window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Gear Terkuat Untuk Hero Alucard Mobile Legend Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gear Terkuat Untuk Hero Alucard Mobile Legend Terbaru

Alucard merupakan hero yang masuk kedalam tipe fighter, dimana hero ini akan sangat berbahaya bila sudah digabungkan dengan jenis gear yang masuk kedalam kategori attack, dalam hal ini berkaitan dengan lifesteal.

Gear Terkuat Untuk Hero Alucard Mobile Legend Terbaru

Item lifesteal sangatlah cocok untuk dipasangkan dengan Alucard, sebab penggunaan daripada gear yang memiliki efek lifesteal tersebut, akan memiliki efek yang lebih terasa apabila disatukan dengan ultimate milik Alucard.

Hal tersebut sesuai dengan skill miliknya berikut ini :


  1. Pursuit (Pasif) : Setelah melakukan skill ini, serangan dasar selanjutnya akan menteleport hero ke musuh lainnya yang dia targetkan. Jika kemampuannya hanya ditargetkan ke satu musuh, maka akan menyebabkan 1.2x kerusakan, dan untuk target dua musuh, akan menyebabkan 1.1x kerusakan.
  2. Groundsplitter : Melompat kedepan dan meluncurkan serangan 1x. Setiap serangan mengakibatkan 240 poin kerusakan fisik pada musuh. Kemampuan ini berguna untuk mengejar musuh yang kabur.
  3. Whirling Smash : Menebas musuh diarea tersebut, mengakibatkan 230 kerusakan fisik.
  4. Fission Wave : Meningkatkan efek lifesteal sang pahlawan sampai 20%, sekaligus mengunci musuhnya. Memberikan kerusakan terhadap musuh selama 8 detik akan memicu kerusakan pasif ekstra, serta meningkatkan 100% efek lifesteal saat ini. Sementara kemampuanya akan menghasilkan gelombang serangan kuat, memberikan 440 poin kerusakan fisik. 


Bisa anda lihat dibagian skill ke 4 atau ultimate miliknya, memiliki efek yang mampu untuk memberikan ia tambahan lifesteal kepada Alucard sebanyak 20%.

Nah hal tersebutlah yang menjadikan hero ini sering kita lihat mampu untuk mengalahkan banyak musuh, meskipun hanya seorang diri.

Tetapi untuk bisa mencapai ekspetasi seperti yang saya sebutkan diatas, maka agar lebih pasif menggunakan Alucard, ada baiknya anda pahami terlebih dahulu seluk - beluk hero ini.

Selain akan memberikan rekomendasi gear terkuat untuk hero Alucard, dalam artikel ini, saya juga akan memberikan anda beberapa informasi tentang hero Alucard, yang dimana nantinya informasi tersebut akan sangat membantu anda di pertempuran.

Untuk yang pertama, adalah mari kita kenal hero ini lebih dekat dengan melihat lata belakangnya berikut :


Ketika hanya seorang anak, kedua orang tua Alucard dibunuh oleh setan dan dia dipenjara dan menderita gambar kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan, sampai akhirnya ia diselamatkan oleh setan pemburu dan diangkat oleh mereka. Dari usia muda, ia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrim untuk lomba setan. Undang-undang besi tiga dari pemburu setan: tidak bersumpah demi tentara. Spare tidak satu pun dari demonkind. Tidak pernah berhenti melaksanakan misi.

Lanjut informasi lainnya adalah tips menggunakan hero ini.

Tips - tipsnya adalah sebagai berikut.

  1. Perbanyak Ngutan Di Awal
  2. Solo?, Siapa Takut.
  3. Pastikan Menggunakan Skill Alucard Dengan Baik
  4. Gunakan Combo Alucard 1 - 3 - 2 - 3


1. Perbanyak Ngutan Di Awal

Farming di awal memanglah sangat penting, bukan hanya untuk Alucard saja, melainkan semua hero juga membutuhkannya, sebab dengan begitu maka tentunya hal tersebut akan menjadikan keunggulan level dan penggunaan gear tim anda saat pertempuran bukanlah hal yang mustahil.


2. Solo?, Siapa Takut

Bermain solo juga kadang diperlukan oleh sebuah tim agar bisa mencuri tower musuh. Nah dalam penggunaannya terdapat hero - hero di game mobile legend yang cocok digunakan untuk solo, dan terdapat juga yang tidak cocok digunakan solo.

Untuk yang cocok tersebut, Alucardlah salah satunya, dimana dengan memanfaatkan skill 1 miliknya untuk melarikan diri, tentunya Alucard akan semakin sulit untuk dikerjar dan akan sangat merepotkan pertahanan musuh.

Tetapi sebelum melakukan pencurian tower, ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu, bahwa anggota tim anda mampu menahan serangan dari musuh.


3. Pastikan Menggunakan Skill Alucard Dengan Baik

Penggunaan skill yang baik itu seperti apa?

Tak perlu jauh berfikir, cukup memahami dari efek yang dikeluarkan dari setiap skill yang dimiliki hero, dengan begitu akan menjadikan anda mampu membaca kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkan skill 1, 2, maupun skill 3.

Jangan sampai karena tidak terlalu paham betul tentang penggunaan skill Alucard, malah akan menjadikan anda terlihat bermain kurang baik, dan menjadi bahan celoteh teman 1 tim.

Agar tidak sampai seperti itu, maka ada baiknya anda kembali lagi ke poin skill diatas, dan pahami efek - efek dari penggunaan setiap skill Alucard.


4. Gunakan Combo Alucard 1 - 3 - 2 - 3

Dalam poin ini, kita berbicara sesuai ekspetasi terlebi dahulu, dimana saat berhadapan dengan musuh, maka skill awal yang cocok untuk dikeluarkan adalah skill 1, yaitu melumpat kearaha target atau musuh yang sudah anda tentukan, lalu saat sudah akan mulai pertarungan, maka langsung gunakan skill 3 hanya sekali tekan saja untuk mengaktifkan efek lifesteal milik Alucard, lanjutlkan dulu dengan memanfaatkan skill 2 miliknya, dan akhiri dengan tebasan sesuai arah yang anda tentukan, sebelum waktu tunggu efek kedua skill 3 Alucard habis.


Nah selanjutnya, dan yang paling ditunggu adalah rekomendasi penggunaan build milik Alucard.

Rekomendasi Build saya adalah sebagai berikut :



  • Warrior Boots : +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Haas's Claws : +70 physical attack, dan + keunikan lifesteal
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, + keunikan 40% crit damage
  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical RES, +5% lifesteal
  • Blade of The 7 Seas : +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed

Update untuk build terbaru milik Alucard adalah seperti berikut :



Gameplaynya bisa anda simak di video berikut ini :




PENUTUP
Nah itulah beberapa informasi yang berkaitan dengan penggunaan hero Alucard, serta ditambah dengan rekomendasi Gear Terkuat Untuk Hero Alucard Terbaru.