window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Build All Hero Mage Mobile Legend Terbaru Update November 2017 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build All Hero Mage Mobile Legend Terbaru Update November 2017

Perbedaan Game Mobile Legend dulu dengan yang sekarang memanglah sangat signifikan, dimulai dari banyaknya hero lama yang di remake, kemunculan banyak hero baru, perubahan pada map, hingga jenis - jenis gear setiap kategorinya pun ada yang berubah.

Jika anda memanglah pemain Mobile Legend sejak season 3 kebawah, sudah pasti perbedaan tersebut sangatlah terasa.

 Build All Hero Mage Mobile Legend Terbaru Update November 2017
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=nz_0ufgelfU

Lalu bagaimana dengan para player baru?

Mereka yang mencari jenis build terkuat untuk salah satu hero mungkin akan kebingungan, sebab tampilan beberapa gear yang dulu, tidaklah sama lagi dengan yang sekarang, kebanyakan sudah berubah.

Para player baru akan kebingungan dengan rekomendasi build yang tersedia di internet, khususnya untuk hero lama.

Jadi untuk mengatasi kebingungan anda tentang perubahan tersebut, maka dari itu saya akan memberikan anda beberapa rekomendasi jenis gear dari semua hero khususnya mage, yang dimana gear tersebut sudah dalam tampilan barunya.

Oke untuk tampilan gearnya, langsung saja simak beberapa diantaranya berikut ini :


BUILD SEMUA HERO MAGE DENGAN TAMPILAN GEAR TERBARU


1. BUILD HERO KAGURA

Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.


Rekomendasi Build



2. BUILD HERO GORD

Gord dilahirkan di dunia sihir, dan dari kelahiran memanipulasi energi sihir adalah seperti menghirup udara kepadanya. KasihNya sihir mistik adalah sangat kuat, dan segera ia mampu menguasai mantra-mantra mistik yang paling mendalam dalam semua sihir. Ketika ia perlahan-lahan semakin tua, ketergantungan pada energi mistik menjadi lebih parah, sehingga akhirnya lambang-lambang mistik meresap ke dalam kulit dan tulang dan mengubah penampilannya.


Rekomendasi Build



3. BUILD HERO EUDORA

Sejak dia masih seorang penyihir apprentice, Eudora\'s bakat khusus untuk mengendalikan petir selalu terkejut (no pun intended) nya banyak guru. Setelah jangka waktu yang singkat studi, guru-guru menemukan dia sudah menguasai semua mereka harus mengajarinya. Kerinduan untuk melanjutkan kemajuan nya, Eudora menginjakkan kaki di jalan menuju tanah fajar, percaya bahwa sihir petir dapat mencapai ketinggian baru di tanah itu bergolak.


Rekomendasi Build



4. BUILD HERO ALICE

Ribuan tahun yang lalu, manusia mengalahkan Iblis darah dan dipenjarakan mereka queen Alice dalam jurang kegelapan. Hari ini, tanah fajar menghadapi gangguan besar dan kekuasaan seal\ perlahan-lahan telah melemah. Dominator jurang kegelapan Haus lebih beriman dan kekuatan gelap telah berkembang lebih kuat dalam rahasia. Dengan persetujuan dari dominator besar, Alice melanggar bebas dari penjara nya kuno. Didorong marah oleh nafsu nya tak ada habisnya untuk darah, dia mengisap kehidupan dari setiap makhluk di jalan Nya, dan terutama untuk daging elf-muda - mereka adalah favorit queen Alice. Setelah temporary kepuasan, Alice telah mengalihkan perhatiannya untuk sesuatu yang lebih kuat - orang pahlawan dari dunia lain. \'Watch punggung. \'


Rekomendasi Build



5. BUILD HERO CYCLOPS

Cyclops adalah raksasa dengan hanya satu mata, ya, setidaknya dia di tanah kelahirannya sendiri. Cyclops yang terobsesi dengan bintang-bintang dan langit ketika ia masih kecil. Dia menonton sepanjang hari dan malam dan menemukan kebenaran bahwa planet bergerak sepanjang waktu. Dan seperti gerakan, mengandung kuasa sihir yang luar biasa. Dengan jam pasir untuk memuat dan mengendalikan kekuasaan seperti ini, ia menjadi \'Starsoul Magician\ terkenal ' di kelahirannya. Gerakan planet tidak akan pernah berhenti, maka kekuatannya sangat kuat dan tak terkalahkan, yang, bagaimanapun, membuat dia merasa kesepian. Suatu hari, Cyclops tiba di tanah Dawn selama perjalanan ruang angkasa nya dan ia menemukan kejutan bahwa ada begitu banyak lawan yang kuat yang menunggu dia untuk mengalahkan. \'I datang, aku melihat, aku menaklukkan! \' kata Cyclops.


Rekomendai Build



6. BUILD HERO AURORA

Aurora, lahir di angin ribut dan dengan kuasa besar mengendalikan es dan salju, adalah Ratu Tanah Utara - Nost Gal, dominator laut beku dan penjaga tanah Dawn. Meskipun mereka semua di tanah Utara ini, Aurora tidak pernah memiliki minat dalam konflik-konflik antara Franco dan kutukan. Ia dilahirkan kuat dan luar biasa. Sebagai salah satu empat penjaga tanah fajar, dia melakukan semua tanggung-jawab mereka melindungi dunia, melindungi perbatasan dan memastikan keselamatan dari ruang-waktu perpecahan dan monster. Selama pertarungan mengerikan pesawat, Aurora kehilangan satu lengan, bersama dengan knight wali nya. Setelah pengalaman ini, Ratu muda menjadi kudus dan dingin, diam dan penuh dengan kesedihan. Kapan dia naik angin perjalanan, there\'s hanya salju dan es yang menjaga perusahaan.


Rekomendasi Build



7. BUILD HERO VEXANA

Lama waktu yang lalu, ada sebuah negara kecil dengan jenis dan perhatian raja dan Ratu, diadakan di harga tinggi oleh mata pelajaran mereka. Di bawah perlindungan Jahweh terang, mereka hidup kehidupan yang damai. Tapi jauh di bawah tanah, lord of jurang kegelapan merencanakan untuk menyerang tanah mereka. Kegelapan dikirim Ratu vampir mempesona Alice untuk menggoda raja. Raja berhenti menghadiri pengadilan dan tidak lagi peduli untuk Ratu sekali tercinta. Dengan husband\ nya pengkhianatan, queen\ kewarasan dihancurkan oleh api cemburu, dan mencoba untuk memenangkan kembali hati Nya husband\, ia membuat kesepakatan dengan Tuhan gelap untuk mendapatkan kembali nya keremajaan dan kecantikan. Setiap hari di kerajaan gadis muda dan cantik yang lain pergi hilang, dan panik jatuh di atas orang-orang. Negara semakin lemah dengan berlalunya hari, dan korban-korban yang dituntut oleh queen\ penyihir tumbuh juga. Akhirnya kerajaan runtuh, tidak ada lagi korban dapat ditemukan, dan menghanguskan kuasa kegelapan tiba-tiba disebabkan Ratu untuk mengubah keriput dan menakutkan. Seribu tahun telah berlalu, dan kerajaan ini tidak diketahui telah menghilang di Sungai sejarah, meninggalkan hanya legenda setan Ratu. Hari ini sangat sedikit menghubungkan kisah ini dengan Vexana ahli nujum besar dan dahsyat di tanah Dawn. Setelah semua, itu terjadi begitu, begitu lama.


Rekomendasi Build



8. BUILD HERO HARLEY

Hiduplah mage muda terkenal - Harley di kota singa Akademi Sihir. Ia diberkati oleh Dewi magis dan sebagai bintang dari Akademi, ia mampu belajar dengan cepat dan menguasai apapun mantra sihir. Anak-anak perlu petualangan ketika Harley dan teman-temannya yang menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar konspirasi jahat organisasi yang disebut \"Dark Wizards\". Laki-laki muda yang berani memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu untuk menemukan dasar rahasia gelap penyihir dan laporan kepada kepala sekolah. Tetapi selama penyelidikan, ia sengaja diaktifkan ruang portal dan bagian sisi lain dari tanah Dawn - sarjana City. Dengan bantuan dari mecha master - Rooney, laki-laki pemberani dan energik dan pasangannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke kota sihir untuk menghancurkan inti Demorte, bos penyihir gelap. Untuk meningkatkan teknik pertempuran, Harley memulai petualangan di tanah Dawn.


Rekomendasi Build



9. BUILD HERO ODETTE

Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.

Rekomendasi Build