window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22

I. pahlawan baru & dirubah pahlawan


1. [wangi Knight]-[Lancelot] 599 berlian, 32000 BP, pertama minggu 30% Off
Keterangan: Pahlawan ini akan dirilis pada semua server dengan versi 22
Karakteristik pahlawan: Agile Assassin
Keterampilan 1: [tusukan]--biaya menuju arah ditargetkan menangani kerusakan fisik, target akan terukir dengan tanda pedang, jika memukul target tidak memiliki tanda pedang kemudian tusukan di cooldown akan refresh.
Keterampilan 2: [Thorned Rose]--melakukan teknik dalam suatu daerah pedang menakjubkan, musuh akan terkesima maksimal tiga kali untuk kerusakan fisik, musuh memukul tiga kali berturut-turut akan melambat.
Ultimate: [Phantom eksekusi]--setelah singkat pengisian, Lancelot melakukan pemogokan algojo dalam arah maju, ia tak terkalahkan sepanjang proses, menangani kerusakan fisik musuhnya.
Pasif: [Jiwa Cutter]--pernah beberapa detik Lancelot akan menyelesaikan langkah pagar 'janji bedah', menyerang dasar berikutnya akan membuat target defenceless, Lancelot akan menangani kerusakan tambahan kepada musuh-musuh yang defenceless.

 Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.22
Sumber Gambar :  https://www.youtube.com/watch?v=zIQspsupZvI

II. mingguan gratis pahlawan dan kulit baru


1. 8 gratis pahlawan: waktu Server 2017/10/13 05:00:00 hingga 2017/10/20 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)
Balmond; Alucard; Akai; Fanny; Natalia; Alpha; Cyclops; Aurora
Starlight anggota tambahan 6 pahlawan: Bruno; Lolita; Chou; Johnson; Lapu-Lapu; Harley
8 gratis pahlawan: waktu Server 2017/10/20 05:00:00 hingga 2017/10/27 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)
Alice; Akai; Karina; Minotaur; Kagura; Ruby; Moskov; Lapu-Lapu
Starlight anggota tambahan 6 Heroes: Clint; Hayabusa; Wukong; Cyclops; Baikuni; Irithel
2. baru kulit:
[Lancelot] Kulit-[bertopeng ksatria], berlian 269
[Lancelot] dan kulit [Lacenlot]-[bertopeng Knight] akan menjadi hadiah makan, pertama minggu 30% off
[Baikuni] semua baru kulit [berbilah Mantis], berlian 599, pertama minggu 30% off, dirilis pada Oktober 20 waktu server


III. pahlawan penyesuaian


Sebuah kata dari para pengembang: kami telah menemukan beberapa keterampilan lock-on rentang terlalu lama. Misalnya Alucard's 1st keterampilan [Groundsplitter]. Keterampilan ini memiliki berbagai pendek namun kunci pada akan selalu memilih target jauh. Hal ini kadang-kadang menyebabkan kemampuan untuk miss selama cast pasca kunci. Inilah sebabnya mengapa kita akan mengurangi lock-on rentang untuk beberapa keterampilan, untuk meminimalkan kemungkinan salah-tembak keterampilan selama jangka panjang lock-ons.
Pahlawan ini akan memiliki rentang lock-on mereka disesuaikan dengan keterampilan tertentu: Miya, Balmond, Saber, Nana, Tigreal, Alucard, Bruno, Clint, Lolita, Freya
[Natalia]
Cakar Dash: Fixed bug di mana bahwa bahkan jika bagian 2 keterampilan yang merindukan itu akan masih berurusan kerusakan
[Roger]
Haus darah Howl: Fixed bug di mana musuh akan terungkap dalam semak-semak dan dapat dikunci untuk
Fixed bug di mana kadang-kadang pahlawan akan menjadi transparan atau tak terlihat di bawah keadaan-keadaan tertentu
[Fanny]
Superioritas udara: efek berubah dari "menurut terbang kecepatan, kerusakan Fanny's ketika terbang dapat meningkatkan oleh 10% sampai 20% dan akan meninggalkan tanda mangsa ke target yang dapat stack hingga 2 kali. Menangani kerusakan pada musuh dengan tanda mangsa akan regen energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan"untuk"menurut terbang kecepatan, kerusakan Fanny's ketika terbang dapat meningkatkan oleh 15% untuk 30% dan akan meninggalkan tanda mangsa ke target yang dapat stack hingga 2 kali. Menangani kerusakan kepada musuh-musuh dengan tanda mangsa akan regen energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan. (Regened energi akan menurun apabila setelah berurusan kerusakan untuk beberapa musuh dalam waktu yang singkat)"
[Baikuni]
Lightwheel berputar: Lambat efek 60% meningkat menjadi 80%, rasio kerusakan fisik sekarang dari peralatan yang diberikan fisik bukan total kerusakan fisik, rasio meningkat dari 0,9 untuk 1.3
Phantomstep: 6.5/6/5.5/5/4.5/4 detik Cooldown disesuaikan 6.5/5.8/5.1/4.4/3.7/3 detik
[Moskov]
Walker dari Ju: menyerang peningkatan kecepatan setelah keterampilan pemain disesuaikan dari 20/26% / 32% / 38% / 44% / 50% untuk 20/28% / 36% / 44% / 52% / 60%
[Grock]
Liar Charge: Kerusakan berurusan setelah dampak disesuaikan dari 900/1200/1500 600/800/1000, biaya proses tidak terganggu
[Lapu Lapu]
Pahlawan iman: menyerang monster hutan akan memberikan tumpukan berkat keberanian, perisai yang berlangsung selama waktu yang disesuaikan dari 3 detik untuk 5 detik
[Vexana]
Dikutuk sumpah: ketika Vexana memiliki zombie, mereka dapat menggunakan tombol keterampilan dikutuk sumpah untuk mengontrol Zombie.
[Nana]
Fixed bug ketika Sekutu menyerang musuh bermetamorfosis, mereka hanya akan regen tingkat 1 setara penyembuhan. Sekarang akan setara dengan tingkat keterampilan.
[Cyclops]
Kecepatan gerakan dasar disesuaikan dari 250 240
Bintang kekuasaan Lockdown:Cooldown dari semua peringkat menyesuaikan dari 36 detik terakhir


IV. peristiwa dan fitur


Penyesuaian Medan:
1. dioptimalkan keterampilan pertempuran "Ingat" efek dan ikon
2. peran BUFF: Mage — meningkat kekuatan sihir menyesuaikan dari 30 poin untuk 11-25 poin (meningkat dengan tingkat)
Pertempuran peralatan:
1. [petir pentungan]: menyediakan kekuatan sihir disesuaikan dari 90 p


V. peristiwa baru dan fitur


1. optimasi AFK hukuman mekanika:
Untuk menciptakan lingkungan yang sehat permainan, para pengembang telah berusaha untuk mengatasi masalah AFKs dan melanggar perilaku sejak rilis permainan aturan lain. Dalam versi sebelumnya kita telah diberikan beberapa pemberangusan yang ringan seperti pertandingan larangan untuk pemain yang telah melanggar aturan. Namun, kami telah menemukan bahwa beberapa pemain telah keliru dihukum oleh sistem AFK, dan telah menerima hukuman berat tersebut. Dalam pembaruan ini kita akan melihat melawan masalah ini dan isu-isu terkait lainnya.
(1) untuk para pemain yang telah meninggalkan dari permainan untuk sementara waktu, asalkan Anda kembali ke permainan dan tampil mengagumkan (mencapai Silver, Gold atau MVP selama kemenangan), kami akan mengurangi hukuman Anda.
(2) bagi mereka pemain yang telah dipaksa untuk AFK karena latar belakang masalah jaringan, kami akan menganalisis data jaringan yang dapat mengakibatkan lagi waktu penghakiman. Pada saat yang sama kami ingin memberitahu semua pemain bahwa Anda hanya harus bergabung permainan ketika Anda tahu bahwa Anda memiliki koneksi jaringan yang baik!
(3) meninggalkan pencegahan telah diperluas untuk Master peringkat, jika Anda mengalami bebas melobi AFK dalam permainan, Anda mungkin dilindungi jika Anda mampu mencapai medali emas atau status MVP pada pertandingan kesimpulan. Perlindungan ini akan mencegah Anda dari kehilangan bintang jika kriteria terpenuhi, ini mungkin hanya mengambil efek kali per hari.
(4) Kami telah dirubah sistem laporan umpan balik, umpan balik laporan baru sekarang akan lebih mudah dan akurat.


2. optimasi kata-kata yang disensor:
Kami telah membuat lebih ketat sensor kata-kata untuk menjaga pengalaman communicational sehat dalam permainan. Syarat-syarat tertentu pornografi, kekerasan, agama, politik dan profan disensor. Kami berharap bahwa Anda akan semua tetap memberikan layanan pelanggan dengan kata-kata lain bahwa Anda menemukan ofensif.,


3. baru dirilis beruntung kulit Giftpack, sekarang tersedia untuk hanya 10 berlian. Mencobanya sekarang dan Anda mungkin menerima kulit berbilah Mantis baru!


4. baru dirilis [Lancelot] khusus lambang Giftpack, yang dapat dibeli untuk meningkatkan Anda Lancelot lambang Set!


5. menambahkan "Halloween pintu mengetuk acara", dengan berinteraksi dengan teman-teman pada antarmuka chatting, Anda mungkin menerima permanen Khusus Halloween Avatar perbatasan? Magic roda produk? Debu sihir dan item lainnya! Acara saat ini masih dalam pengujian terbatas, itu akan muncul pertama kali pada Advanced Server, setelah pengujian dan optimasi yang kita akan memilikinya siap untuk melepaskan untuk Halloween.


VI. sistem penyesuaian

permainan Default Volume disesuaikan dari 50% sampai 100% sehingga pemain dapat memiliki pengalaman suara yang lebih baik.
modul draft Mode sekarang memiliki pemberitahuan untuk swap gagal pahlawan
untuk membawa pengalaman menonton aliran yang lebih baik untuk pemain, jika pita adalah streaming dan masukkan Draft Pick, mereka tidak lagi akan streaming fasa Ban dan memilih.
ketika memeriksa pahlawan selama aliran, memilih tahap itu akan pergi ke pahlawan yang diperiksa
pahlawan pilihan antarmuka teks gelembung sekarang akan mempunyai ukuran adaptif
utama antarmuka teman daftar akan sekarang Tampilkan memilih status
starlight keanggotaan percobaan kupon, dirilis untuk oneStore dan iOS
dioptimalkan menggunakan hanya menerima fitur item
ransel sekarang mendukung menampilkan Kategori: Semua? Percobaan kartu? Giftpacks
Miya kehormatan kulit kualitas disesuaikan LIMITED
didesain ulang ikon poin pertempuran, untuk membuatnya tampak lebih seperti koin
dioptimalkan lambang khusus ikon: Cooldown pengurangan, Magic perlawanan, hibrida penetrasi
bahasa dalam game baru ditambahkan: Hindi. Terima kasih kepada semua Mobile legenda: Bang Bang pemain India 's yang telah mendukung sejauh (sementara hanya didukung di Android, akan mendukung iOS di masa depan.
menambahkan kulit baru untuk Premium kulit fragmen toko Fanny kulit-Punk Princess sekarang dijual, harga: 250 Premium kulit fragmen



VII. perbaikan BUG

tetap iOS11 bahwa ketika menggunakan fitur rekaman itu akan menutup semua suara
tetap tinggi bingkai tingkat modus bug di mana hanya tertentu high-end ponsel Android didukung