window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara dan Tips Menggunakan Hero Fanny Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara dan Tips Menggunakan Hero Fanny Mobile Legend

Fanny merupakan hero di Game Mobile Legend yang saat ini memiliki tingkat kesulitan pengguna paling tinggi, atau alias hero yang satu ini sangat sulit untuk digunakan, butuh percobaan yang lumayan banyak agar bisa pasif dalam penggunaannya.

Tetapi bila anda sudah jago menggunakan hero Fanny, maka dapat dipastikan anda akan mampu untuk membuat kocar - kacir hero musuh nantinya.

 Cara dan Tips Menggunakan Hero Fanny Mobile Legend
Sumber Gambar : https://www.fanaticbase.com


Memang dalam penggunaannya sangatlah sulit, untuk itu, sebelumnya anda diharuskan untuk belajar mencoba hero ini berulang - ulang kali hingga setidaknya sudah bisa lancar menggunakan 2 cable.

Untuk penambahan jumlah penggunaan cable selanjutnya, silahkan anda pelajari lagi dan lagi agar nantinya main Fanny anda semakin pro.

Untuk saat ini memang pengguna pro Fanny sudah semakin banyak, hal tersebut mungkin disebabkan oleh karena adanya rasa ingin berbeda dengan player lainnya.

Berbeda dengan player lainnya disini adalah banyak dari para pemain Game Mobile Legend ingin menggunakan atau mempelajari hero yang belum tentu semua player bisa menggunakannya.

Ya selain untuk keren - keren'an, hero Fanny ini juga bisa jadi penanda bahwa kita sudah pro bermain Mobile Legend.

Tetapi yang paling penting adalah jika tetap memberikan peran positif terhadap tim, jika nantinya peran yang anda berikan itu sebaliknya, maka sama saja dengan rugi toh, hehe..

Malah yang lebih buruk anda bisa saja di hujat dengan kata - kata ''sok - sok'an pake Fanny''.

Nah untuk mengatasi agar hal - hal seperti contoh diatas tidak terjadi, maka sebaiknya anda pahami dulu karakter hero ini, atau anda bisa simak beberapa tips yang akan saya berikan berikut ini :


CARA MENGGUNAKAN HERO FANNY


  1. Mulailah Dari Mode Custom Terlebih Dahulu
  2. Ambil Buff(Wajib)
  3. Cobalah Penggunaan Tali Secara Bertahap
  4. Manfaatkan Map Kecil Di Pojok Atas


1. Mulailah Dari Mode Custom Terlebih Dahulu

Dalam hal penggunaan Fanny ini, akan lebih baik apabila anda memulainya di dalam mode Custon terlebih dahulu, sebab ya juga namanya baru belajar, jadi dengan masuk ke mode Custom terlebih dahulu akan membuat anda bisa mempelajari sekaligus juga menerapkan beberapa trik bermain Fanny sebelum beranjak menjadi pengguna Fanny dalam mode Clasik maupun Rangked.

Jadi saat mulai dari mode Custom ini, anda harus terus belajar dan belajar hingga setidaknya sudah pasif 2 tali, dan hafal map untuk penempatan tali Fanny nantinya.


2. Ambil Buff(Wajib)

Jangan memaksa menggunakan Fanny untuk melawan musuh apabila ia tidak menggunakan Buff, alasannya adalah bisa Fanny tidak menggunakan Buff, bisa anda rasakan sendiri bagaimana cepatnya energi Fanny habis.

Untuk itulah saya mewajibkan Fanny selalu memakai Buff, agar penggunaan energinya bisa sedikit ditekan.


3. Cobalah Penggunaan Tali Secara Bertahap

Jika anda baru belajar ada baiknya mulailah secara perlahan, misalnya mulai dari satu tali terlebih dahulu, kemudian lanjut dua tali, jika sudah pasif dengan 2 tali, maka silahkan lanjut lagi memanfaatkan tiga tali, begitu seterusnya hingga anda sudah merasa pro dengan Fanny dan juga map Game Mobile Legend.


4. Manfaatkan Map Kecil Di Pojok Atas

Saat sedang bermain, tentunya akan terdapat map kecil yang berada di pojok kiri atas anda.

Nah dari map kecil itu nantinya anda bisa jadikan sarana tampilan untuk arah anda melemparkan cable sesuai dengan dimana tembok berada.

Memanfaatkan map kecil tersebut akan sangat berguna bagi anda yang belum terlalu hafal dengan mapnya itu sendiri.


TIPS MENGALAHKAN MUSUH DENGAN HERO FANNY

  1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya
  2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang - Ulang Apabila Musuh Berada Di dekat Tembok/Tower
  3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah
  4. Gunakan Combo Fanny 2 - 3 - 1



1. Pastikan Anda Mengetahui Kemana Arah Yang Dituju Oleh Fanny Apabila Ia Melemparkan Cablenya

Ini yang wajib anda pelajari, dimana dalan keadaan sedang fight, terkadang musuh melakukan gocekan - gocekan untuk mengecoh dan mempersulit Fanny untuk bisa mengalahkan musuh dengan skill 2 miliknya.

Nah untuk cara mengatasi hal tersebut, anda bisa memanfaatkan banyak Cable untuk berbalik arah dan pas sesuai dengan pergerakan musuh itu sendiri.

Teknik ini sendiri memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi, dimana setidaknya anda sudah bisa pasif menggunakan 5 atau lebih cable untuk Fanny.


2. Menfaatkan Trik Putaran Berulang - Ulang Apabila Musuh Berada Di dekat Tembok/Tower

Trik putaran berulang - ulang ini bisa anda lakukan dengan cara mengarahkan analog dan skill 2 Fanny tersebut secara berlawanan.

Contoh misalnya Fanny anda menghadap ke kanan, maka agar bisa melakukan putaran, skill 2 Fanny anda haruslah mengarah ke tembok yang berlawanan arah dengan arah Fanny menghadap tadi.

Lalu untuk bisa melakukannya secara berulang, caranya adalah ya hanya tinggal melakukan cara berlawanan arah yang sudah saya jelaskan diatas secara berulang - ulang.

Sedikit tips agar anda cepat dalam mempelajarinya adalah dengan melakukan teknik ini pada creep atau monster yang memberikan buff, sebelum nantinya melakukan trik ini pada musuh.


3. Ketahuilah Bahwa Saat Fanny Terbang Kemudian Ultimate, Efek Damagenya akan Bertambah

Ini sebenarnya sudah bisa anda baca di pasif milik Fanny sendiri, dimana apabila anda menyerang musuh dengan skill 2 yang terbang tersebut, kemudian pada saat mengenai musuh langsung di ultimate seperti combo Fanny yang akan saya jelaskan nanti pada poin nomor 4.

Dalam keadaan demikian, maka damage dari ultimate Fanny bisa bertambah sebanyak 30%, dari yang hanya menyerang tanpa isi terbang terlebih dahulu.


4. Gunakan Combo Fanny 2 - 3 - 1

Sesuai Ekspetasi dulu, dimana anda terbang dahulu memanfaatkan skill 2 milik Fanny, lalu sebelum menginjak tanah langsung saja gunakan ultimate Fanny agar mendapatkan tambahan damage, setelah itu segera gunakan skill 1 Fanny setelah ultimate tadi..

Mudahnya terbang > Ultimate > langsung skill 1 dengan cepat setelah ulti, atau sebelum musuh kabur.


REKOMENDASI BUILD FANNY



PENUTUP

Nah itulah sedikit Tips dan Trik Menggunakan Hero Fanny, jadi bagaimana menurut anda, masih mau mencoba hero tersulit ini?,hehe...