sulit untuk digunakan, akan tetapi sekalinya anda sudah pasif menggunakannya, maka peran daripada hero Kagura ini sangatlah bisa terasa untuk membantu tim dalam team fight, maupun untuk memecah formasi musuh.

 Gear Terkuat Untuk Hero Kagura Mobile Legend Terbaru

Kesulitan daripada penggunaan hero ini adalah terletak di skill yang dimiliki, dan juga combo - combo milik Kagura.

Nah jika anda memang ingin mempelajari hero ini, maka ada baiknya pertama - tama pastikan terlebih dahulu, bahwa anda telah mengenal seluk - beluk dari pada hero Kagura.

Untuk mengenal Kagura lebih jauh, maka dalam artikel ini, saya akan membantu anda untuk bisa menguasai hero Kagura lebih cepat.

Caranya?

Caranya adalah memperkenalkan anda dengan latar belakang Kagura, Skill yang dimiliki olehnya, tips - tips menggunakan hero ini, dan tentunya build terkuat untuk hero kagura.

Oke langsung saja kita mulai dari :


LATAR BELAKANG HERO KAGURA

Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.


SKILL YANG DIMILIKI KAGURA


1. Membawa Payung

  1. Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memberikan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.
  2. SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika menggunakan skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memberikan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, efek dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.
  3. SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.
  4. SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan memberikan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memberikan efek memperlambat pergerakan musuh.


2. Tanpa Payung

  1. SKILL 1 - Memindahkan payung dari tempat awal menuju tempat yang telah ditentukan
  2. SKILL 2 - Kagura berpindah tempat ke arah lemparan skill 1 tadi dan memberikan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, dia akan mendapatkan buff juga.
  3. SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memberikan efek yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.



TIPS MENGGUNAKAN KAGURA



1. Perbanyak Farming(Utamakan Buff)

Mage perlu farming?

Jelas perlu..

Kagura ini berbeda dari mage lainnya seperti Gord, Eudora, maupun Aurora yang memerlukan waktu farming yang sedikit lebih lama.

Hero Kagura termasuk bisa sangat cepat farming dengan cara pertama melempar payung kearah monster, lalu langsung skill 2 untuk mendapatkan tambahan HP, serta mengstun monster tersebut, kemudian lakukan lempar payung(skill 1), ambil lagi, lempar lagi, ambil lagi, begitu seterusnya.

Apabila anda menggunakan spell retribution, maka jangan lupa untuk anda memanfaatkannya juga untuk lebih mempercepat farming.


2. Sering - Sering Memanfaatkan Skill Pasif Kagura

Sesuai dengan skill pasif Kagura diatas, anda bisa memanfaatkannya untu melakukan open war, maupun untuk memecah konsentrasi dan formasi musuh.


3. Gunakan Combo Kagura 1 - 2 - 3

Sesuai ekspetasi saja, hehe..

Pertama saat membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), lalu saat musuh sudah terkena dan mendapatkan efek slow dari payung tersebut, langsung gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan memberikan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura(saat membawa payung)


4. Gunakan Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1

Weh ribet ya, hehe..

Masih juga sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh > saat musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan membuat musuh terikat dengan tali, dan akan tertarik kembali ke payung setelah 3 detik terkena tali tersebut, selanjutnya setelah musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat langsung saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan memberikan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, setelah musuh terstun, langsung saja gunakan skill 3(saat membawa payung) kembali, next lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya.


BUILD TERBAIK HERO KAGURA



  • Arcane Boots : +15 magical PEN, keunikan +40 movement speed
  • Enchanted Talisman : +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction
  • Glowing Wand : +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN
  • Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell vamp
  • Holy Crytal : +90 magic power, keunikan +25% magic power
  • Blood Wings : +150 magic power, +150 HP


PENUTUP
Nah itulah sedikit pembahasan saya tentang hero Kagura ini.

Jadi gimana siap untuk menjadi hero yang mampu untuk merusak konsentrasi musuh.