5 Hero Yang Paling Sering Digunakan Dalam Pertandingan Ranked 2017
5 Hero Yang Paling Sering Digunakan Dalam Pertandingan Ranked 2017

5 Hero Yang Paling Sering Digunakan Dalam Pertandingan Ranked 2017

Review hero terpopuler 2017, berdasarkan pengalaman pribadi

Memilih hero yang digunakan dalam sebuah pertandingan ranked memanglah tidak boleh sembarangan, apalagi bila rank anda sudah mencapai divisi epic keatas. Yang dimana pada divisi - divisi tersebut, kita diharuskan untuk bisa membaca situasi, dan memilih jenis hero yang memang mampu untuk menangkal hero musuh nantinya.


5 Hero Yang Paling Sering Digunakan Dalam Pertandingan Ranked 2017

Untuk itulah, mengapa sebagai seorang player Mobile Legend, anda harus atau setidaknya mampu menguasai beberapa jenis kategori hero, seperti tank, marksman, mage, assassin, dan sebagainya.

Kita tentu tahu, bahwa dalam permainan e-sport seperti Mobile Legend ini, terkadang terdapat beberapa perubahan kemampuan - kemampun heronya.

Dari perubahan - perubahan kemampuan itulah yang menjadikan jenis - jenis hero favorit para player di ranked game terus berubah - ubah.

Perubahan tersebut berkaitan dengan diberikannya buff dan nerf pada jenis hero tertentu.

Pemberian buff adalah untuk hero yang membutuhkan tambahan kekuatan agar bisa bersaing dengan hero - hero lainnya di Game Mobile Legend.

Lalu pemberian nerf adalah untuk jenis hero yang dirasakan terlalu kuat, sehingga saat dalam pertempuran terasa tidak seimbang apabila terdapat hero yang akan terkena nerf ini.

Serta tak lupa juga terdapat remake hero, yang dimana remake tersebut berfungsi untuk merubah variasi skill maupun tampilan hero agar nantinya menjadi lebih fresh.

Dan untuk jenis hero yang paling sering digunakan dalam pertandingan ranked saat ini, adalah sebagai berikut :


1. GROCK

Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.

Rekomendasi Build



2. AKAI

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!

Rekomendasi Build



3. HILDA

Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa batu dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu 's tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah diperlukan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen makanan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk binatang liar dan akibatnya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, gila binatang mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak saat itu, membawa harapan seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah baru untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling dapat diandalkan untuk rekan tim nya.

Rekomendasi Build



4. ODETTE

Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.

Rekomendasi Build



5. IRITHEL

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon wanita yang baru saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan mempercayai teman satu-satunya - Leo.

Rekomendasi Build



PENUTUP
Nah itulah beberapa rekomendasi tentang jenis hero terfavorit para player saat ini, berdasarkan pengalaman pribadi, hehe..

Baca juga:

Your Reactions: