Gear Terkuat Hero Grock Mobile Legend Terbaru
Gear Terkuat Hero Grock Mobile Legend Terbaru

Gear Terkuat Hero Grock Mobile Legend Terbaru

Gear terkuat Grock?, tembokin aja, hehe..

Meskipun hero ini sempat mendapatkan nerf dari pihak Moonton selaku pengembang Game Mobile Legend, tentang skill 1 miliknya, yang dirasa saat itu damagenya terlalu berlebihan.

Tetapi hal tersebut tidaklah merubah keadaan hero ini sebagai salah satu hero tank terbaik, terkuat, terngeselin, dan ter - ter lainnya..

Kuatnya pertahanan Grock ini meskipun dalam keadaan menerima serangan yang banyak adalah karena pengguna Grock itu sendiri pintar memanfaatkan skill pasif hero ini, yaitu meningkatnya movement speed, dan magical defense Grock apabila berada di dekat tembok.

 Gear Terkuat Hero Grock Mobile Legend Terbaru

Skill tersebut sama halnya seperti milik Hilda, yang dimana kemampuan unik Hilda yaitu mampu menambah HP dan defense apabila berada di rumput.

Jadi bagi anda yang ingin menghadapi Hilda 1 vs 1 di dalam rumput, saya harap pikir - pikir dulu deh, hehe..

Jadi pada intinya, setiap hero itu memiliki kemampuan pasifnya tersendiri, saya harap anda juga mengetahui efek dari skill tersebut, agar nantinya tidak merasa kurang adil karena kalah dalam keadaan - keadaan tertentu(contohnya didalam rumput tadi).

Kembali lagi ke Grock..

Kita tentu tahu bahwa sangat sedikit para player yang suka menggunakan hero jenis tanker.

Tetapi kenyataan yang sebenarnya adalah, bahwa menggunakan hero tanker itu sangatlah mengasikkan, selain memiliki darah yang tebel, hero tanker juga jarang disalahkan sebagai pemicu kekalahan di dalam sebuah tim itu sendiri.

Apalagi jika anda menggunakan hero tanker Grock ini, dikarenakan ia mampu membuat tembok untuk menghalangi musuh. Jadi nantinya saya yakin permainan anda menggunakan Grock ini akan semakin mengasikkan.


LATAR BELAKANG GROCK

Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.


SKILL HERO GROCK



  • Ancestral Gift(pasif) : Meningkatkan Movement speed sebanyak 10%, dan 26 - 180 physical, serta megicial defense, ketika Grock dekat dengan tembok atau tower.
  • Power Of Nature : Mengangkat senjata untuk meyapu musuh didekatnya, memberikan 300 physical damage, dan memperlambat movement speed mereka selama 2 detik. Semakin lama ia mengisi, maka semakin besar pula damage dari serangan ini ke musuh.
  • Guardian's Barrier : Menembakkan gelombang kejut ke arah lokasi target, menghasilkan 300 physical damage, gelombang kemudian menjadi batu dan menaham musuh selama 5 detik.
  • Wild Charge : Berlari kedepan, memberikan 300 physical damage ke musuh disepanjang jalan. Mendorong musuh ke tembok atau tower dengan skill ini akan memberikan 450 physical damage, serta mengurangi cooldown skill.



TIPS MENGGUNAKAN HERO GROCK


1. Pastikan Mengeluarkan Skill Di Moment Yang Tepat

Setiap moment di dalam game Mobile Legend bisa sangatlah berarti, dimana dari moment tersebut nantinya bisa sangat menentukan nasib dari pada tim anda.

Tentu kita pernah mengalami sebuah hal yang bernama epic comeback, yap dimana yang dimana awalnya terasa sangat manis, tiba - tiba bisa berubah menjadi buruk apabila kita yang terkena oleh kejadian epic comeback tersebut.

Oleh sebab itu mengapa saya katakan sebuah moment tersebut sangatlah penting.

Lalu dalam hal penggunaan daripada kemampuan milik Grock ini, saya harap anda mengeluarkannya di waktu yang tepat, sebab karena memang kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh hero Grock ini amatlah berguna, seperti membuat tembok untuk menghalangi musuh, mendorong musuh agar fokus penyerangan ke anda, dan lain sebagainya.

Intinya adalah pintar - pintar membaca situasi.


2. Manfaatkan Skill 2 Dan Ultimate Sebagai Kelebihan

Mengapa saya katakan sebagai kelebihan?

Alasannya adalah karena memang fungsi daripada kemampuan - kemampuan tersebut bisa digunakan untuk banyak hal. Seperti penggunaan dari skill 2 milik Grock yang notabene hanya embuat tembok, bisa berguna untuk menghalangi musuh mendekat, maupun membuat musuh sulit untuk kabur.

dan untuk ultimate miliknya tersebut bisa anda manfaatkan sebagai sarana untuk kabur dari musuh, maupun unruk mengalihkan perhatian musuh agar fokus ke anda.


3. Gunakan Combo Grock 1 - 2 - 3

Sesuai ekspetasi, dimana awalnya gunakanlah skill 1 untuk siap menghayunkan senjata Grock, dan membuat musuh fokus pada anda. Setelah semunya fokus dan tertuju untuk menyerang anda,, maka langkah selanjutnya adalah membuat tembok pembatas dimana saja sesuai keinginan anda, lalu sebelum tembok tersebut hialng, segeralah dorong musuh - musuh yang tadinya mengeroyok anda tersebut ke arah tembok dengan ultimate untuk memberikan mereka tambahan physical damage.


BUILD HERO GROCK



  • Boots of Tranquility : +20 HP regen, +20 mana regen, keunikan +40 movement speed
  • Athena's Shield : +900 HP, +56 magical RES, +20 HP regen
  • Ancient Ghostatue : +920 HP, +70 HP regen, +5% cooldown reduction
  • Immortality : +800 HP, +40 magical RES, keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical RES, +5% lifesteal, keunikan mendapat perisai yang bisa menyerap damage 510 - 1350
  • Dominance Ice : +500 mana, +70 armor, +5% crit chance reduction, keunikan +15% cooldown reduction

Baca juga:

Your Reactions:

close