5 Best Hero Mobile Legend Update Desember 2017
5 Best Hero Mobile Legend Update Desember 2017

5 Best Hero Mobile Legend Update Desember 2017

Berikut ini adalah daftar best hero tergantung kepopuleran mereka di pertandingan ranked Game Mobile Legend

Memasuki season keenamnya, banyak perubahan yang telah terjadi di game Mobile Legend. Mulai dari munculnya banyak hero baru, perubahan - perubahan bug, pemberian buff dan nerf, serta masih banyak lagi lainnya.

Juga terdapat pula perubahan - perubahan cara bermain, hingga munculnya meta - meta terbaru.

Jika dulu kita sempat dihebohkan dengan kepopuleran dari meta mage, yang dimana komposisi dalam satu team pada saat itu lebih banyak atau menonjolkan para hero dengan role mage sebagai fokus serangan damage dengan skill - skill yang dimilikinya.

Namun saya rasa kini meta tersebut sudah mulai tergantikan, mengingat hero jenis mage akan sangat berbahaya, atau berguna apabila bisa dengan lancar memanfaatkan skill - skill yang dimilikinya secara terus - menerus. Dalam hal ini tanpa memikirkan yang namanya mana dan juga waktu cooldown.

 5 Best Hero Mobile Legend Update Desember 2017
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=GgkHTVp93eQ

Nah jika hero mage sudah kehabisan mana, dan kemampuan yang dimilikinya masih dalam waktu cooldown, maka itu merupakan kelemahan hero mage yang akan menjadikannya sangat mudah untuk dikalahkan oleh hero fighter, assassin, maupun marksman musuh.

Jadi jika anda sebagai pengguna mage mengalami kejadian seperti diatas, maka jalan terbaik yang dapat anda lakukan adalah kabur saja, hehe..

Itu jika dulu, dimana saat peran marksman sebagai hero carry tergantikan oleh hero mage.

Namun saat ini sudah berbeda, dimana peran daripada hero marksman dipercaya kembali sebagai titik damage tertinggi dalam sebuah tim saat sedang dalam pertempuran.

Nah karena perannya tersebut sangatlah ampuh mengalahkan banyak musuh dengan memanfaatkan damage basic attack tinggi, maka tak ayal hal tersebut memunculkan meta baru yang dimana meta tersebut adalah meta yang fokus untuk melindungi hero marksman ini.

Dalam komposisinya meta tersebut memanfaatkan 2 hero tanker sebagai benteng yang melindungi hero marksman tersebut.

Meta ini juga terbilang efektif, apabila...

Player marksman dalam tim anda pintar mencari posisi, menentukan waktu farming yang tepat, dan emampuan yang bagus dari skill bermain.

Terkecuali jika memang tim anda tersebut sangat kompak, atau bisa diartikan sudah tahu posisi, dan bisa membaca moment yang tepat.

Bagi kalian para player yang ingin mencoba menggunakan meta ini, maka berikut akan saya berikan beberapa rekomendasi hero yang paling sering dimainkan dalam meta tersebut.


5. IRITHEL

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon wanita yang baru saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan mempercayai teman satu-satunya - Leo.


Rekomendasi Build



4. AURORA

Aurora, lahir di angin ribut dan dengan kuasa besar mengendalikan es dan salju, adalah Ratu Tanah Utara - Nost Gal, dominator laut beku dan penjaga tanah Dawn. Meskipun mereka semua di tanah Utara ini, Aurora tidak pernah memiliki minat dalam konflik-konflik antara Franco dan kutukan. Ia dilahirkan kuat dan luar biasa. Sebagai salah satu empat penjaga tanah fajar, dia melakukan semua tanggung-jawab mereka melindungi dunia, melindungi perbatasan dan memastikan keselamatan dari ruang-waktu perpecahan dan monster. Selama pertarungan mengerikan pesawat, Aurora kehilangan satu lengan, bersama dengan knight wali nya. Setelah pengalaman ini, Ratu muda menjadi kudus dan dingin, diam dan penuh dengan kesedihan. Kapan dia naik angin perjalanan, there\'s hanya salju dan es yang menjaga perusahaan.


Rekomendasi Build



3. SABER

Para ilmuwan dari dunia lain dikumpulkan DNA dari master pedang ratusan ras yang berbeda untuk menciptakan pendekar utama yang menggunakan teknologi canggih. Mereka menamakannya Saber. Pedang bisa merobek sebuah lubang di ruang-waktu, yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke setiap tempat atau waktu. Keterampilan sebagai Swordman membuatnya sulit untuk mengalahkan, dan juga kesepian luar biasa. Setelah tak terhitung penantang yang ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya pada tempat ini, merobek melalui kain dalam ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan cukup layak untuk menghadapi dia.


Rekomendasi Build :



2. GROCK

Jauh di dalam pegunungan tanah Dawn duduk benteng kuno. Meskipun pemilik tidak diketahui, itu dikabarkan bahwa hal itu bisa merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki afinitas khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan mendalam dan hubungan dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tahan terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat mereka baik, mereka terutama menggunakan kecakapan fisik mereka tidur dengan aman. Ini cinta stony raksasa tidur begitu banyak bahwa mereka akan hibernate selama hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi Namun sekali mereka terbangun, hal ini sulit bagi mereka tertidur lagi. Suatu hari, ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya untuk menjadi sendirian, penjaga benteng lama pergi. Dia terus pelana benteng ke punggungnya untuk menemukan pemilik, menetapkan seluruh tanah fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga ia mungkin suatu hari kembali rumah mereka kepada mereka.


Rekomendasi Build :



1. AKAI

Panda kikuk dari desa-desa yang jauh Timur mimpi setiap malam untuk menjadi seorang pahlawan. Akai gemuk dan canggung bahkan untuk panda standar dan kebanyakan orang mengatakan bahwa semua he\ yang baik untuk bergulir bulat. Namun, ini tidak pernah terganggu Akai, seperti ia dilatih setiap hari, berharap untuk suatu hari mencapai mimpinya menjadi seorang prajurit yang dihormati. Teman-temannya mengejek dia, orangtuanya berkecil hati kepadanya, tetapi Akai bertahan. Segera suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan Akai\'s ketekunan dan membawanya di bawah bimbingannya. Akai berkembang di bawah pelatihan biarawan, menguasai seni cambuk. Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota layak dunia bela diri!


Rekomendasi Build :


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege