Cara dan Tips Mengalahkan Hero Kagura Mobile Legend
Cara dan Tips Mengalahkan Hero Kagura Mobile Legend

Cara dan Tips Mengalahkan Hero Kagura Mobile Legend

Hero Kagura memang sangatlah lincah, dan sulit ditangkap, akan tetapi sebenarnya anda bisa menangkal hero ini dengan tips mengalahkannya berikut ini

Siapa sangka hero yang awalnya tidak terlalu populer dulu, pada saat jaman Mobile Legend season 4 kebawah, kini mendadak menjadi sangat berbahaya di season - season selanjutnya.

Sampai - sampai hero ini menjadi salah satu hero langganan ban pada pertandingan ranked.

Meningkatnya popularitas hero Kagura ini, tidaklah lepas dari adanya pengaruh remake padanya.

 Cara dan Tips Mengalahkan Hero Kagura Mobile Legend

Remake atau perubahan tersebut terjadi pada skill Ultimate miliknya, yang dimana skill Ultimate tanpa payung yang awalnya hanya mengaitkan tali dari payung ke hero Kagura(satu arah), untuk saat ini tidaklah demikian, dimana jika tadinya tali Ultimatenya terhubung hanya kepada Kagura saja, sekarang Ultimatenya tersebut berubah menjadi tidak lagi hanya terhubung ke Kagura saja, melainkan saat ini, skill tersebut malah terhubung ke hero musuh yang berada di dekat payungnya. Dan bukan hanya 1 hero saja yang terikat, seperti pada skill Ultimate sebelumnya. Tetapi asal hero musuh berada di dekat payung Kagura saja, maka skill Ultimatenya tersebut akan mengikatnya.

Untuk lebih jelasnya, maka silahkan simak skill yang dimiliki oleh Kagura berikut ini :



1. Membawa Payung

  • Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kagura menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memberikan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.
  • SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika menggunakan skill ini, Kagura akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memberikan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, efek dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.
  • SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : Kagura berpindah meninggalkan payungnya, menuju lokasi yang telah ditentukan.
  • SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kagura akan mengeluarkan ledakan dan memberikan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memberikan efek memperlambat pergerakan musuh.



2. Tanpa Payung

  • SKILL 1 - Memindahkan payung dari tempat awal menuju tempat yang telah ditentukan
  • SKILL 2 - Kagura berpindah tempat ke arah lemparan skill 1 tadi dan memberikan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, dia akan mendapatkan buff juga.
  • SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memberikan efek yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.


Nah tambahan, ada pula combo - combo dari skill - skill Kagura berikut yang ada baiknya anda pahami juga, agar nantinya anda bisa membaca situasi, dan mampu menangkal skill - skill miliknya tersebut.


Combo Kagura 1 - 2 - 3

Pertama saat membawa payung, lemparkan payung kagura ke arah musuh(skill 1), lalu saat musuh sudah terkena dan mendapatkan efek slow dari payung tersebut, langsung gunakan skill 2 kagura untuk menuju musuh, dan memberikan stun padanya, yang kemudian diakhiri dengan skill 3 milik Kagura(saat membawa payung).


Combo Kagura 1 - 3 - 2 - 3 - 2 - 1

Masih juga sesuai ekspetasi, dimana diawali dengan melemparkan payung ke arah musuh > saat musuh sudah terkena payung, lanjutkan dengan skill 3 milik kagura, yang akan membuat musuh terikat dengan tali, dan akan tertarik kembali ke payung setelah 3 detik terkena tali tersebut, selanjutnya setelah musuh tertarik kembali ke payung yang telah dilemparkan di awal, harus dengan cepat langsung saja gunakan skill 2 untuk menuju ke payung, dan memberikan stun kepada musuh yang terkena tarikan tali tersebut, setelah musuh terstun, langsung saja gunakan skill 3(saat membawa payung) kembali, next lanjutkan dengan skill 2 menjauh meninggalkan payung dengan mengarahkan payung Kagura ke arah musuh kembali memanfaatkan skill 1 miliknya.


Nah setelah anda paham akan penggunaan hero Kagura tersebut, maka selanjutnya barulah kita masuk ke tips untuk mengalahkan hero Kagura Mobile Legend brikut ini :



  1. Inti Dari Kagura Adalah Payungnya
  2. Hero Yang Mampu Mengatasi Kagura
  3. Jangan Sampai Lama Terikat Oleh Tali Payung Kagura
  4. Terus Bergerak Saat Melawannya


1. Inti Dari Kagura Adalah Payungnya

Saat mealawan Kagura, yang perlu anda perhatikana dalah keberadaan dari payungnya.

Jangan sampai anda terlalu sering terkena lemparan payung Kagura, sebab dengan ia sering mengenai anda, bisa saja pada moment - moment tertentu, ia akan langsung menyerang secara tiba - tiba dengan combo yang dimilikinya.


2. Hero Yang Mampu Mengatasi Kagura

Hero Kagura ini biasanya pada saat game berlangsung, ia akan ditempatkan pada mid lane.

Untuk itu, agar tidak salah memilih hero untuk menangkalnya di mid lane tadi, maka ada baiknya anda mencoba gunakan jenis hero - hero berikut :
HarleyHarley ini merupakan hero lincah, dan ia juga memiliki skill aktif 2, yang layaknya flicker, jadi saat anda menggunakan hero Harley ini, maka apabila lawan anda adalah Kagura, hal tersebut bukanlah suatu masalah yang berat.
SaberHero Saber juga bisa anda gunakan untuk menangkal Kagura. Sama seperti Hayley diatas, yang dimana hero ini memiliki kemampuan untuk melarikan diri layaknya flicker, juga skill Ultimate miliknya sangatlah berguna untuk menangkal apabila hero kagura menyerang secara tiba - tiba langsung di depan anda.
IrithelSelanjutnya yang biasanya mendapatkan mid lane. Yap marksman yang saya rekomendasikan ditengah apabila melawan Kagura adalah marksman Irithel, sebab dengan memanfaatkan kelebihannya yang bisa bergerak sembari menembak tersebut, maka hal tersebut akan menyulitkan hero Kagura melempar payungnya ke target, sedangkan dirinya akan terus diserang oleh panah - panah Irithel.

3. Jangan Sampai Lama Terikat Oleh Payung Kagura

Saat payung Kagura sudah mulai mengeluarkan tali dan mengenai anda, maka cepat - cepatlah anda menjauh dari payung tersebut. Pasalnya apabila anda terikat tali sampai 3 detik saja, maka hal tersebut akan membuat anda tertarik ke payung otomatis.

Nah pada saat anda tertarik ke payung tersebutlah biasanya kesempatan hero Kagura untuk mulai mengeluarkan combo - combonya.


4. Terus Bergerak Saat Melawannya

Dengan anda terus bergerak saat melawan Kagura, maka hal tersebut akan memungkinkan hero Kagura akan sulit melemparkan payungnya ke arah yang tepat.

Hal tersebut tentu akan sangat berpengaruh, terutama bagi anda yang seorang marksman sata menghadapi Kagura di mid lane.

Baca juga:

Your Reactions:

close