window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa saja yang baru? - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa saja yang baru?

I. Hero Baru dan Perubahan Pada Hero 


1. [Time Keeper]-[Diggie] 599 berlian, 32000 BP, 30% off minggu pertama
Keterangan: pahlawan ini hanya akan tersedia untuk Advanced Server, hal ini hanya akan muncul dalam pengumuman Advanced Server (teks ini tidak akan muncul dalam pengumuman) Pahlawan karakteristik: A dukungan yang memanfaatkan waktu sihir untuk membantu tim pasangan

Keterampilan 1: [bom waktu]--membuang jam alarm di arah yang ditargetkan, setelah satu set jumlah waktu, menangani kerusakan magis di daerah yang akan meledak dan menakjubkan, kerusakan skala dengan waktu kutu (selama berdetak, tekan lagi untuk segera meledakkan bom, jika bom meledakkan awal, itu hanya akan memperlambat bukan menakjubkan)

Keterampilan 2: [Reverse waktu]--mengunci target menangani kerusakan magis dan memperlambat, kemudian target akan ditarik kembali ke lokasi set dan ditangani magis kerusakan. Jika musuh mendapatkan terlalu jauh, mereka akan segera ditarik ke lokasi set dan rusak.
Tertinggi: [waktu perjalanan]--untuk jangka waktu sekitar sekutu akan kebal terhadap pengendalian massa. Selama casting, sekitar sekutu akan diberikan perisai sementara.
Pasif: [muda lagi]--waktu akan membalikkan setelah kematian dan Diggie akan menjadi telur, gerakan akan menjadi mungkin dan Diggie akan menerima semua baru cewek kemampuan. Bentuk telur tidak ditargetkan, setelah periode waktu, Diggie akan menghidupkan kembali.
Telur Mode keahlian:

 Update Patch 1.2.24 Mobile Legend, Apa saja yang baru?
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=mZkk9VjSgBA

Keterampilan 1: [penghinaan]--menampilkan penghinaan musuh, berurusan sejumlah kecil kerusakan sekitar musuh sementara membiarkan keluar kemarahan.

Keterampilan 2: [telur tari] - bahagia tarian nya jig Kampung, berurusan sejumlah kecil kerusakan kepada musuh-musuh dan memaksa mereka untuk menginap dan menonton.

Keterampilan 3: [kemenangan doa]--gulungan tanah berdoa bagi musuh untuk meledak segera, legenda mengatakan bahwa jenis tindakan memiliki 0% tingkat keberhasilan.


2. [steel Elf]-[Lolita] pahlawan dirubah, Semua model baru! Semua gaya bermain baru!
Keterangan: pahlawan akan dirilis pada semua server, silakan membuat ini muncul pada semua server pengumuman (teks ini tidak akan muncul dalam pengumuman)
Tangki pahlawan karakteristik: A yang dapat memblokir proyektil untuk tim pasangan.

Keterampilan 1: [biaya]--biaya pada arah yang ditargetkan untuk jarak kecil, dasar serangan akan telah meningkatkan serangan fisik dan berbagai selama 4 detik berikutnya. Tekan lagi dalam waktu 4 detik berikutnya untuk mengisi di target musuh dan menakjubkan mereka untuk 0,5 detik, berdasarkan kesimpulan setrum efek, mereka akan menderita dengan membusuk lambat.

Keterampilan 2: [benteng Guardian]--menimbulkan perisai untuk blok semua melaju berkisar dasar serangan dan proyektil. Setelah shield berakhir, ketuk keterampilan lagi untuk meluncurkan ledakan energi, ketika ledakan energi hits target itu akan berurusan <Num1>poin <Num2>[C3physical kerusakan] target dan target sekitarnya. (Projectiles lain dan dasar serangan blok perisai, lebih banyak kerusakan ledakan akan melakukan)

Tertinggi: [Noumenon ledakan]--setelah pengisian selama 2 detik, akan menangani kerusakan fisik dalam pola berbentuk kipas ke arah yang ditargetkan, kerusakan didasarkan pada biaya energi, jika casting setelah mengisi maks, itu juga akan setrum untuk <Num4>s (selama pengisian, tekan lagi untuk segera api). Sewaktu pengisian, musuh menyerang dasar akan memiliki kecepatan gerakan mereka dikurangi dengan 75%.

Pasif: [Noumenon energi inti]--ketika keluar dari tempur Noumenon energi inti akan perlahan-lahan mengisi ulang, memberikan Lolita dan sekutu nya perisai, ketika itu adalah biaya maks. Untuk periode setelah inti mencapai mengisi maks, tim pasangan dekat Lolita mungkin menerima perisai.


II. Mingguan Gratis Hero dan Skin Baru

1.8 gratis Heroes: Waktu Server 2017/10/20 05:00:00 hingga 2017/10/27 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)

Alice; Akai; Karina; Minotaur; Kagura; Ruby; Moskov; Lapu-Lapu
Starlight anggota tambahan 6: Clint; Hayabusa; Wukong; Gatotkaca; Baikuni; Irithel
8 gratis pahlawan: waktu Server 2017/10/27 05:00:00 hingga 2017/11/3 05:01:00(tap settings button on upper right corner of screen to check)

Nana; Franco; Clint; Lolita; Chou; Yi Sun-Shin; Johnson; Vexana
Starlight anggota tambahan 6: Eudora; Natalia; Alpha; Estes; Roger; Grock

2. Skin baru:
[Roger] Skin-[Dr Roger-o-Stein], menerima dari acara beruntung berputar dan selama 3 bulan tidak ada saluran lain untuk pembelian, akan tersedia setelah update, silakan menunggu dengan sabar
3. merubah [Lolita], setelah update pahlawan akan 70% pertama minggu


III. Penyesuain Hero

Kami telah menemukan bahwa beberapa pahlawan keterampilan kunci pada kisaran terlalu lama. Misalnya Alucard's 1st keterampilan [Groundsplitter], sudah memiliki rentang kecil, namun itu kadang-kadang akan mengunci ke target jauh. Ons kunci ini kadang-kadang menyebabkan pemain kehilangan keterampilan mereka. Ini sebabnya kami mengurangi kunci pada rentang untuk keterampilan tertentu, jika terjadi kesalahan selama melarikan diri atau mengejar.
Kedua Batch disesuaikan pahlawan: Natalia, Kagura, Chou, berjemur, Alpha, Lapu Lapu, Roger, Baikuni, Gatotkaca, Harley

[Fanny]
Baja kabel: biaya energi proc Tornado Strike disesuaikan sama seperti Tornado Strike biaya asli
Biaya memotong tenggorokan: energi meningkat sebesar 10 poin
Udara superioritas: Fanny hanya akan regen energi ketika menggunakan mantra juara dengan spidol, dasar serangan tidak lagi regen energi

[Gord]
Bantuan: Extra mistik kerusakan proc kriteria berubah dari "menyerang target sama dengan keterampilan 4 kali dalam waktu singkat" untuk "menyerang target sama dengan keterampilan 5 kali dalam waktu singkat"

[Yi Sun-Shin]
Darah banjir: gerakan kecepatan ketika pengisian telah sedikit berkurang

[Irithel]
Berat busur berlangsung: kerusakan serangan dasar ditambahkan menyesuaikan dari 5% / 15% / 25% sampai 10% / 20% / 30%

[Odette]
Swan Song: menurunkan jarak efektif, akan sekarang lebih cocok indikator

[Argus]
Kekal jahat: Ketika diaktifkan, sekarang akan ada efek hitung mundur

[Lancelot] Deskripsi Thorned mawar dioptimalkan. Dioptimalkan merasakan dasar serangan

IV. Battlefield peralatan dan mantra medan pertempuran

Medan:
1. agak naik meriam dan Super meriam Magic perlawanan
2. sedikit meningkat Kudus Tuhan (muncul setelah Tuhan dibunuh) fisik dan magis perlawanan
3. sedikit meningkat Tuhan Enhanced unit: Infantri ditingkatkan dan ditingkatkan Super infanteri Magic perlawanan
Medan perang peralatan:
1. [oracle]: unik pasif--Scream berubah dari "dalam 4s setelah diserang, pahlawan akan regen 4% HP. Efek ini telah 8s cooldown waktu "untuk" dalam 4s setelah diserang, pahlawan akan regen 8% HP. Efek ini telah 6s cooldown waktu.
2. [Hunter pisau]: harga meningkat sebesar 30, pada saat yang sama disesuaikan tingkat 2 hutan item harga agar harga total konsisten
3. [pedang hebat]: mengubah ikon dan nama berubah menjadi [belati]
4. [dominasi es]: mengubah ikon dan namanya berubah menjadi [Kudus Aegis]
5. [setan pemburu pedang]: harga Total menurun 140, unik pasif--melahap "setiap serangan dasar hibah 3% hidup mencuri hingga 4 kali" berubah menjadi "setiap serangan dasar hibah 4% hidup mencuri 3 kali"
6. [Haas's cakar] menggabungkan harga menurun sebesar 100
7. [berserker's Fury] menggabungkan harga menurun sebesar 200
Pertempuran mantra:
1. [regen]: ditambahkan sebuah ikon penggemar, dioptimalkan mantra Deskripsi
2. [retribusi]: posting menggunakan 3 kedua penggemar untuk melawan Monster hutan kriteria berubah-hanya setelah menggunakan retribusi dan memiliki hutan item akan proc kerusakan ini penggemar melawan Monster hutan


V. Event Baru dan Fitur

1. baru ditambahkan acara — — Halloween "Trick or Treat". Yang akan yang penipu dan menerima edisi terbatas Avatar perbatasan, "trik Master"? dan siapa yang akan yang murah hati yang akan menjadi ramah terhadap semua teman-teman mereka? Siapa yang akan menjadi salah satu untuk melihat melalui semua trik dan perubahan yang nakal ke labu? Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari acara!
Waktu acara: 2017/10/30-2017/11/6 yang tersedia untuk semua server, acara aturan:
Anda dapat mengumpulkan 5 buah asli permen setiap hari, permen ini tidak dapat dibuka dari ransel, hanya dapat digunakan dalam interaksi dengan teman-teman selama acara;
Anda mungkin 'mengetuk' teman-teman 20 pintu setiap hari, setiap pintu teman mungkin hanya menjadi "mengetuk" dua kali per hari.
ketika seorang teman telah 'mengetuk' pintu Anda melalui antarmuka chatting, Anda dapat memilih untuk menggunakan permen otentik Anda untuk 'host' teman Anda, atau menggunakan Anda palsu permen, ketika permen otentik lari, Anda masih dapat membagikan permen palsu.
ketika Anda menerima permen dari seorang teman, Anda harus membukanya di antarmuka chatting dan rasa Apakah itu asli atau palsu;
jika Anda benar menebak bahwa permen teman Anda adalah otentik, Anda akan menerima salah satu baik Magic roda ramuan S, tiket beruntung, debu sihir atau fragmen pahlawan;
apabila Anda salah menebak teman otentik permen sebagai palsu, Anda akan 'kalah' permen dan akan menerima hadiah tidak
ketika Anda menerima teman palsu permen dan menebak itu adalah otentik, Anda akan kemudian 'terjerumus' oleh teman Anda dan ditipu pemain mereka Total akan naik dengan + 1. Ketika seseorang telah ditipu sampai 10 orang, mereka akan menerima edisi terbatas permanen Avatar perbatasan - perbatasan Avatar "Halloween trik Master".
ketika Anda menerima teman palsu permen dan rasa itu palsu, Anda akan melihat melalui trik teman Anda dan teman Anda akan menjadi "Labu" "— — teman trik yang telah dilihat melalui akan menjadi kepala labu sampai server waktu 5:00:00;
Halloween adalah waktu dari sihir, sehari-hari pada 5:00:00 waktu server, penyihir akan datang dan melemparkan mantra amnesia pada setiap orang untuk membuat mereka melupakan semua permen dan pintu mengetuk (Total orang ditipu Statistik tidak akan terpengaruh). Setiap hari selama acara di server 5:00:00 waktu, namun harus digunakan permen dan belum untuk selesai mengetuk pintu dan belum untuk diambil permen akan dihapus. Harap menyelesaikan interaksi Anda dengan teman sebelum waktu itu!

2. skuad Voting fitur
Mobile Legends: Bang Bang E-olahraga adalah semua kegemaran jadi kami telah dirilis baru skuad Voting System(Accessed through the E-Sports tab) dari sini Anda dapat mengakses informasi anggota regu yang berpartisipasi, kemudian memilih tim Anda mendukung, Voting Perdana Acara ini akan dimulai selama MPC, silahkan lihat untuk itu!

3. "Halloween Theme" akan dirilis pada akhir Oktober, Anda akan dapat mengalami pengalaman bermain yang lebih santai, Anda akan dapat mencoba semua jenis permen yang berbeda, yang menampilkan bakat besar juga akan menerima berkat raja labu!
Entri kriteria: Level≥9, dan semua file yang diperlukan di-download
Masuk metode: Pilih dari carousel mode permainan setelah rilis


VI. sistem penyesuaian

1. sebelum pemain level 5, dan mengisi ulang hadiah pertama tersedia, mereka sekarang dapat mengumpulkan itu melalui antarmuka utama


VII. Perbaikan Bug

1. tetap masalah sudah membaca pengumuman e-mail yang dihapus dalam waktu 7 hari, mereka tidak akan dihapus dalam 30 hari lagi.