Gear Hero Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru
Gear Hero Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Gear Hero Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Build Argus Mobile Legend terbaru - Kalahkan musuhmu dengan HP berlipat

Masihkah anda suka menggunakan hero Argus di rangked game?

Atau apakah hero Argus masih berguna untuk sebuah komposisi team yang kuat?

Nah, pada dasarnya masih banyak memang para player Mobile Legend yang menggunakan hero Argus ini, khususnya di pertandingan rangked.

Gear Hero Argus Mobile Legend Terkuat Paling Baru

Kemampuan daripada hero ini memanglah masih perlu diperhitungkan, atau masih sangat berguna bagi sebuah team yang ingin mengincar kemenangan. Penyebabnya adalah tentu kemampuan daripada skill ultimate milik Argus.

Yap, meskipun sudah banyak yang mengetahui bagaimana cara menangkal ultimate miliknya tersebut, akan tetapi bila anda sudah pasif menggunakan Argus, maka bukan tidak mungkin kemampuannya tersebut bisa anda maksimalkan untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus.

Pasif menggunakan Argus itu seperti apa?

Pasif dalam hal ini adalah dimana agar tidak rugi dalam hal penggunaan Ultimate milik Argus, maka ia akan lebih berguna apabila diimbangi dengan support dari tim dibelakangnya, seperti hero dengan jenis mage ataupun marksman.

Dan pasif yang saya maksud disini adalah tau kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkan Ultimate, kapan waktunya untuk menyerang, dan kapan waktunya untuk bertahan.

Agar anda lebih bisa membaca situasi dan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan semua hal yang saya sebutkan diatas tersebut, untuk itu, maka ada baiknya anda hafal terlebih dahulu terhadap skill - skill yang dimiliki oleh Argus.

Berikut efek skill Argus yang mesti anda pahami :

  1. Warmonger(Pasif) : Mendapatkan atau menghasilkan damage akan menambahkan charge dari Demonic Blade (charge bertambah lebih cepat tergantung seberapa rendah HP dari Argus). Saat charge penuh, Argus akan menyerang dua kali dengan cepat menggunakan basic attack-nya. Menghasilkan damage lebih tergantung seberapa rendah HP Argus.
  2. Demonic Grip : Melemparkan demonic hand ke target lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya. Selama durasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.
  3. Meteoric Sword : Argus menyerang dengan cepat menggunakan demonic blade miliknya. Menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.
  4. Eternal Evil : Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut. 


Nah, setelah anda paham akan skill Argus tersebut, maka barulah masuk kedalam penggunaan gear terbaik untuknya.

Berikut adalah jenis gear terbaru hero Argus :



  • Haas's Claws : +70 physical attack, dan keunikan lifesteal
  • Swift Boots : +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed
  • Scarlet Phantom : +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance
  • Rose Gold Meteor : +60 physical attack, +30 magical resistance, +5% lifesteal
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed

Satu lagi, untuk menambah pengetahuan anda tentang penggunaan hero ini, maka saya juga akan memberikan anda beberapa tips yang bisa membantu anda di dalam pertempuran nantinya.


1. Wajib Farming

Sebagai seorang fighter, tentunya hal ini adalah wajib, selain berguna untuk lebih cepat meningkatkan levelnya, dengan sering melakukan farming juga akan berguna dalam hal mempercepat pembelian jenis gear sesuai rekomendai. Jadi nantinya dengan kita sering farming, maka hal tersebut akan menjadikan hero kita bisa unggul dari segi level, maupun dari segi penggunaan gear.


2. Manfaatkan Keunikan Ultimate Miliknya

Ultimate milik Argus tersebut mampu menjadikannya kebal dari kematian selama 5 detik, jadi apabila anda memanfaatkannya di waktu yang tepat, maka skill ultimate miliknya ini akan sangat berguna.

Untuk itulah saya harapkan adna pahami tentang kemampuan setiap hero terlebih dahulu sebelum membelinya.


3. Gunakan Combo Argus 1 - 2 - 3

Sesuai alur, dimulai dengan melemparkan sejenis cakar yang akan membuat musuh stun sesaat, lalu juga menjadikan hero Argus dekat dengan obyek sasarannya. Setelah itu lanjutkan dengan skill 2 yang efek grafisnya sangat keren, lalu lanjutkan dengan basic attack dan skill 2 lagi setelah habis waktu cooldownnya, dan apabila merasa sudah terdesak, langsung selesaikan dengan ultimate miliknya.

Baca juga:

Your Reactions: