Cara dan Tips Mengalahakan Hero Zhask Mobile Legend
Cara dan Tips Mengalahakan Hero Zhask Mobile Legend

Cara dan Tips Mengalahakan Hero Zhask Mobile Legend

Hero Zhask yang sangat mengerikan, ternaya bisa anda kalahkan dengan mencoba beberapa tips berikut

Apabila melihat tampilan dan skill yang dimiliki oleh hero zhask, sepertinya sangatlah sulit untuk menemukan kelemahannya.

Mengapa bisa sangat sulit untuk mengalahkannya?

 Cara Mengalahakan Hero Zhask Mobile Legend

Sebelumnya harap anda pahami terlebih dahulu skill daripada hero Zhask berikut ini :




  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


Penggunaan hero ini bisa dibilang mudah, sebab Zhask sendiri memiliki tingkat pertahanan yang lumayan kuat, mulai dari bisa menggunakan robotnya sebagai pertahanan didekatnya, maupun menaruh bola ranja* yang bisa terkena musuh akan meledak.

Serta juga bila dalam hal membantu team saat pertempuran, kemampuan yang dimiliki oleh Zhask ini tentu sangat, sangat, sangatlah berguna.

Ingat ya, dalam konteks sulit mengalahkannya yang saya maksud diatas, adalah pada saat keadaan 1 vs 1.

Terkecuali apabila anda menggank hero ini, tentu saja hal tersebut menjadikan hero Zhask ini bisa dikalahkan.

Nah setelah anda paham akan skill milik Zhask diatas, maka selanjutnya mari simak beberapa tips untuk mengalahkannya berikut ini :



  1. Pastikan Anda Bersama Minion Saat Melawannya
  2. Aktifkan Mode Look Hero
  3. Hero Zhask Ini Lemah Terhadap
  4. Ambil Kesimpulan Kelemahannya Dai Tips Hero Zhask Berikut Ini
  5. Gunakan Strategi Jarak Dekat Saat Melawannya


1. Pastikan Anda Bersama Minion Saat Melawannya

Adanya minion saat melawan Zhask ini sangatlah berguna untuk megalihkan serangan Nightmaric Zhask agar tidak langsung menyerang kita.

Jadi Nantinya karena Nightmaric miliknya masih sibuk menyerang minion, maka kita akan lebih leluasa untuk langsung menyerang hero Zhask.


2. Aktifkan Mode Look Hero

Mode look hero ini bisa anda aktifkan pada pengaturan.

Dengan anda mengaktifkan mode tersebut, maka nantinya serangan - serangan dari hero anda akan langsung terfokus pada hero Zhask saja, tidak lagi ngawur kemana - mana.


3. Hero Zhask Ini Lemah Terhadap

Hero Zhask ini bisa dikalahkan dengan anda menggunakan hero jenis Irithel, Alucard, Zilong, Roger.

Intinya hero yang bisa cepat mengalahkannya, adalah hero yang memiliki serangan cepat, dan juga teknik melarikan diri yang cepat pula.


4. Ambil Kesimpulan Kelemahannya Dai Tips Hero Zhask Berikut Ini

Gunakan skill Nightmaric Inception untuk farming dan menyerang tower musuh. Skill ini sangatlah berguna, selain untuk meyerang musuh dan minion, ternayata skill milik Zhask ini bisa juga dimanfaatkan sebagai cara untuk meyerang creep maupun tower.

Pindah - pindahkan lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga ultimateMemindahkannya maksudnya disini adalah sesuai dengan keadaan, dimana bila saat sedang pertarungan team, letakanlah Nightmaric di dekat teman yang sedang bertempur, lalu apabila anda yang menjadi incaran utama, maka akan lebih berguna bila Nightmaricnya anda letakan di dekat dengan posisi hero anda sendiri.

Perbanyaklah support timKarena role hero Zhask adalah mage, juga karena skill yang dimiliki olehnya amat sangat berguna, maka tak ada salahnya untuk anda sesekali menjadi hero yang berpindah dari satu line menuju line lainnya untuk mensupport tim line tersebut.


5. Gunakan Strategi Jarak Dekat Saat Melawannya

Dengan anda menyerang hero Zhask secara bertubi - tubi dari jarak dekat, maka hal tersebut akan membuat hero Zhask merasa terdesak, sebab ia tidak memiliki kemampuan yang memungkinana dirinya untuk melarikan diri, terkecuali ia manggunakan spell Flicker.



Nah itulah beberapa tips yang dapat saya berikan berdasarkan pengalaman pribadi.

Sekarang tergantung bagaimana keadaan di dalam game saja nantinya, apakah sesuai ekspetasi diatas atau tidak, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

close