Cara Mengalahkan Hero Hayabusa Mobile Legend
Cara Mengalahkan Hero Hayabusa Mobile Legend

Cara Mengalahkan Hero Hayabusa Mobile Legend

Kalahkan Hayabusa dengan cara menahannya hingga skill 2 miliknya cooldown kembali

Hero Hayabusa, siapa yang tidak kesal bila terkena ultimate miliknya, dimana ultimate tersebut terasa tidak adil, sebab kita tidak bisa menyerangnya pada saat sedang melakukan skill ultimatenya tersebut.
Cara Mengalahkan Hero Hayabusa Mobile Legend

Tidak adil apabila anda tidak mengetahui kelemahan daripada hero ini, hehe..

Tetapi bila anda sudah mengetahuinya, maka saya yakin, anda akan lebih berhati - hati saat berhadapan dengan musuh yang terdapat Hayabusa di dalam timnya.

Bagaimana cara mengatasi hero Hayabusa?

Cara Mengalahkan Hero Hayabusa Mobile Legend

Sabar, sebelum masuk kedalam tips megalahkannya, sebelum itu saya akan memberikan anda beberapa pemahaman tentang :


  1. Skill Hero Hayabusa
  2. Hero Yang Cocok Digunakan Untuk Menghadapai Hayabusa
  3. Cara Mengalahkan Hayabusa


Pertama untuk bisa mengatasi hero musuh, yang perlu anda pahami diawal, tentu saja adalah kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh hero musuh itu sendiri.

Bukan hanya untuk Hayabusa saja, tetapi pemahaman ini penting anda ketahui untuk bisa mengatasi hero - hero lainnya di game Mobile Legend.

Lanjut yang kedua adalah hero yang cocok untuk mengatasi Hayabusa.

Saat anda berada di rangking epic keatas, tentu saja jenis hero yang mampu mengatasi Hayabusa ini pasti akan ada saja di dalam list tim anda.

Terkecuali apabila anda masih berada di tingkat Grandmaster kebawah, yang dimana dalam hal pemilihan heronya masih acak.

Jadi untuk poin hero yang masuk atau bisa mengatasi Hayabusa ini akan sulit untuk bisa diterapkan.

Dan yang terakhir adalah cara mengalahkan Hayabusa, dimana ini nanti selengkapnya bisa anda simak dengan terus melanjutkan membaca artikel ini, hehe..


1. SKILL HERO HAYABUSA


  • Ninjutsu : Shadow Heal(pasif) : Setelah mengeluarkan serangan dari ability di dalam target yang sama 4x, Hayabusa HP akan pulih kembali. Dari HP terendah akan membuatnya kan lebih cepat pulih. 
  • Phantom Shuriken : Melempar 3 shuriken bentuk kipas di depannya, memberikan 250 physical damage, dan memberikan efek slow sebesar 60% terhadap musuh yang terkena. Apabila 3 shuriken Hayabusa mengenai musuh yang sama, maka hal tersebut akan memberinya serangan hingga 200% damage shuriken tersebut.
  • Quad Shadow : Melepaskan 4 bayangan dari dirinya ke 4 arah, ketika bayangan bertemu hero musuh itu akan menyebabkan efek perlambat sebanyak 60%, dan 120 physical damage.
  • Ougi : Shadow Kill : Berubah menjadi bayangan, dan berlari di sekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Beberapa serangan memberi 130 poin physical damage, serangan ganda yang dilakukan kemusuh yang sama akan meningkat 5% per serangan.



2. HERO YANG COCOK UNTUK MENGHADAPI HAYABUSA


Nah apabila nanti anda bertemu dengan Hero Hayabusa, maka rekomendasi hero - hero yang mampu menghadapinya berikut ini, mungkin bisa anda pick nantinya.

Siapa saja hero tersebut?

Oke langsung saja berikut adalah listnya :

  • Saber : Setelah Hayabusa mengeluarkan ultimatenya, saat menggunakan hero Saber, langsung saja gunakan ultimate milik Saber untuk menangkapnya. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah, jika saat hero Saber sudah berhasil menangkap Hayabusa, maka ada baiknya agar anda ataupun teman satu tim anda harus cepat melakukan support untuknya. Hal tersebut berguna agar Hayabusa tidak keburu lari lagi.
  • Eudora : Sama seperti Saber diatas, pada saat Hayabusa selesai mengeluarkan Ultimate miliknya, maka langsung dengan cepat gunakan skill 2 Eudora untuk menstunnya.
  • Franco : Setelah Hayabusa selesai Ultimate, langsung gunakan skill 3 Franco untuk mengstun Hayabusa, dan agar tidak rugi, maka pada saat moment seperti itu, hero Franco harus cepat - cepat di support oleh teman satu timnya.
  • Hylos : Sama seperti Eudora gunakan skill 1 Hylos yang mirip dengan skill 2 Eudora untuk mengstun Hayabusa.



3. CARA MENGALAHKAN HAYABUSA

Cara mengalahkannya terbilang cukup simple, tetapi ini hanya sesuai ekspetasi saya dan juga pengalaman pribadi melawan Hayabusa.

Pertama yang anda perlukan adalah pick salah satu hero rekomendasi yang bisa menghadapinya diatas.

Lalu setelah memilih hero rekomendasi diatas, dan sesuai intruksinya juga, maka selanjutnya yang perlu anda pahami adalah combo dari Hayabusa itu sendiri.

Berikut adalah combonya :

dimana dalam keadaan 1 vs 1 gunakanlah skill 2 terlebih dahulu agar bisa mencapai musuh dengan memanfaatkan bayangan Hayabusa, lalu setelah menghilang dan tepat berada di dekat musuh, maka langkah selanjutnya adalah mengeluarkan skill ultimate milik Hayabusa yang akan membuat musuh kebingungan, lalu terakhir, setelah skill ultimate berakhir, maka langsung gunakan skill pertama dan arahkan ke musuh yang sudah berada dekat dengan anda agar memberikan 3 kali damage lemparan suriken, dan dengan cepat langsung kembali ke banyakan yang kiranya tidak ada musuh diasana.

Nah pada intinya Hayabusa ini adalah bayangan, sebab dengan itulah yang membuatnya sulit untuk ditangkap.

Jadi apabila anda sudah bisa menahan beberapa detik batas waktu skill 2 Hayabusa tersebut, dan membuatnya cooldown kembali, maka saat itulah hero ini akan mudah untuk dikalahkan.

Terutama jika beramai - ramai, sebab bila sendiri akan memerlukan waktu banyak untuk mengalahkannya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege