window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Violet AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Violet AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Di masa War of Stakes, Violet dikenal sebagai pemburu vampir jenis baru bernama Princes. Kemampuan vampir jenis ini tak biasa namun terbilang canggih: siasat ofensif mereka melibatkan penggunaan mantera bola api dan petir, bahkan ada yang mampu terbang. Kemampuan Princes begitu menguntungkan mereka dan mereka sulit ditaklukkan. Hanya orang seperti Violet, yang telah menjalani latihan ekstrim, yang membuatnya mampu bertarung imbang menghadapi pasukan aneh ini dan sihir mereka.

 Violet AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Semakin banyak Princes yang mampu dia bunuh, semakin besar pula ancaman yang dia berikan, dan semakin banyak Princes yang menyebarkan kabar mengenai keberadaan dirinya. Rasa benci yang mereka rasakan terhadap Violet membakar hasrat mereka untuk menghancurkan dirinya. Hal itu mendorong mereka untuk mengerahkan banyak tenaga dan melancarkan serangan jarak jauh pada pasukannya. Violet dipaksa untuk menghindari serangan sihir mereka karena mereka diuntungkan kemampuan terbang yang mereka miliki.

Senjata terkuatnya adalah senapannya, the Rose of Fate, yang memberinya banyak kemenangan. Senjatanya hancur secara tragis oleh sebuah bola api. Violet seketika menjadi lemah dan pasukannya mulai kehilangan keberanian. Hal ini membuatnya murka. Dia bersumpah untuk mengalahkan mereka bagaimanapun caranya walalupun dia telah kehilangan senapan kamulannya.


BUILD HERO VIOLET


SKILL HERO VIOLET


  • Passive : Reload, Setiap Attack Normal Violet mengurangi Cooldown skill Tactical Fire sebesar stengah detik. Dengan Pasif nya ini, violet dapat dengan mudah memberikan damage yang lebih banyak ke semua musuh nya dengan spam yang diberikan oleh skill Tactical Firenya.
  • Skill I : Tactical Fire, Violet Berguling Kedepan dan serangan berikutnya menghasilkan Physical Damage ke semua hero musuh yang berada dalam garis. Dengan skill ini, jarak attack dan movement speed violet juga meningkat yang bisa membuat dirinya memberikan damage yang lebih besar ke hero musuh
  • Skill II : Fire in the Hole, Violet melempar sebuah granat kearah tertentu, yang menghasilkan physical damage pada musuh dan mengurangi movement speed mereka sebesar 90% selama 1 detik. Radius skill ini sangat kecil tapi kekuatan ledakan dari skill ini sangatlah luarbiasa besar.
  • Skill Ultimate : Concussive Rounds, Violet mencharge bazooka nya dan menembakan serangannya ke musuh dalam jangkauannya, yang mengakibatkan physical damage. Perlu dicatat bahwa skill ini punya delay yang cukup lama namun saat tembakan ini siap, akan memberikan damage yang krusial ke musuh yang terkena hit skill ini.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN VIOLET


  • Inti nya jaga jarak aja
  • Skill 3 dan skill 2 dipake baik2 karena skill nya gampang miss
  • Char ini lebih berguna di skill 1 nya karena lebih kerasa Crit DMG nya